Meski Industri Properti Tanah Air Lesu, Green Pramuka City Klaim Mampu Jual Hingga 30 Unit per Bulan

Oleh : Ridwan | Minggu, 09 Februari 2020 - 13:30 WIB

Green Pramuka City (Ist)
Green Pramuka City (Ist)

INDUSTRY.co.id - Jakarta - PT. Duta Paramindo Sejahtera (PT. DPS) selaku pengembang Green Pramuka City optimis industri properti di Tanah Air akan tetap hidup, meski kondisi ekonomi global masih dirundung ketidakpastian.

"Kita melihat industri properti dalam negeri akan tetap hidup tahun ini, walaupun kebanyakan orang masih wait and see karena kondisi ekonomi global," kata Head of Communication Green Pramuka City, Lusida Sinaga kepada Industry.co.id di Jakarta (8/2/2020).

Walaupun diselimuti banyak kesulitan, tambah Lusi, pihaknya mampu melakukan penjualan dengan cukup baik di tahun lalu. Terbukti dari total 8500 unit yang tersedia, kini sudah terjual 7600 unit, dan sudah serah terima sebanyak 7200 unit.

"Dari total 8500 unit, sudah terjual sekitar 7600an dan yang sudah serah terima lebih dari 7200 unit. Dengan rata-rata penjualan 20-30 unit per bulan di tahun lalu," terangnya.

Oleh karena itu, kata Lusi, pihaknya terus melakukan strategi penjualan dengan mengadakan promo-promo menarik di tahun ini antara lain, free IPL selama setahun, free TV dan Kulkas, dan full furinish.

"Saat ini yang kita jual semuanya full furnish dengan harga Rp550 jutaan untuk tipe studio (21 meter persegi), dan Rp700 jutaan untuk tipe 2BR (33 meter persegi)," ungkap Lusida.

Saat ini, apartemen Green Pramuka City sudah dilengkapi dengan 9 buah tower dimana pada penjualan dari 8 tower sebelumnya meraih kesuksesan.

Green Pramuka City juga telah mendapatkan beberapa penghargaan diantaranya BTN AWARDS sebagai Pengembang KPR Non Subsidi terbaik 2014 dan 2015, dan sebagai Best Urban Living Apartemen.

Selain berada di wilayah strategis karena berada di antara pertemuan 3 wilayah Jakarta seperti Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Jakarta Timur, Green Pramuka City juga dilengkapi fasilitas yang sangat lengkap. Ini dia salah satu faktor yang menjadi alasan, mengapa banyak sekali orang-orang dari dalam maupun luar Jakarta yang ingin menjadi penghuni apartemen Green Pramuka City.

Adapun fasilitas-fasilitas yang ada di Green Pramuka City antara lain, Kids pool, Swimming pool, Green garden with jogging track, Childern playground, Shooping mall, Fitness center, Cinema, Coffee Shop, Bank Center, ATM, Rumah Ibadah, Bassement parker, Acces card, dan Security 24 jam.

Jadi, tak heran jika kawasan hunian superblock ini banyak menjadi incaran para investor atupun end user dari dalam maupun luar kota Jakarta.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Arfindi Batubara (Marketing Director LIXIL Water Technology Indonesia) dan Hasan Alatas (Head of HOIRe by Lifetime Design)

Sabtu, 13 Juli 2024 - 23:33 WIB

American Standard Warnai Instalasi Rumah Dalam Mall Arief Muhammad

Koleksi terbaru American Standard itu tampil di kids bathroom dalam instalasi rumah-dalam-mall The House Within hasil kolaborasi Lifetime Design dengan Arief Muhammad.

Karyawan SBI Pabrik Cilacap saat menyiapkan semen kantong yang siap kirim di emplasemen kereta api Karangtalun, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah.

Sabtu, 13 Juli 2024 - 20:35 WIB

Dinilai Memiliki Kinerja Menjanjikan, SIG Masuk Daftar Konstituen Indeks PEFINDO i-Grade

Jakarta– Saham PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (SIG) ditetapkan sebagai konstituen PEFINDO Investment Grade Index (Indeks PEFINDO i-Grade) periode Juli - Desember 2024 oleh PT Pemeringkat…

Fidi Sjamsoedin, Director Marketing & Innovation Sababay WInery

Sabtu, 13 Juli 2024 - 20:13 WIB

Sababay Winery Luncurkan SANGRIA Dengan Perpaduan Rasa Unik Dari Buah Dan Rempah Indonesia

Pelopor dalam industri wine Indonesia, Sababay Winery meluncurkan Sababay SANGRIA! Kaya akan rempah-rempah dan buah-buahan asli Indonesia, Sababay SANGRIA hadir dengan rasa yang unik.

Progres Pemulihan PDNS 2, 86 Layanan Telah Aktif

Sabtu, 13 Juli 2024 - 20:12 WIB

Menko Hadi Sampaikan Kabar! Progres Pemulihan Pusat Data Nasional Sementara 2, 86 Layanan Telah Aktif

Jakarta-Pemulihan layanan pada Pusat Data Nasional Sementara (PDNS) 2 telah bertambah menjadi 86 layanan, yang berasal dari 16 tenant.

PJI Company of The Year Competition

Sabtu, 13 Juli 2024 - 15:17 WIB

PJI, Zurich, Starbucks, dan AIG Bersinergi Bawa Pelajar Indonesia ke Kompetisi Wirausaha Tingkat Global

Untuk merayakan puncak program edukasi kewirausahaan Student Company, Prestasi Junior Indonesia (PJI) dengan dukungan Zurich Indonesia, Z Zurich Foundation, The Starbucks Foundation, Starbucks…