WanaArtha Life Ambil Bagian di World Economic Forum Annual Meeting 2020

Oleh : Kormen Barus | Jumat, 24 Januari 2020 - 18:32 WIB

Evelina F. Pietruschka selaku Presiden Komisaris WanaArtha Life.
Evelina F. Pietruschka selaku Presiden Komisaris WanaArtha Life.

INDUSTRY.co.id, Switzerland-PT Asuransi Jiwa Adisarana Wanaartha atau yang lebih dikenal dengan WanaArtha Life kembali ambil bagian di World Economic Forum Annual Meeting 2020 yang ke-50, tanggal 21-24 Januari 2020 di Davos-Klosters, Switzerland.

Hadir mewakili WanaArtha Life Ibu Evelina F. Pietruschka selaku Presiden Komisaris WanaArtha Life.

WanaArtha Life merupakan Long-term Partner of the World Economic Forum (WEF) dan satu-satunya perusahan asuransi anak negeri yang menjadi anggota dan aktif di WEF.

World Economic Forum Annual Meeting 2020 adalah acara tahunan yang dihadiri oleh para pemimpin tinggi dunia untuk berkolaborasi merumuskan agenda global, regional dan agenda industri setiap tahunnya.

Tema yang diangkat pada tahun ini adalah “Stakeholders for a Cohesive and Sustainable World” yaitu membahas mengenai peran para pemangku kepentingan di dunia yang saling terhubung dan berkelanjutan.

“Peran WanaArtha Life di kancah global khususnya di World Economic Forum (WEF) ini adalah merupakan bentuk komitmen jangka panjang kami untuk turut serta memajukan industri asuransi di Indonesia. Dengan terlibat di WEF, WanaArtha Life semakin percaya diri mampu memberikan dampak yang positif bagi industri asuransi secara berkelanjutan.” Ujar Evelina F. Pietruschka selaku Presiden Komisaris WanaArtha Life.

WanaArtha Life mendapat penghargaan sebagai The Global Growth Company dari WEF pada tahun 2014. WanaArtha Life juga merupakan anggota dan aktif di Sustainable Development Investment Partnership (SDIP) yang merupakan inisiatif program antara WEF dengan Organisation for Economic Co-operation and Development (OECD).

Dengan berperan aktif dalam keanggotaan WEF dan SDIP, WanaArtha Life turut serta dalam program pembangunan insfrastruktur negara sebagai komitmen jangka panjang WanaArtha Life terhadap negara dan sesuai dengan visi dan misi perusahaan.

Di era digitalisasi seperti saat ini, para pemangku kepentingan Perusahaan terhubung antara satu dengan yang lainnya, sehingga transfer informasi dan pengambilan keputusan bisa dilakukan dengan lebih cepat.

Dalam menyikapi perkembangan teknologi dunia yang sangat pesat, dan sejalan dengan tema yang diangkat di World Economic Forum Annual Meeting tahun ini, WanaArtha Life berkomitmen untuk melakukan beberapa inovasi digital terutama dalam meningkatkan pelayanan kepada nasabah dan membantu tenaga pemasar WanaArtha Life dalam memasarkan produk- produk WanaArtha Life.

WanaArtha Life yakin dengan meningkatkan pelayanan kepada nasabah lebih baik lagi, akan mampu memperkuat posisi WanaArtha Life di pasar asuransi di Indonesia.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Industri gelas kaca (ist)

Selasa, 07 Juli 2020 - 18:15 WIB

Industri Gelas Kaca Minta Pemerintah Hapus Ambang Batas Minimum Pemakaian Gas

Asosiasi Gelas Kaca Indonesia (APGI) sangat mengharapkan agar batas minimum pemakaian gas dapat dihilangkan. Pasalnya, sejumlah produsen gelas kaca masih belum bisa berproduksi secara normal.…

Robert Alberts Pelatih Persib Bandung (Foto Ist)

Selasa, 07 Juli 2020 - 18:00 WIB

Pelatih Robert Alberts Senang Seluruh Pemain Persib Lolos Tes Corona

Hasil tes Covid-19 pemain Persib Bandung dengan cara Swab/PCR menyatakan negatif. Dokter tim Rafi Ghani memberikan keterangan lebih lanjutnya Senin (6/7/2020). Selain pemain, staf pelatih dan…

OLX Autos

Selasa, 07 Juli 2020 - 17:15 WIB

Amankan Pasar Mobil Bekas, BeliMobilGue Ganti 'Baju' Jadi OLX Autos

BeliMobilGue (BMG) hari ini mengumumkan perubahan nama (rebranding) menjadi OLX Autos Indonesia (OLX Autos), mengukuhkan posisinya sebagai bagian dari OLX Indonesia. Perubahan ini sekaligus…

Gedung Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Jakarta

Selasa, 07 Juli 2020 - 17:06 WIB

Wuih...OJK Lakukan Penyegaran Pegawai

Otoritas Jasa Keuangan melakukan sejumlah penyegaran pegawai di lingkungan satuan kerja agar dapat mengakselerasi kebutuhan penanganan pandemi Covid 19.

Ilustrasi Pendaftar CPNS

Selasa, 07 Juli 2020 - 17:05 WIB

Pemerintah Mendadak 'Setop' Penerimaan PNS Baru, Ada Apa?

Pemerintah tidak akan membuka penerimaan Pegawai Negeri Sipil (PNS) dalam dua tahun ke depan, kecuali untuk penerimaan sekolah kepolisian dan militer.