Perjalanan Sukses Swiss-Belhotel International di Indonesia

Oleh : Herry Barus | Senin, 10 Februari 2020 - 14:00 WIB

Perjalanan Sukses Swiss-Belhotel International di Indonesia
Perjalanan Sukses Swiss-Belhotel International di Indonesia

INDUSTRY.co.id - Hong Kong – Swiss-Belhotel International menjalin hubungan kerja sama yang sukses dan berkesinambungan dengan Indonesia dan akan mencapai tingkatan yang lebih tinggi lagi, dengan adanya 12 properti baru yang akan diluncurkan hingga tahun 2022.

Hal baru pada setiap aspek jaringan manajemen hotel global, portfolio Indonesia yang telah memperoleh berbagai penghargaan akan bertambah dengan kehadiran 84-properti di negara ini – menambah babak baru yang mengakar kuat, hubungan kerjasama yang menguntungkan yang telah dimulai lebih dari 25 tahun lalu.

Properti-properti baru ini akan mencakup 4 merek : bintang 2 Swiss-Belexpress dan Zest, bintang 3 Swiss-Belinn dan bintang 4 Swiss-Belhotel. Semuanya akan tersebar di seluruh nusantara termasuk Cilegon, Bali, Surabaya dan Jakarta.

Mr. Gavin M. Faull, Swiss-Belhotel Chairman dan President mengatakan bahwa Swiss-Belhotel International percaya bahwa Indonesia sebagai daerah tujuan wisata telah direfleksikan pada rencana ekspansi yang berkelanjutan di negara ini.

“Kami bangga mengumumkan kehadiran dari 12 hotel baru yang nantinya akan kembali menjadi cerita sukses kami dalam memanfaatkan industri wisata Indonesia yang kaya akan budaya,” komentar beliau. “Hal tersebut menunjukkan bahwa selain dari rekam jejak kami di negara ini – termasuk tahun lalu saat kami memperoleh pengharaan bergengsi global hotel chain untuk ke-9 kalinya – kami berkeinginan untuk terus membangun di Indonesia.”

Kesembilan properti baru yang akan dibuka tahun ini diantaranya : Swiss-Belexpress Cilegon dengan 115 kamar; Swiss-Belhotel Arjuna, Legian, Bali dengan 163 kamar; Swiss-Belhotel Cendrawasih Biak dengan 88 kamar; Swiss-Belhotel Darmo Surabaya dengan 227 kamar; Swiss-Belhotel Kelapa Gading, Jakarta dengan 316 kamar; Swiss-Belhotel Solo dengan 252 kamar; Swiss-

Zest Ambon dengan 118 kamar akan dibuka pada tahun 2021, diikuti Swiss-Belhotel Puri Indah Jakarta dengan 239 kamar dan Swiss-Belhotel Purwokerto dengan 269 kamar pada tahun 2022.

Mr. Faull mengatakan: “Seluruh properti tersebut akan menyediakan pilihan akomodasi yang beragam mulai dari Zest yang merupakan brand budget modern, di mana Zest menggabungkan aspek keterjangkauan dengan kenyamanan dan keamanan, sementara melalui versi brand menengah Swiss-Belhotel, kami menggabungkan unsur modern dan estetika lokal.”

Swiss-Belhotel International termasuk salah satu jaringan manajemen hotel global yang pertama memasuki Indonesia, dengan mengakui potensi besar yang ada di negara ini. Saat ini Swiss-Belhotel International merupakan salah satu brand internasional yang diakui dan digemari di Indonesia.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

BNI apresiasi Thomas dan Uber Cup

Sabtu, 20 April 2024 - 13:52 WIB

Indonesia Juara di All England dan BAC, BNI Apresiasi dan Dukung Tim Thomas & Uber Cup

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas prestasi gemilang para atlet bulu tangkis Indonesia dalam dua turnamen bergengsi, All England 2024…

Menparekraf Sandiaga Uno

Sabtu, 20 April 2024 - 11:45 WIB

Menparekraf Sandiaga Uno Beberkan Transformasi Pariwisata Pascapandemi dalam Forum PBB di New York

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno menghadiri undangan PBB untuk berbicara pada high level meeting "UN General Assembly Sustainability Week" di New…

Sambut Hari Kartini, Hutama Karya Resmikan Fasilitas Daycare

Sabtu, 20 April 2024 - 10:59 WIB

Sambut Hari Kartini, Hutama Karya Resmikan Fasilitas Daycare

Menyambut Hari Kartini 2024, PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya) secara resmi meluncurkan Daycare dan Sekolah Harmony Montessori di lingkungan perusahaan. Fasilitas ini diresmikan oleh…

IFG Life

Sabtu, 20 April 2024 - 09:48 WIB

Sambut Hari Konsumen Nasional, IFG Life Tegaskan Komitmen Customer-Centric

Menyambut Hari Konsumen Nasional yang jatuh pada 20 April 2024, PT Asuransi Jiwa IFG (IFG Life) kembali menekankan komitmen perusahaan untuk senantiasa memprioritaskan konsumen (customer-centric)…

Property Guru Awards 2024 kembali digelar

Sabtu, 20 April 2024 - 09:16 WIB

PropertyGuru Indonesia Property Awards 2024 Memperkenalkan Kategori Baru

PropertyGuru Indonesia Property Awards adalah bagian dari rangkaian PropertyGuru Asia Property Awards regional, yang memasuki tahun ke-19 pada tahun 2024.