Komando Latih Marinir Gelar Istighosah dan Doa

Oleh : Herry Barus | Minggu, 26 Januari 2020 - 03:30 WIB

Komando Latih Marinir Gelar Istighosah dan Doa
Komando Latih Marinir Gelar Istighosah dan Doa

INDUSTRY.co.id -Pasuruan-Komando Latih Marinir (Kolatmar) gelar Istighosah dan Doa bersama dalam rangka Hut ke 43 Kolatmar setelah sholat maghrib berjamaah diikuti seluruh prajurit di Masjid Jannatin Kolatmar Grati Pasuruan, Sabtu (25/01/2020).

Pada kesempatan tersebut Komandan Kolatmar Kolonel Marinir Suliono, S.E., mengajak kepada seluruh prajuritnya untuk selalu memanjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT. Sehingga dapat berkumpul dan memanjatkan doa bersama pada HUT Kolatmar kali ini.

Selanjutnya Komandan Kolatmar mengucapkan terima kasih kepada Ustad Muzzaki yang telah hadir dan akan memberikan tausiah kepada segenap prajurit Kolatmar, sebagai rasa syukur atas kelancaran dalam melaksanakan tugas yang selama ini berjalan lancar, dan semoga menjadi penyejuk hati bagi keluarga besar Kolatmar serta senantiasa mendapat petunjuk  Allah SWT.

Kemudian  acara dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada anak yatim piatu oleh Komandan Kolatmar Kolonel Marinir Suliono, S.E., beserta Ketua Ranting Cabang 5 PG Kormar dilanjutkan foto bersama.

Pembacaan Istighosah yang dipimpin oleh Ustad Muzzaki dan diikuti oleh segenap prajurit Kolatmar menyampaikan bahwa kegiatan tersebut mudah mudahan dijaga dan dilindungi oleh Allah SWT, “Insyallah kegiatan ini bermanfaat bagi bangsa Indonesia Aamiin” ucap Ustad Muzzaki.

Pada kesempatan tersebut Ustad Muzzaki mengucapan terima kasih karena telah diundang pada acara tersebut. Pada ceramah Ustad Muzzaki menjelaskan bahwa “kita tidak bisa memilih dalam hidup ini, semua telah Allah tentukan”.

“Begitu juga dalam keluarga istri merupakan pilihan Allah SWT.  bapak bapak pun juga piihan Allah SWT. Semakin anda memuji dan mencintai pekerjaan akan menjadi aman kalau tidak mencintai akan hadir masalah dalam kehidupan, niatkan setiap berangkat kerja dan aktifitas dengan ibadah, kesuksesan suami tak lepas dari Istri yang mendukung dengan ikhlas, mari kita berdoa mudah mudahan diusia 43 tahun ini semua anggota  Kolatmar diberikah rejeki yang halalantayyibah sukses didunia sampai akhirat” sambung Ustad Muzzaki dalam ceramahnya.

Setelah memberikan ceramahnya Ustad Muzzaki menutup acara tersebut dengan doa bersama dan dilanjutkan dengan Sholat Ishak berjamaah serta diakhiri dengan ramah tamah.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kemendag di Sidney Australia

Minggu, 16 Februari 2020 - 22:05 WIB

Mengintip Nutrisoy dan ITI, Industri Tahu Tempe dan Kayu Karya Diaspora Indonesia di Sydney Australia

Pangsa pasar Nutrisoy saat ini 90 persen dipasarkan di Australia. Sedangkan 10 persennya adalah untuk ekspor tujuan Selandia Baru, Kaledonia Baru, Singapura, dan Uni Emirat Arab. Nutrisoy memproduksi…

Indonesia - Australia

Minggu, 16 Februari 2020 - 21:28 WIB

Dari Sidney, Kemendag Bawa Potensi Dagang Senilai USD 2,4 Juta

Sydney, Direktur Jenderal Pengembangan Ekspor Nasional, Dody Edward dan Direktur Jenderal Perundingan Perdagangan Internasional, Iman Pambagyo mengikuti rangkaian Forum Bisnis Indonesia-Australia…

Pintu Air Pasar Kordon Buahbatu

Minggu, 16 Februari 2020 - 19:44 WIB

Podomoro Park Perbaiki Pintu Air Pasar Kordon Buahbatu

Meskipun tidak separah tahun lalu, tingginya curah hujan di awal tahun 2020 membuat beberapa wilayah di Bandung tergenang banjir. Normalisasi Sungai Citarum oleh Satgas Citarum Harum, serta…

Bambang Soesatyo Ketua DPR RI (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 16 Februari 2020 - 19:00 WIB

Penggeledahan Kasus Jiwasraya-Asabri, Ini Pendapat Ketua MPR RI

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo mengapresiasi Jaksa Agung yang menetapkan Direktur PT Maxima Integra Joko Hartono Tirto sebagai tersangka baru kasus korupsi di tubuh PT Asuransi Jiwasraya. Dengan…

Prabowo Subianto dan Jokowi

Minggu, 16 Februari 2020 - 19:00 WIB

Survei Membuktikan, Menhan Prabowo Subianto Menteri Paling Meroket Kinerjanya

Lembaga survei Indo Barometer merilis tingkat popularitas dan kinerja para menteri dalam 100 hari kerja pemerintahan Joko Widodo-Ma'ruf Amin