Semakin Jelas, Ini Bocoran Layar Perangkat Baru OPPO Find X2

Oleh : Hariyanto | Senin, 10 Februari 2020 - 13:47 WIB

OPPO Find X2
OPPO Find X2

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Dalam waktu dekat, OPPO dikabarkan akan meluncurkan kembali perangkat barunya yakni OPPO Find X2 yang diyakini akan membawa peningkatan pada kualitas layar.

Menurut informasi yang diperoleh INDUSTRY.co.id, Senin (10/2/2020) VP OPPO, Brian Shen mengungkapkan, teknologi layar pada OPPO Find X2 akan menjadi kunci utama dan nilai jual perangkat ini.

Melaui halaman jejaring Weibo, Brian juga mengungkapkan kemungkinan spesifikasi layar yang diusung Find X2, refresh rate 120hz dan resolusi 2K. Beberapa akun teknologi juga  mengunggah bocoran tampilan dari layar Find X2.

Seperti unggahan akun Digital Chat Station, mengunggah gambar yang diperkirakan penampang layar Find X2. Melalui gambar tersebut terlihat sebuah layar dengan bezel yang sangat tipis juga termasuk pada bagian atas dan bawah. Layar ini juga memiliki kurva lengkung hampir 90, yang dikenal dengan waterfall screen.

Melalui bocoran gambar ini juga mengungkap keberadaan kamera depan punch hole pada Find X2, mematahkan rumor sebelumnya mengenai perangkat ini yang akan membawa teknologi under screen camera. Selain itu akun teknologi lain di weibo juga mengunggah kemampuan layar Find X2 dengan refresh rate 120Hz.

Pada gambar terlihat pengaturan layar Find X2 yang memiliki opsi pengaktifan refresh rate 120Hz. Selain itu dukungan layar terhadap HDR juga tampak disana. Find X2 merupakan perangkat baru OPPO yang akan diperkenalkan pada gelaran MWC 2020 di Barcelona, Spanyol.

Sejauh ini bocoran mengenai spesifikasi perangkat ini adalah prosesor Snapdragon 865, Layar resolusi 2K dengan 120Hz dengan dukungan HDR, Layar berjenis waterfall screen, dan kamera depan berjenis punch hole.
 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kolaborasi Bank DKI dan PT Jalin Pembayaran Nusantara, Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

Kamis, 28 Maret 2024 - 22:44 WIB

Kolaborasi Bank DKI dan PT Jalin Pembayaran Nusantara, Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

Jakarta – Bank DKI kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah khususnya dalam layanan digital.

Bank DKI Raih Penghargaan Indonesia Best 50 CEO 2024

Kamis, 28 Maret 2024 - 22:27 WIB

Bank DKI Raih Penghargaan Indonesia Best 50 CEO 2024

Jakarta – Bank DKI kembali meraih apresiasi dari lembaga independen, kali ini dari media The Iconomics sebagai Indonesia Best 50 CEO pada Kategori Bank Daerah, yang diserahkan langsung pada…

Studi Klinis SANOIN dan P&G Health atasi anemia.

Kamis, 28 Maret 2024 - 22:06 WIB

SANOIN dan P&G Health Lakukan Studi Klinis Atasi Anemia

Beberapa temuan dari studi klinis SANOIN terbaru yang didukung P&G Health dan dilakukan oleh para pakar kesehatan terkemuka, menunjukkan efikasi dari suplementasi zat besi dengan Sangobion

Direktur Enterprise & Business Service Telkom Indonesia FM Venusiana R. bersama Kepala LKPP Hendar Prihadi

Kamis, 28 Maret 2024 - 21:48 WIB

Sistem E-Katalog Versi 6.0 LKPP Resmi Meluncur, Lebih Responsif, Bisa Lacak Pengiriman dan Pembayaran

Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) luncurkan Katalog Elektronik Versi 6 pada Kamis (28/3) di Jakarta. Inovasi terbaru yang dibangun untuk meningkatkan performa sistem…

Tupperware luncurkan 3 Produk Baru, One Touch Fresh Rectangular, Supersonic Chopper Tall dan Black Series.

Kamis, 28 Maret 2024 - 21:47 WIB

Tupperware Luncurkan 3 Produk Baru Untuk Meriahkan Ramadan

Sebagai Premium Housewares Solutions nomor 1 di Indonesia, Tupperware kembali menghadirkan produk terbaru untuk menemani keluarga Indonesia menyambut Ramadan di tahun ini.