Pangkogabwilhan II Kukuhkan 45 Pamen TNI di Jajaran Kogabwilhan II

Oleh : Herry Barus | Rabu, 22 Januari 2020 - 05:00 WIB

Pangkogabwilhan II Marsdya TNI Fajar Prasetyo, S.E., M.M
Pangkogabwilhan II Marsdya TNI Fajar Prasetyo, S.E., M.M

INDUSTRY.co.id - Jakarta-Pangkogabwilhan II Marsdya TNI Fajar Prasetyo, S.E., M.M. mengukuhkan 45 Perwira Menengah (Pamen) TNI di lingkungan Kogabwilhan II, terdiri dari 44 Kolonel untuk menjabat 7 Wakil Asisten, 3 Inspektorat, 11 kelompok Staf Ahli, 18 Perwira Pembantu, 3 LO, 1 Koorsmin dan 1 Kapuskodal serta 1 Letkol yang menjabat Dandenma, bertempat di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Selasa (21/1/2020).

Dalam sambutannya Pangkogabwilhan II menyampaikan bahwa jabatan sebagai wahana pengembangan karir serta pengaplikasian kepemimpinan dan manajerial yang efektif. Oleh karenanya, setiap pejabat hendaknya mempunyai kemauan yang kuat untuk memiliki wawasan yang luas dan siap membantu pimpinan dalam merumuskan dan melaksanakan kebijakan.

Pangkogabwilhan II berharap para pejabat yang sudah dikukuhkan dapat menjadi roda penggerak organisasi dan senantiasa dapat mempersembahkan karya terbaiknya untuk kepentingan pelaksanaan tugas pokok Kogabwilhan II yang bertugas sebagai penanda awal bila terjadi konflik di wilayahnya, baik untuk Operasi Militer untuk Perang (OMP) maupun Operasi Militer Selain Perang (OMSP).

Para pejabat sebagai kekuatan penangkal bila terjadi ancaman dari luar serta sebagai pemulih terhadap kondisi keamanan negara yang terganggu akibat kekacauan keamanan di wilayahnya, dilaksanakan sesuai dengan kebijakan Panglima TNI.  Para perwira telah dianggap kredibel secara kemampuan dan dedikasi kerja, sehingga dapat meletakkan pondasi yang kuat bagi keberlangsungan organisasi Kogabwilhan II,  dan akan tercatat dengan Tinta Emas dalam sejarah TNI khususnya Kogabwilhan II.

Pangkogabwilhan II Marsdya TNI Fajar Prasetyo menekankan, tingkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa dengan amal perbuatan yang baik sesuai dengan ajaran yang di anut ; bangkitkan semangat dan kebanggaan sebagai pejabat Kogabwilhan II untuk menggerakkan roda organisasi ; kembangkan inovasi untuk memantapkan penerjemahan organisasi agar lebih responsif terhadap dinamika lingkungan dan tantangan tugas mendatang ; serta bekerja ikhlas cerdas dan tuntas dalam setiap melaksanakan tugas yang dibebankan sesuai jabatan masing-masing.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Wibawa Prasetya, Dosen Fakultas Teknik Atma Jaya (kanan), berhasil meraih promosi doktor dari Universitas Negeri Jakarta, usai Sidang Senat Terbuka yang berlangsung di Kampus Universitas Negeri Jakarta, Senin (24/2/2020).

Selasa, 25 Februari 2020 - 05:13 WIB

Mengangkat Masalah Tingkat Turnover Karyawan, Dosen Atma Jaya Ini Lulus Doktor dengan Predikat Sangat Memuaskan

Wibawa Prasetya, Dosen Fakultas Teknik Atma Jaya, berhasil meraih promosi doktor dari Universitas Negeri Jakarta. Pria Kelahiran Jogjakarta, 30 Juni 1962, itu, mengangkat disertasinya dengan…

Pabrik Ban Hankook Tire Indonesia

Senin, 24 Februari 2020 - 23:27 WIB

Penjualan Ban Meningkat, Hankook Tire Raih Laba Operasional sebesar KRW 6,896.4 triliun

Produsen ban global terkemuka, Hankook Tire minggu lalu mengumumkan pencapaian finansial perusahaan tahun 2019 dengan penjualan konsolidasi global yang mencapai KRW 6,896.4 triliun, serta perolehan…

Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo

Senin, 24 Februari 2020 - 23:12 WIB

Petani Masuk Sekolah Ciptakan Kesejahteraan

Menteri Pertanian (Mentan) Syahrul Yasin Limpo menghadiri rapat kerja yang digelar Komite II DPD RI di Ruang Rapat Komite II Gedung B DPD, Jakarta, Senin (24/2).

Rektor USU Prof Dr Runtung SH MHum (kiri) menyampaikan apresiasi atas prestasi akademik Kombes Pol Dro Sandi Nugroho SIK SH MHum (tengah) selaku wisudawan terbaik Program Doktor (S3), Senin (24/2) di Kampus USU Medan.

Senin, 24 Februari 2020 - 22:38 WIB

Kombes Pol Dro Sandi Nugroho SIK SH MHum Raih Gelar Wisudawan Doktoral Terbaik USU Medan

Rektor USU Prof Dr Runtung SH MHum menyampaikan apresiasi atas prestasi akademik Kombes Pol Dr Sandi Nugroho SIK SH MHum selaku wisudawan terbaik Program Doktor (S3), Senin (24/2) di Kampus…

imoo Watch Phone

Senin, 24 Februari 2020 - 22:18 WIB

imoo Watch Phone Jam Tangan Pintar yang Memiliki GPS

Jam tangan pintar selain untuk GPS, memungkinkan anak melakukan panggilan kepada orang tua mereka, video call, dengan pengaturan parent control. Sistem melacak lokasi anak pun cukup canggih…