15.000 Member Independen Herbalife Hadiri Spectacular 2020

Oleh : Kormen Barus | Minggu, 26 Januari 2020 - 22:58 WIB

herbalife
herbalife

INDUSTRY.co.id, Tangerang Selatan- Herbalife Nutrition Indonesia baru saja mengakhiri event besarnya, yaitu Herbalife Spectacular 2020 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang Selatan. Event ini telah berlangsung pada 25 - 26 Januari 2020,  yang diikuti oleh kurang lebih 15.000 member independen dari seluruh Indonesia. Menjadi platform pelatihan kepemimpinan dan bisnis serta diisi dengan berbagai pelatihan dan seminar untuk meningkatkan kapasitas member independen.

Tujuan kegiatan yang berlangsung selama dua hari ini adalah untuk memberikan pembekalan kepada member independen Herbalife Nutrition agar dapat menjalankan bisnis sesuai nilai dan etika bisnis perusahaan. Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk untuk memperkuat komitmen perusahaan bersama dengan para member di seluruh Indonesia dalam mengkampanyekan gaya hidup sehat melalui asupan nutrisi yang tepat dan aktifitas fisik yang seimbang.

“Herbalife Spectacular 2020 ini merupakan kegiatan rutin tahunan yang diadakan pada awal tahun di Indonesia dan tahun ini telah memasuki penyelenggaraan yang ke-13 kali sejak digelar pertama kali pada tahun 2007. Penyelenggaraan event ini merupakan salah satu bentuk apresiasi perusahaan terhadap konstibusi para member independen bagi perkembangan Herbalife Nutrition di Indonesia.

Melalui Herbalife Spectacular 2020 yang akan diisi dengan berbagai seminar dan pelatihan bisnis bagi para member independen Herbalife Nutrition, kami berharap mereka dapat terus optimis serta mampu menjalankan bisnis sesuai nilai dan etika perusahaan,” kata Senior Director & General Manager Herbalife Nutrition Indonesia Andam Dewi.

Pada kesempatan ini, Herbalife Nutrition mengundang atlet nasional yang disponsori Herbalife Nutrition antara lain Tim Nasional Angkat Besi, Tim Nasional Taekwondo, Tim Nasional Voli Pantai dan Tim Nasional Sepeda Downhill. Selain itu beberapa atlet individu yaitu Triatlit Nasional Jauhari Johan, Inge Prasetyo, Eva Desiana, Andi Gumilang dan Pebasket Nasional Arki Dikania Wisnu guna berbagi kisah sukses serta menularkan semangat gaya hidup sehat kepada masyarakat di Indonesia.

“Herbalife Nutrition Indonesia bersama dengan member independen sebagai mitra bisnis utama perusahan tetap memiliki komitmen kuat untuk terus mengkampanyekan gaya hidup sehat dengan asupan nutrisi dan aktifitas fisik yang seimbang. Ke depan kami akan terus memperbanyak kegiatankegiatan yang dapat menginspirasi dan memberi manfaat bagi masyarakat di Indonesia tentang pentingnya mengkonsumsi asupan nutrisi yang baik untuk meningkatkan performa kita sehari-hari,” tutup Andam.

Herbalife Nutrition merupakan produsen produk nutrisi global yang bertujuan untuk mendorong masyarakat zebih sehat dan bahagia. Sejak 1980, kami telah menjalankan misi nutrisi untuk mengubah kehidupan masyarakat dengan produk dan program yang baik. Herbalife Nutrition menawarkan produk berkualitas tinggi yang didukung sains, one-on-one coaching bersama dengan distributor independen serta pendekatan ke komunitas yang mendukung dan mengkampanyekan gaya hidup sehat lebih sehat dan aktif.

Produk nutrisi, pengelolaan berat badan, energi dan kebugaran serta perawatan tubuh tersedia secara eksklusif melalui distributor Herbalife Nutrisi yang berdedikasi di lebih dari 90 negara.

erbalife Nutrition mendukung Herbalife Nutrition Foundation, sebuah organisasi non profit guna membantu menyediakan nutrisi yang baik kepada anak-anak yang membutuhkan. Herbalife Nutrition juga bangga mensponsori lebih dari 190 atlet, tim dan event di seluruh dunia.

 

 

 

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Prijono Sugiharto Dirut Astra Internasional

Jumat, 21 Februari 2020 - 22:01 WIB

Prijono Bos Astra: 63 Tahun Astra Kobarkan Gerakan Kurangi Plastik

Kami mengajak seluruh karyawan Astra dan masyarakat luas untuk semakin peduli tentang bahaya sampah plastik sekali pakai. Melalui partisipasi manajemen, karyawan, dan masyarakat, kami berharap…

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita ketika menghadiri peresmian fasilitas produksi viscose rayon PT Asia Pacific Rayon (APR) di Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, Riau

Jumat, 21 Februari 2020 - 20:30 WIB

Bahan Baku Terpenuhi, Menperin Genjot Industri TPT Nasional

Industri tekstil dan produk tesktil (TPT) diyakini akan semakin tumbuh berkembang dengan ketersediaan bahan baku dari dalam negeri.

Samsung Galaxy Z Flip

Jumat, 21 Februari 2020 - 19:29 WIB

Samsung Kenalkan Smartphone Layar Lipat Terbaru, Galaxy Z Flip

Saat dilipat, Galaxy Z Flip tampil nyaman dalam genggaman, serta mudah disimpan. Ketika dibuka, layar berukuran hampir dua kali lipat – menampilkan layar 6.7 inci.

Kerjasama Penyediaan Produk Beton dan Jasa Konstruksi untuk Pembangunan dan Pemeliharaan Bangunan serta Fasilitas Pendukung di Area Bandara

Jumat, 21 Februari 2020 - 19:22 WIB

Angkasa Pura Properti dan Waskita Beton PrecastTandatangani Kerjasama Pembangunan dan Pemeliharaan Area Bandara

Jakarta-Sinergi anak usaha BUMN dalam pembangunan dan pemeliharaan area bandar udara dilakukan oleh PT Angkasa Pura Properti, anak usaha dari pengelola bandara PT Angkasa Pura I (Persero), dan…

realme C3

Jumat, 21 Februari 2020 - 19:07 WIB

realme Resmi Meluncurkan realme C3 Triple Camera Game Monster di Indonesia

realme C3 menghadirkan pengaturan kamera belakang 12MP + 2MP + 2MP. Kamera utama 12MP-nya memiliki aperture besar F/1.8 dan ukuran piksel 1,25μm yang besar. Konfigurasi kamera tersebut dapat…