Moment Seru GUDETAMA Saat Hadir Merayakan Tahun Baru Imlek di Mall Of Indonesia

Oleh : Kormen Barus | Minggu, 26 Januari 2020 - 09:06 WIB

Gudetama Hadir Rayakan Perayaan Tahun Baru Imlek Di Mall Of Indonesia
Gudetama Hadir Rayakan Perayaan Tahun Baru Imlek Di Mall Of Indonesia

INDUSTRY.co.id, Jakarta-Gudetama akan memeriahkan perayaan hari raya Imlek tahun ini di Mall Of Indonesia dengan tema GUDETAMA SPRING CELEBRATION. Karakter kuning telur yang menggemaskan dengan ciri khas bersuara cempreng ini hadir meramaikan Mall Of Indonesia mulai tanggal 17 Januari hingga 16 Februari 2020.

Ada banyak serangkaian acara menarik yang dihadirkan untuk memanjakan pengunjung setia Mall of Indonesia. Jangan lewatkan moment seru bertemu langsung dengan si Kuning Telur ‘GUDETAMA’ pada setiap hari Sabtu dan Minggu pada tanggal 25, 26 Januari, 1, 2, 8, 9, 15 & 16 Februari 2020 pukul 16.00 & 18.00 WIB dengan melakukan pembelanjaan dengan minimal transaksi Rp 300.000 di seluruh tenant atau dengan menukar 5 poin SedayuOne.

Giant Gudetama BallPool hadir memeriahkan dan menjadikan wahana permainan serta photo spot yang bisa yang terletak di main atrium Mall Of Indonesia. Tiket masuk ke area Giant Gudetama BallPool dapat dibeli dengan harga Rp 50.000 untuk hari Senin hingga Jumat dan Rp 75.000 untuk hari Sabtu, Minggu dan Libur Nasional. Gudetama Retail area juga hadir di main atrium dengan berbagai macam jenis merchandise karakter Gudetama hingga karakter Sanrio lainnya. 

Tidak berhenti sampai disitu, selama periode perayaan Tahun Baru Imlek di Mall Of Indonesia akan  banyak dimeriahkan oleh penampilan menarik seperti Barongsai Kong Ha Hong, God of Prosperity Walkabout, Erhu & GU Zheng Traditional Chinese Music Performance dan Oriental Chinese Dancing setiap akhir pekan di Sabtu dan Minggu.

Dapatkan berbagai macam jenis koleksi merchandise Gudetama hanya dengan menukarkan struk pembelanjaan minimal Rp1.000.000 di seluruh tenant Mall Of Indonesia.  Selain itu, pengunjung juga berkesempatan untuk mendapatkan secara gratis voucher makan SedayuOne senilai Rp25.000 setiap bertransaksi minimal Rp100.000 di Dotonbori Foodtown dan PasarMOI setiap Senin hingga Jumat.

Hadir juga Chinese New Year Dining Treats untuk meramaikan perayaan makan Bersama di malam Imlek Bersama keluarga pada tanggal 24 Januari 2019 yang berhadiah Dining Voucher hingga Rp1.000.000 dengan berbelanja minimal Rp2.000.000 di tenant-tenant yang berpartisipasi.

Wahyu Setiadi Nugroho, Marketing Communications Manager Mall Of Indonesia mengatakan, “Berbagai rangkaian acara yang seru serta menarik akan terus kita hadirkan untuk meramaikan perayaan Tahun Baru Imlek tahun ini yang dapat dinikmati Bersama keluarga di Mall of Indonesia”.

Wahyu juga menambahkan “Dengan hadirnya karakter Gudetama dalam perayaan Imlek tahun ini bisa dapat memberikan pilihan destinasi liburan akhir pekan Bersama keluarga tercinta”.

 

 

 

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Suzuki New Carry Pick Up

Sabtu, 29 Februari 2020 - 09:30 WIB

Naik 37,9%, New Carry Pick Up Dongkrak Penjualan Suzuki di Awal 2020

Di tahun baru 2020, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku agen pemegang merk (APM) Suzuki di Indonesia berhasil menorehkan pencapaian positif melalui peningkatan pangsa pasar retail sales dari…

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo

Sabtu, 29 Februari 2020 - 09:00 WIB

Bamsoet: Advokat Harus Mampu Manfaatkan Kemajuan Teknologi di Bidang Hukum

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet) menegaskan konstitusi UUD 1945 secara tegas menyatakan bahwa Indonesia adalah negara hukum. Dengan demikian, setiap gerak langkah dalam kehidupan bermasyarakat,…

Ilustrasi Pabrik Gula (wy)

Sabtu, 29 Februari 2020 - 09:00 WIB

Sempat Vakum, Industri Gula Sei Semayang Panen Raya Siap Giling 4.000 ton tebu

Industri gula Sei Semayang kembali aktif beroperasi semenjak sempat vacum sejak 2014 dan saat ini kembali aktif ditanami tebu dan menuai hasil produkti

Pekembangan Emas

Sabtu, 29 Februari 2020 - 08:38 WIB

Industri Tambang Emas Mertabe Kilaukan Pendapatan PT United Tractors Tbk

Pertambangan Emas Martabe di Tapanuli Selatan, Sumatera Utara memberikan kontribusi penuh pada pembukuan keuangan tahun 2019 PT United Tractors Tbk. Hasil positif tambang emas tersebut membuat…

Ketum KADIN Rosan Perkasa Roeslani Sosialisasikan RUU Cipta Kerja

Sabtu, 29 Februari 2020 - 08:00 WIB

Ketum KADIN Rosan Perkasa Roeslani Sosialisasikan RUU Cipta Kerja

Ketua Satgas Omnibus Law Rosan Perkasa Roeslani dan jajarannya mengunjungi MNC Group. Kehadiran Rosan langsung diterima Executive Chairman MNC Hary Tanoesoedibjo di MNC Tower, Kebon Sirih, Jakarta,…