15.000 Member Independen Herbalife Hadiri Spectacular 2020

Oleh : Kormen Barus | Minggu, 26 Januari 2020 - 22:58 WIB

herbalife
herbalife

INDUSTRY.co.id, Tangerang Selatan- Herbalife Nutrition Indonesia baru saja mengakhiri event besarnya, yaitu Herbalife Spectacular 2020 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang Selatan. Event ini telah berlangsung pada 25 - 26 Januari 2020,  yang diikuti oleh kurang lebih 15.000 member independen dari seluruh Indonesia. Menjadi platform pelatihan kepemimpinan dan bisnis serta diisi dengan berbagai pelatihan dan seminar untuk meningkatkan kapasitas member independen.

Tujuan kegiatan yang berlangsung selama dua hari ini adalah untuk memberikan pembekalan kepada member independen Herbalife Nutrition agar dapat menjalankan bisnis sesuai nilai dan etika bisnis perusahaan. Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk untuk memperkuat komitmen perusahaan bersama dengan para member di seluruh Indonesia dalam mengkampanyekan gaya hidup sehat melalui asupan nutrisi yang tepat dan aktifitas fisik yang seimbang.

“Herbalife Spectacular 2020 ini merupakan kegiatan rutin tahunan yang diadakan pada awal tahun di Indonesia dan tahun ini telah memasuki penyelenggaraan yang ke-13 kali sejak digelar pertama kali pada tahun 2007. Penyelenggaraan event ini merupakan salah satu bentuk apresiasi perusahaan terhadap konstibusi para member independen bagi perkembangan Herbalife Nutrition di Indonesia.

Melalui Herbalife Spectacular 2020 yang akan diisi dengan berbagai seminar dan pelatihan bisnis bagi para member independen Herbalife Nutrition, kami berharap mereka dapat terus optimis serta mampu menjalankan bisnis sesuai nilai dan etika perusahaan,” kata Senior Director & General Manager Herbalife Nutrition Indonesia Andam Dewi.

Pada kesempatan ini, Herbalife Nutrition mengundang atlet nasional yang disponsori Herbalife Nutrition antara lain Tim Nasional Angkat Besi, Tim Nasional Taekwondo, Tim Nasional Voli Pantai dan Tim Nasional Sepeda Downhill. Selain itu beberapa atlet individu yaitu Triatlit Nasional Jauhari Johan, Inge Prasetyo, Eva Desiana, Andi Gumilang dan Pebasket Nasional Arki Dikania Wisnu guna berbagi kisah sukses serta menularkan semangat gaya hidup sehat kepada masyarakat di Indonesia.

“Herbalife Nutrition Indonesia bersama dengan member independen sebagai mitra bisnis utama perusahan tetap memiliki komitmen kuat untuk terus mengkampanyekan gaya hidup sehat dengan asupan nutrisi dan aktifitas fisik yang seimbang. Ke depan kami akan terus memperbanyak kegiatankegiatan yang dapat menginspirasi dan memberi manfaat bagi masyarakat di Indonesia tentang pentingnya mengkonsumsi asupan nutrisi yang baik untuk meningkatkan performa kita sehari-hari,” tutup Andam.

Herbalife Nutrition merupakan produsen produk nutrisi global yang bertujuan untuk mendorong masyarakat zebih sehat dan bahagia. Sejak 1980, kami telah menjalankan misi nutrisi untuk mengubah kehidupan masyarakat dengan produk dan program yang baik. Herbalife Nutrition menawarkan produk berkualitas tinggi yang didukung sains, one-on-one coaching bersama dengan distributor independen serta pendekatan ke komunitas yang mendukung dan mengkampanyekan gaya hidup sehat lebih sehat dan aktif.

Produk nutrisi, pengelolaan berat badan, energi dan kebugaran serta perawatan tubuh tersedia secara eksklusif melalui distributor Herbalife Nutrisi yang berdedikasi di lebih dari 90 negara.

erbalife Nutrition mendukung Herbalife Nutrition Foundation, sebuah organisasi non profit guna membantu menyediakan nutrisi yang baik kepada anak-anak yang membutuhkan. Herbalife Nutrition juga bangga mensponsori lebih dari 190 atlet, tim dan event di seluruh dunia.

 

 

 

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi Umrah di Mekkah

Selasa, 19 Maret 2024 - 13:31 WIB

Meraih Keberkahan Bulan Syawal, Pegadaian Ajak Masyarakat Umrah Akbar Bersama

Pada momen perayaan ulang tahun Pegadaian ke-123 Tahun dan hari raya Idul Fitri 1445 Hijriyah yang jatuh pada bulan April ini, Pegadaian menyelenggarakan kegiatan Umrah Akbar Pegadaian dengan…

Pengurus BUMN Muda Pegadaian

Selasa, 19 Maret 2024 - 13:18 WIB

Pegadaian Kukuhkan Pengurus BUMN Muda Pegadaian

PT Pegadaian melantik pengurus organisasi kepemudaan yang diinisiasi oleh Forum Human Capital Indonesia (FHCI) Kementerian BUMN, yang tergabung dalam BUMN Muda Pegadaian di Ballroom The Gade…

Kolaborasi Kemenparekraf, KAI dan ASTINDO Hadirkan Bundling Paket Wisata Kereta Api

Selasa, 19 Maret 2024 - 13:04 WIB

Kolaborasi Kemenparekraf, KAI dan ASTINDO Hadirkan Bundling Paket Wisata Kereta Api

Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf/Baparekraf) menjalin kolaborasi dengan PT. KAI/KA Wisata dan ASTINDO menghadirkan program "Bundling…

Penandatanganan Kontrak Subsidi Energi 2024

Selasa, 19 Maret 2024 - 12:40 WIB

Pertamina Siap Salurkan Subsidi Energi 2024 Tepat Sasaran

Pertamina siap menjalankan penugasan Pemerintah menyalurkan subsidi energi 2024 tepat sasaran. Melalui PT Pertamina Patra Niaga sebagai Subholding Commercial & Trading, Pertamina akan memastikan…

Talk Show ICDX yang bertajuk “Menjelajahi Dinamika Komoditi Syariah: Peluang dan Tantangannya di Indonesia”

Selasa, 19 Maret 2024 - 12:22 WIB

Makin Diminati, ICDX Targetkan Transaksi Komoditi Syariah Mencapai Rp 2,5 Triliun di Tahun 2024

Direktur Utama Indonesia Commodity & Derivatives Exchange (ICDX), Nursalam mengatakan, transaksi Komoditi Syariah di Indonesia Commodity & Derivatives Exchange (ICDX) atau Bursa Komoditi dan…