Aviary Bintaro Mendapatkan Penghargaan Sebagai Best Guest Experience In Service Premium Dari Traveloka Hotel Awards 2019

Oleh : Krishna Anindyo | Kamis, 23 Januari 2020 - 10:39 WIB

Aviary Bintaro Mendapatkan Penghargaan Dari Traveloka Hotel Awards
Aviary Bintaro Mendapatkan Penghargaan Dari Traveloka Hotel Awards

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Aviary Bintaro meraih penghargaan sebagai “Best Guest Experience in Service Premium” di The Lounge, Gandaria City pada hari Selasa tanggal 21 Januari 2020. Penghargaan tersebut diberikan sebagai apresiasi kepada mitra hotel Traveloka dari Indonesia dan Asia Tenggara.

Pemilihan Traveloka Hotel Awards dibagi dalam tiga kategori, yaitu Value, Premium dan Prestige, dimana masing – masing kelas memiliki empat kategori, yaitu food, cleanliness, service, dan overall.

Traveloka mengandalkan ulasan konsumen sepanjang tahun 2019 untuk memilih pemenang di ajang Traveloka Hotel Awards. 

Dengan tingginya tingkat penetrasi digital dan teknologi dan kemudahan akses internet, ulasan konsumen menjadi salah satu hal yang pertama dilakukan konsumen sebelum memesan hotel.

Selain untuk memberikan apresiasi terhadap mitra hotel, dengan acara ini, Traveloka juga berharap dapat terus menjalin hubungan baik dengan para mitra hotel, baik di Indonesia maupun Asia Tenggara.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menteri Keuangan Sri Mulyani mengusulkan pengenaan cukai emisi kendaraan bermotor kepada Dewan Perwakilan Rakyat (DPR).

Rabu, 19 Februari 2020 - 20:17 WIB

Astaga! Pemerintah Bakal Kenakan Cukai pada 'Asap Knalpot'

Jakarta- Pemerintah menilai emisi yang berupa asap knalpot itu memiliki dampak buruk terhadap iklim. Menteri Keuangan Sri Mulyani mengusulkan pengenaan cukai emisi kendaraan bermotor kepada…

Peluncuran produk Ariston Smart Water Heater (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Rabu, 19 Februari 2020 - 19:45 WIB

Ariston Luncurkan Rangkaian Produk Smart Water Heater

Ariston Thermo Group resmi meluncurukan rangkaian produk terbarunya yang mengusung konsep "Smart Water Heater" pertama di Indonesia.

Pelepasan ekspor perdana produk AC PT Panasonic Manufacturing Indonesia (PMI) ke Nigeria

Rabu, 19 Februari 2020 - 19:05 WIB

Kemenperin Lepas Ekspor Perdana Produk AC ke Nigeria

Kementerian Perindustrian terus memacu industri elektronik di dalam negeri agar mampu memperluas pasar ekspornya, termasuk ke negara-negara nontradisional.

PT Semen Indonesia Tbk (SMGR) (indonesianindustry)

Rabu, 19 Februari 2020 - 18:36 WIB

Diserbu Semen Impor Murah Asal China, BUMN Semen Semakin Nyesek

Jakarta-Produksi semen yang dihasilkan PT Semen Indonesia saat ini kurang lebih 120 juta ton setahun dan hanya terserap pasar 70 juta ton. Jadi, masih terjadi kelebihan supply sebesar 50 juta…

Mi Note 10

Rabu, 19 Februari 2020 - 18:05 WIB

Catat Tanggalnya, Mi Note 10 Dengan 108MP Penta Kamera Segera Dijual di Indonesia  

Xiaomi Mi Note 10 dilengkapi dengan sistem penta-kamera pertama di dunia, dengan fitur multifungsi dan hal-hal menarik di dalamnya, yang ter​diri dari lima lensa berbeda, yaitu: lensa wide-angle 108MP,…