Moment Seru GUDETAMA Saat Hadir Merayakan Tahun Baru Imlek di Mall Of Indonesia

Oleh : Kormen Barus | Minggu, 26 Januari 2020 - 09:06 WIB

Gudetama Hadir Rayakan Perayaan Tahun Baru Imlek Di Mall Of Indonesia
Gudetama Hadir Rayakan Perayaan Tahun Baru Imlek Di Mall Of Indonesia

INDUSTRY.co.id, Jakarta-Gudetama akan memeriahkan perayaan hari raya Imlek tahun ini di Mall Of Indonesia dengan tema GUDETAMA SPRING CELEBRATION. Karakter kuning telur yang menggemaskan dengan ciri khas bersuara cempreng ini hadir meramaikan Mall Of Indonesia mulai tanggal 17 Januari hingga 16 Februari 2020.

Ada banyak serangkaian acara menarik yang dihadirkan untuk memanjakan pengunjung setia Mall of Indonesia. Jangan lewatkan moment seru bertemu langsung dengan si Kuning Telur ‘GUDETAMA’ pada setiap hari Sabtu dan Minggu pada tanggal 25, 26 Januari, 1, 2, 8, 9, 15 & 16 Februari 2020 pukul 16.00 & 18.00 WIB dengan melakukan pembelanjaan dengan minimal transaksi Rp 300.000 di seluruh tenant atau dengan menukar 5 poin SedayuOne.

Giant Gudetama BallPool hadir memeriahkan dan menjadikan wahana permainan serta photo spot yang bisa yang terletak di main atrium Mall Of Indonesia. Tiket masuk ke area Giant Gudetama BallPool dapat dibeli dengan harga Rp 50.000 untuk hari Senin hingga Jumat dan Rp 75.000 untuk hari Sabtu, Minggu dan Libur Nasional. Gudetama Retail area juga hadir di main atrium dengan berbagai macam jenis merchandise karakter Gudetama hingga karakter Sanrio lainnya. 

Tidak berhenti sampai disitu, selama periode perayaan Tahun Baru Imlek di Mall Of Indonesia akan  banyak dimeriahkan oleh penampilan menarik seperti Barongsai Kong Ha Hong, God of Prosperity Walkabout, Erhu & GU Zheng Traditional Chinese Music Performance dan Oriental Chinese Dancing setiap akhir pekan di Sabtu dan Minggu.

Dapatkan berbagai macam jenis koleksi merchandise Gudetama hanya dengan menukarkan struk pembelanjaan minimal Rp1.000.000 di seluruh tenant Mall Of Indonesia.  Selain itu, pengunjung juga berkesempatan untuk mendapatkan secara gratis voucher makan SedayuOne senilai Rp25.000 setiap bertransaksi minimal Rp100.000 di Dotonbori Foodtown dan PasarMOI setiap Senin hingga Jumat.

Hadir juga Chinese New Year Dining Treats untuk meramaikan perayaan makan Bersama di malam Imlek Bersama keluarga pada tanggal 24 Januari 2019 yang berhadiah Dining Voucher hingga Rp1.000.000 dengan berbelanja minimal Rp2.000.000 di tenant-tenant yang berpartisipasi.

Wahyu Setiadi Nugroho, Marketing Communications Manager Mall Of Indonesia mengatakan, “Berbagai rangkaian acara yang seru serta menarik akan terus kita hadirkan untuk meramaikan perayaan Tahun Baru Imlek tahun ini yang dapat dinikmati Bersama keluarga di Mall of Indonesia”.

Wahyu juga menambahkan “Dengan hadirnya karakter Gudetama dalam perayaan Imlek tahun ini bisa dapat memberikan pilihan destinasi liburan akhir pekan Bersama keluarga tercinta”.

 

 

 

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Grup RS Siloam dan NUS Yong Loo Lin School of Medicine dan Mochtar Riady Institute for Nanotechnology

Jumat, 26 April 2024 - 06:47 WIB

Grup RS Siloam dan NUS Yong Loo Lin School of Medicine dan Mochtar Riady Institute for Nanotechnology

Grup RS Siloam, National University of Singapore (NUS) Yong Loo Lin School of Medicine, dan Mochtar Riady Institute for Nanotechnology (MRIN) menjalin kerjasama strategis untuk memajukan penelitian…

Halalbihalal HPJI, Menteri Basuki Ingatkan untuk Terus Tingkatkan Kualitas Jalan

Jumat, 26 April 2024 - 06:39 WIB

Halalbihalal HPJI, Menteri Basuki Ingatkan untuk Terus Tingkatkan Kualitas Jalan

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono menghadiri agenda halalbihalal Himpunan Pengembang Jalan Indonesia (HPJI) di Jakarta, Kamis (25/4). Hadir mendampingi Menteri…

Kepala Bakamla RI Orasi Ilmiah di Hadapan Ribuan Mahasiswa Universitas Bengkulu

Jumat, 26 April 2024 - 05:21 WIB

Kepala Bakamla RI Orasi Ilmiah di Hadapan Ribuan Mahasiswa Universitas Bengkulu

Kepala Bakamla RI Laksdya TNI Dr. Irvansyah, S.H., M.Tr.Opsla., berkunjung ke Provinsi Bengkulu dalam rangka mengisi Orasi Ilmiah Dies Natalis Universitas Bengkulu ke-42. Kegiatan berlangsung…

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Hadiri Halal Bihalal PP Muhammadiyah di UMJ

Jumat, 26 April 2024 - 05:16 WIB

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Hadiri Halal Bihalal PP Muhammadiyah di UMJ

Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto menghadiri acara Silaturrahim Halal Bihalal 1445 H Pimpinan Pusat Muhammadiyah berlangsung di Gedung Cendekia Lantai dasar, auditorium KH. A. Azhar Basyir,…

Prudential Indonesia dan Prudential Syariah Pertahankan Kepemimpinan di Industri Asuransi Jiwa

Kamis, 25 April 2024 - 23:56 WIB

Prudential Indonesia dan Prudential Syariah Umumkan Hasil Kinerja Perusahaan Yang Solid Selama 2023

Prudential Indonesia terus melanjutkan komitmennya melindungi dan mendukung nasabah dengan pembayaran klaim dan manfaat sebesar Rp17 triliun atau lebih dari Rp46 miliar per hari.