Meski Industri Properti Tanah Air Lesu, Green Pramuka City Klaim Mampu Jual Hingga 30 Unit per Bulan

Oleh : Ridwan | Minggu, 09 Februari 2020 - 13:30 WIB

Green Pramuka City (Ist)
Green Pramuka City (Ist)

INDUSTRY.co.id - Jakarta - PT. Duta Paramindo Sejahtera (PT. DPS) selaku pengembang Green Pramuka City optimis industri properti di Tanah Air akan tetap hidup, meski kondisi ekonomi global masih dirundung ketidakpastian.

"Kita melihat industri properti dalam negeri akan tetap hidup tahun ini, walaupun kebanyakan orang masih wait and see karena kondisi ekonomi global," kata Head of Communication Green Pramuka City, Lusida Sinaga kepada Industry.co.id di Jakarta (8/2/2020).

Walaupun diselimuti banyak kesulitan, tambah Lusi, pihaknya mampu melakukan penjualan dengan cukup baik di tahun lalu. Terbukti dari total 8500 unit yang tersedia, kini sudah terjual 7600 unit, dan sudah serah terima sebanyak 7200 unit.

"Dari total 8500 unit, sudah terjual sekitar 7600an dan yang sudah serah terima lebih dari 7200 unit. Dengan rata-rata penjualan 20-30 unit per bulan di tahun lalu," terangnya.

Oleh karena itu, kata Lusi, pihaknya terus melakukan strategi penjualan dengan mengadakan promo-promo menarik di tahun ini antara lain, free IPL selama setahun, free TV dan Kulkas, dan full furinish.

"Saat ini yang kita jual semuanya full furnish dengan harga Rp550 jutaan untuk tipe studio (21 meter persegi), dan Rp700 jutaan untuk tipe 2BR (33 meter persegi)," ungkap Lusida.

Saat ini, apartemen Green Pramuka City sudah dilengkapi dengan 9 buah tower dimana pada penjualan dari 8 tower sebelumnya meraih kesuksesan.

Green Pramuka City juga telah mendapatkan beberapa penghargaan diantaranya BTN AWARDS sebagai Pengembang KPR Non Subsidi terbaik 2014 dan 2015, dan sebagai Best Urban Living Apartemen.

Selain berada di wilayah strategis karena berada di antara pertemuan 3 wilayah Jakarta seperti Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Jakarta Timur, Green Pramuka City juga dilengkapi fasilitas yang sangat lengkap. Ini dia salah satu faktor yang menjadi alasan, mengapa banyak sekali orang-orang dari dalam maupun luar Jakarta yang ingin menjadi penghuni apartemen Green Pramuka City.

Adapun fasilitas-fasilitas yang ada di Green Pramuka City antara lain, Kids pool, Swimming pool, Green garden with jogging track, Childern playground, Shooping mall, Fitness center, Cinema, Coffee Shop, Bank Center, ATM, Rumah Ibadah, Bassement parker, Acces card, dan Security 24 jam.

Jadi, tak heran jika kawasan hunian superblock ini banyak menjadi incaran para investor atupun end user dari dalam maupun luar kota Jakarta.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo

Minggu, 14 April 2024 - 11:33 WIB

Ketua MPR RI Dukung Panglima TNI Tetapkan Penyebutan OPM dan Tegaskan Keselamatan Bangsa di Atas Segalanya

Ketua MPR RI sekaligus Wakil Ketua Umum Partai Golkar Bambang Soesatyo mendukung langkah Panglima TNI Jenderal Agus Subiyanto menetapkan penyebutan kelompok bersenjata yang menuntut Papua merdeka…

Donny Alamsyah Surprise Disambangi Tim LAKONE di Wonosari Gunung Kidul Yogyakarta

Minggu, 14 April 2024 - 09:36 WIB

Donny Alamsyah Surprise Disambangi Tim LAKONE di Wonosari Gunung Kidul Yogyakarta

Laporan Aktor Aktris On Location Atau LAKONE yang dipandu wartawan kawakan Sutrisno Buyil terus Melaju dengan mewawancarai bintang beken yang saat ini sibuk berkarier di industri hiburan. Pada…

Sambut Idul Fitri, MR.DIY Bagikan Inspirasi Pengalaman Mudik Nyaman dan Sehat #LebaranJadiMudah

Minggu, 14 April 2024 - 09:23 WIB

Sambut Idul Fitri, MR.DIY Bagikan Inspirasi Pengalaman Mudik Nyaman dan Sehat #LebaranJadiMudah

Setelah berpuasa 30 hari, saatnya merayakan kemenangan di Hari Raya Idul Fitri. Lebaran memang selalu menjadi momen yang dinantikan oleh umat muslim dan saat tepat untuk berkumpul bersama keluarga.…

Jalan Pansela Jawa Sebagai Jalur Wisata dan Alternatif Mudik Lebaran 2024

Minggu, 14 April 2024 - 06:54 WIB

Jalan Pansela Jawa Sebagai Jalur Wisata dan Alternatif Mudik Lebaran 2024

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) terus mendorong pembangunan Jalan Pantai Selatan (Pansela) Jawa yang ditargetkan tersambung dari Banten hingga Jawa Timur (Jatim). Jalan…

Babinsa Koramil 1710-05/Jila Bersama Satgas Yonif 116 Laksanakan Pendampingan Pelayanan Kesehatan

Minggu, 14 April 2024 - 06:42 WIB

Babinsa Koramil 1710-05/Jila Bersama Satgas Yonif 116 Laksanakan Pendampingan Pelayanan Kesehatan

Para Bintara pembina desa dari jajaran Kodim 1710/Mimika di tingkat Koramil kian intens melakukan komunikasi sosial dengan masyarakat di wilayah tugasnya. Seperti yang dilakukan oleh Babinsa…