Kerjasama dengan Bank OCBC NISP, Akulaku Giat Lakukan Penetrasi Pasar Konsumen

Oleh : Krishna Anindyo | Rabu, 22 Januari 2020 - 19:58 WIB

Penandatanganan Perjanjian Kerjasama Bank OCBC NISP dan Akulaku Finance Indonesia
Penandatanganan Perjanjian Kerjasama Bank OCBC NISP dan Akulaku Finance Indonesia

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Perusahaan kredit online, Akulaku Finance Indonesia melakukan kerjasama dengan salah satu bank terkemuka di Indonesia, Bank OCBC NISP. Kerjasama ini ditandai dengan penandatangan perjanjian kerjasama di Gedung OCBC NISP.

Melalui kerjasama ini, Akulaku Finance Indonesia ingin meningkatkan kinerja penyaluran kredit konsumen melalui platform e-commerce Akulaku maupun e-commerce rekanan lainnya. Bank OCBC NISP pun akan terus meningkatkan kinerja penyaluran kredit konsumen melalui pelanggan dari Akulaku yang melakukan transaksi melalui platform Akulaku.

Bayou Pangestu, Public Relations Akulaku Finance Indonesia mengungkapkan bahwa kerjasama ini sejalan dengan strategi Akulaku Finance Indonesia di tahun ini.

“Ini sejalan dengan strategi yang telah kita buat untuk tahun ini, salah satunya yah meningkatkan jumlah penyaluran kredit,” ujar Bayou Pangestu selaku Public Relations Akulaku Finance Indonesia. 

Dalam skema kemitraan ini, Akulaku mengandalkan teknologi scoringnya dan dipadukan dengan kriteria Bank yang akan mampu menghasilkan pengelolaan portofolio kredit yang lebih sehat. Selain itu, kemitraan ini dapat menunjukan bahwa perusahaan pembiayaan digital dapat bekerjasama dengan perbankan untuk Bersama maju.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menteri Keuangan Sri Mulyani mengusulkan pengenaan cukai emisi kendaraan bermotor kepada Dewan Perwakilan Rakyat (DPR).

Rabu, 19 Februari 2020 - 20:17 WIB

Astaga! Pemerintah Bakal Kenakan Cukai pada 'Asap Knalpot'

Jakarta- Pemerintah menilai emisi yang berupa asap knalpot itu memiliki dampak buruk terhadap iklim. Menteri Keuangan Sri Mulyani mengusulkan pengenaan cukai emisi kendaraan bermotor kepada…

Peluncuran produk Ariston Smart Water Heater (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Rabu, 19 Februari 2020 - 19:45 WIB

Ariston Luncurkan Rangkaian Produk Smart Water Heater

Ariston Thermo Group resmi meluncurukan rangkaian produk terbarunya yang mengusung konsep "Smart Water Heater" pertama di Indonesia.

Pelepasan ekspor perdana produk AC PT Panasonic Manufacturing Indonesia (PMI) ke Nigeria

Rabu, 19 Februari 2020 - 19:05 WIB

Kemenperin Lepas Ekspor Perdana Produk AC ke Nigeria

Kementerian Perindustrian terus memacu industri elektronik di dalam negeri agar mampu memperluas pasar ekspornya, termasuk ke negara-negara nontradisional.

PT Semen Indonesia Tbk (SMGR) (indonesianindustry)

Rabu, 19 Februari 2020 - 18:36 WIB

Diserbu Semen Impor Murah Asal China, BUMN Semen Semakin Nyesek

Jakarta-Produksi semen yang dihasilkan PT Semen Indonesia saat ini kurang lebih 120 juta ton setahun dan hanya terserap pasar 70 juta ton. Jadi, masih terjadi kelebihan supply sebesar 50 juta…

Festival serba Sakura

Rabu, 19 Februari 2020 - 18:30 WIB

Hoshino Resorts OMO5 Tokyo Otsuka Gelar Festival Serba Sakura

Hoshino Resorts OMO5 Tokyo Otsuka, sebuah hotel pariwisata perkotaan di mana para tamu dapat sepenuhnya merasakan kota Otsuka, akan menjadi tuan rumah "Festival Serba Sakura OMO" bagi pengunjung…