15.000 Member Independen Herbalife Hadiri Spectacular 2020

Oleh : Kormen Barus | Minggu, 26 Januari 2020 - 22:58 WIB

herbalife
herbalife

INDUSTRY.co.id, Tangerang Selatan- Herbalife Nutrition Indonesia baru saja mengakhiri event besarnya, yaitu Herbalife Spectacular 2020 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang Selatan. Event ini telah berlangsung pada 25 - 26 Januari 2020,  yang diikuti oleh kurang lebih 15.000 member independen dari seluruh Indonesia. Menjadi platform pelatihan kepemimpinan dan bisnis serta diisi dengan berbagai pelatihan dan seminar untuk meningkatkan kapasitas member independen.

Tujuan kegiatan yang berlangsung selama dua hari ini adalah untuk memberikan pembekalan kepada member independen Herbalife Nutrition agar dapat menjalankan bisnis sesuai nilai dan etika bisnis perusahaan. Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk untuk memperkuat komitmen perusahaan bersama dengan para member di seluruh Indonesia dalam mengkampanyekan gaya hidup sehat melalui asupan nutrisi yang tepat dan aktifitas fisik yang seimbang.

“Herbalife Spectacular 2020 ini merupakan kegiatan rutin tahunan yang diadakan pada awal tahun di Indonesia dan tahun ini telah memasuki penyelenggaraan yang ke-13 kali sejak digelar pertama kali pada tahun 2007. Penyelenggaraan event ini merupakan salah satu bentuk apresiasi perusahaan terhadap konstibusi para member independen bagi perkembangan Herbalife Nutrition di Indonesia.

Melalui Herbalife Spectacular 2020 yang akan diisi dengan berbagai seminar dan pelatihan bisnis bagi para member independen Herbalife Nutrition, kami berharap mereka dapat terus optimis serta mampu menjalankan bisnis sesuai nilai dan etika perusahaan,” kata Senior Director & General Manager Herbalife Nutrition Indonesia Andam Dewi.

Pada kesempatan ini, Herbalife Nutrition mengundang atlet nasional yang disponsori Herbalife Nutrition antara lain Tim Nasional Angkat Besi, Tim Nasional Taekwondo, Tim Nasional Voli Pantai dan Tim Nasional Sepeda Downhill. Selain itu beberapa atlet individu yaitu Triatlit Nasional Jauhari Johan, Inge Prasetyo, Eva Desiana, Andi Gumilang dan Pebasket Nasional Arki Dikania Wisnu guna berbagi kisah sukses serta menularkan semangat gaya hidup sehat kepada masyarakat di Indonesia.

“Herbalife Nutrition Indonesia bersama dengan member independen sebagai mitra bisnis utama perusahan tetap memiliki komitmen kuat untuk terus mengkampanyekan gaya hidup sehat dengan asupan nutrisi dan aktifitas fisik yang seimbang. Ke depan kami akan terus memperbanyak kegiatankegiatan yang dapat menginspirasi dan memberi manfaat bagi masyarakat di Indonesia tentang pentingnya mengkonsumsi asupan nutrisi yang baik untuk meningkatkan performa kita sehari-hari,” tutup Andam.

Herbalife Nutrition merupakan produsen produk nutrisi global yang bertujuan untuk mendorong masyarakat zebih sehat dan bahagia. Sejak 1980, kami telah menjalankan misi nutrisi untuk mengubah kehidupan masyarakat dengan produk dan program yang baik. Herbalife Nutrition menawarkan produk berkualitas tinggi yang didukung sains, one-on-one coaching bersama dengan distributor independen serta pendekatan ke komunitas yang mendukung dan mengkampanyekan gaya hidup sehat lebih sehat dan aktif.

Produk nutrisi, pengelolaan berat badan, energi dan kebugaran serta perawatan tubuh tersedia secara eksklusif melalui distributor Herbalife Nutrisi yang berdedikasi di lebih dari 90 negara.

erbalife Nutrition mendukung Herbalife Nutrition Foundation, sebuah organisasi non profit guna membantu menyediakan nutrisi yang baik kepada anak-anak yang membutuhkan. Herbalife Nutrition juga bangga mensponsori lebih dari 190 atlet, tim dan event di seluruh dunia.

 

 

 

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kepala BPPI Kemenperin, Doddy Rahadi

Jumat, 25 September 2020 - 17:06 WIB

Dukung Pemulihan Ekonomi dan Daya Saing SDM Industri, Kemenperin Dongkrak Peningkatan Mutu Produk IKM

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) semakin gencar menginisiasi program pengembangan Industri Kecil dan Menengah (IKM) agar bisa lebih berdaya saing global.

Kepala Pusat Data & Informasi Kementerian ESDM Agus Cahyono Adi (tengah) bersama Enterprise Project Director Telkom Judi Achmadi (kedua dari kiri), Director of Regional Marketing Pertamina Patra Niaga Jumali (kedua dari kanan), Vice President Business Demand Pertamina Joko Purnomo (paling kanan) dan Operation Senior Manager Enterprise, Government, & Business Service Telkom Regional II Andri Nopendra

Jumat, 25 September 2020 - 16:43 WIB

Telkom Dukung Pertamina Genjot Digitalisasi SPBU di Seluruh Indonesia

PT Pertamina (Persero) bekerjasama dengan PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) mengimplementasikan program digitalisasi SPBU di seluruh Indonesia. Melalui digitalisasi ini, Pertamina dapat…

Toni EB Subari, Direktur Utama Mandiri Syariah saat diskusi virtual

Jumat, 25 September 2020 - 16:31 WIB

Mandiri Syariah Jadikan Literasi dan Digitalisasi Kunci Perkembangan Perbankan Syariah Nasional

PT Bank Syariah Mandiri (Mandiri Syariah) berkomitmen untuk terus meningkatkan literasi perbankan syariah. Hal tersebut sebagai salah satu upaya mendukung perkembangan ekonomi syariah di Indonesia,…

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra atau akrab disapa Coach Teco

Jumat, 25 September 2020 - 16:00 WIB

Coach Teco dan Tim Serdadu Tridatu Bertolak ke Homebase Yogyakarta

Skuad Bali United terus melakukan berbagai persiapan dalam lanjutan Liga1-2020Tugas tambahan pun harus dijalani tim asal pulau dewata ini lantaran homebase yang harus berpindah ke pulau Jawa.…

Presiden Jokowi Resmikan Tol Pekanbaru-Dumai Secara Virtual

Jumat, 25 September 2020 - 15:13 WIB

Presiden Jokowi Resmikan Tol Pekanbaru-Dumai Secara Virtual

Presiden Jokowi menyampaikanbahwatak hanya menjadi tol pertama bagi masyarakat di Provinsi Riau, namun keberadaan tol ini juga akan mendatangkan banyak manfaat khususnya bagi masyarakat di sekitar…