WanaArtha Life Ambil Bagian di World Economic Forum Annual Meeting 2020

Oleh : Kormen Barus | Jumat, 24 Januari 2020 - 18:32 WIB

Evelina F. Pietruschka selaku Presiden Komisaris WanaArtha Life.
Evelina F. Pietruschka selaku Presiden Komisaris WanaArtha Life.

INDUSTRY.co.id, Switzerland-PT Asuransi Jiwa Adisarana Wanaartha atau yang lebih dikenal dengan WanaArtha Life kembali ambil bagian di World Economic Forum Annual Meeting 2020 yang ke-50, tanggal 21-24 Januari 2020 di Davos-Klosters, Switzerland.

Hadir mewakili WanaArtha Life Ibu Evelina F. Pietruschka selaku Presiden Komisaris WanaArtha Life.

WanaArtha Life merupakan Long-term Partner of the World Economic Forum (WEF) dan satu-satunya perusahan asuransi anak negeri yang menjadi anggota dan aktif di WEF.

World Economic Forum Annual Meeting 2020 adalah acara tahunan yang dihadiri oleh para pemimpin tinggi dunia untuk berkolaborasi merumuskan agenda global, regional dan agenda industri setiap tahunnya.

Tema yang diangkat pada tahun ini adalah “Stakeholders for a Cohesive and Sustainable World” yaitu membahas mengenai peran para pemangku kepentingan di dunia yang saling terhubung dan berkelanjutan.

“Peran WanaArtha Life di kancah global khususnya di World Economic Forum (WEF) ini adalah merupakan bentuk komitmen jangka panjang kami untuk turut serta memajukan industri asuransi di Indonesia. Dengan terlibat di WEF, WanaArtha Life semakin percaya diri mampu memberikan dampak yang positif bagi industri asuransi secara berkelanjutan.” Ujar Evelina F. Pietruschka selaku Presiden Komisaris WanaArtha Life.

WanaArtha Life mendapat penghargaan sebagai The Global Growth Company dari WEF pada tahun 2014. WanaArtha Life juga merupakan anggota dan aktif di Sustainable Development Investment Partnership (SDIP) yang merupakan inisiatif program antara WEF dengan Organisation for Economic Co-operation and Development (OECD).

Dengan berperan aktif dalam keanggotaan WEF dan SDIP, WanaArtha Life turut serta dalam program pembangunan insfrastruktur negara sebagai komitmen jangka panjang WanaArtha Life terhadap negara dan sesuai dengan visi dan misi perusahaan.

Di era digitalisasi seperti saat ini, para pemangku kepentingan Perusahaan terhubung antara satu dengan yang lainnya, sehingga transfer informasi dan pengambilan keputusan bisa dilakukan dengan lebih cepat.

Dalam menyikapi perkembangan teknologi dunia yang sangat pesat, dan sejalan dengan tema yang diangkat di World Economic Forum Annual Meeting tahun ini, WanaArtha Life berkomitmen untuk melakukan beberapa inovasi digital terutama dalam meningkatkan pelayanan kepada nasabah dan membantu tenaga pemasar WanaArtha Life dalam memasarkan produk- produk WanaArtha Life.

WanaArtha Life yakin dengan meningkatkan pelayanan kepada nasabah lebih baik lagi, akan mampu memperkuat posisi WanaArtha Life di pasar asuransi di Indonesia.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kawasan Industri Jababeka (Istimewa)

Rabu, 26 Februari 2020 - 16:01 WIB

2020, Jababeka Optimis Permintaan Lahan Makin Tinggi

PT Kawasan Industri Jababeka Tbk. memandang permintaan lahan tahun ini akan setinggi tahun lalu.

Galaxy S20 Bawa Angin Segar Untuk Fotografi dengan Sensor Beresolusi Tinggi

Rabu, 26 Februari 2020 - 15:30 WIB

Galaxy S20 Bawa Angin Segar Untuk Fotografi dengan Sensor Beresolusi Tinggi

Apabila Anda berada dalam kondisi pencahayaan yang minim atau objek yang akan difoto terlalu jauh, terkadang mendapatkan sebuah foto yang menarik sangatlah tidak mungkin jika kita tidak menggunakan…

Moduit Dukung Industri Keuangan Digital

Rabu, 26 Februari 2020 - 15:00 WIB

Moduit Dukung Industri Keuangan Digital

Indonesia – Moduit, platform investasi reksa dana daring yang terintegrasi, hari ini kembali meluncurkan tambahan fitur aplikasi yang khusus dikembangkan untuk para penasihat keuangan, Moduit…

GAIKINDO Serukan Safety Lewat GIICOMVEC 2020

Rabu, 26 Februari 2020 - 14:30 WIB

GAIKINDO Serukan Safety Lewat GIICOMVEC 2020

Kecelakaan lalu lintas masih menjadi momok di Indonesia, berdasarkan statistik Korlantas Polri, dalam empat tahun kebelakang jumlah kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Indonesia, trennya…

Ilustrasi instalasi gas. (Foto: Istimewa)

Rabu, 26 Februari 2020 - 14:20 WIB

Penurunan Harga Gas untuk 7 Sektor Industri Dinilai Tidak Fair

Ekonom Senior Faisal Basri mengkritisi rencana pemerintah menurunkan harga gas industri hingga USD 6/mmbtu. Dia menilai rencana penurunan harga itu tidak memiliki dasar yang kuat.