Menyambut Imlek 2571 Summarecon Mall Bekasi Hadirkan The Spirit Of Happiness

Oleh : Erni S | Senin, 20 Januari 2020 - 19:34 WIB

Barongsai Patok Besi (Barongsai Darmapala, Cikarang)
Barongsai Patok Besi (Barongsai Darmapala, Cikarang)

INDUSTRY.co.id - Bekasi - Perayaan Tahun Baru China atau biasa dikenal dengan Imlek, Summarecon Mall Bekasi menghadirkan program belanja dan hiburan menarik yang bertajuk “The Spirit Of Happiness". Program ini akan  berlangsung mulai 9 Januari - 9 Februari 2020 dengan menghadirkan ragam penawaran program belanja, atraksi barongsai hingga hiburan musik dari musisi Indonesia.

Ugi Cahyono selaku Center Director Summarecon Mall Bekasi mengatakan “Rangkaian Imlek kali ini akan kami buka dengan program One Day Sale yang akan berlangsung pada 11 dan 18 Januari 2020. Program ini menjadi alternatif bagi pengunjung yang belum sempat berbelanja di akhir tahun kemarin."

Rangkaian hiburan mulai dari penampilan Artis dan hiburan tematik Imlek siap menemani pergantian tahun menuju shio tikus logam di tahun 2020. "Kami berharap bisa memberikan sebuah lembaran baru yang penuh dengan keberuntungan dan kemakmuran di tahun yang baru.” tambahnya

Selama periode Chinese New Year berlangsung, suasana Imlek dapat dirasakan oleh pengunjung mulai dari dekorasi pintu masuk mal yang diisi dengan replika bunga Mei Hwa dan hiasan lampion gantung di sepanjang area koridor mall. Tidak ketinggalan area panggung utama The Downtown Walk yang diberi sentuhan Imlek berupa kipas dalam bentuk besar dan beragam dekorasi bunga di dalamnya. 

Di area The Oval juga terdapat dekorasi dengan dominasi warna merah menawan. Di tengahnya ada stage yang digunakan untuk penampilan musik dan tari dari anak-anak sekolah, chinese acrobatics hingga barongsai. Stage ini berbentuk menyerupai bunga teratai dengan warna gradasi yang cantik yang dikelilingi lampion-lampion.

Summarecon Mall Bekasi kembali menghadirkan program belanja yang paling ditunggu oleh pengunjung yaitu One Day Sale yang berlangsung pada 11 dan 18 Januari 2020 pukul 10.00 - 00.00 WIB. Sebanyak 50 tenant akan berpartisipasi dalam program tersebut dengan memberikan potongan harga hingga 80%. Para pengunjung berkesempatan untuk memenangkan grand prize dua unit Apple Watch Series 4 bagi dua orang pemenang dengan pembelanjaan tertinggi.

Jangan lewatkan juga program Fortune Tree, yang berlangsung setiap hari Senin – Kamis, bagi 25 pengunjung pertama dengan berbelanja minimum Rp 500.000 bisa berkesempatan mengambil satu angpao berisi voucher SMB atau voucher tenant. Sepanjang periode event, bagi 1 orang yang berbelanja paling banyak akan mendapatkan 1 unit iPhone 11.

Hadirnya 2 penyanyi cantik bertalenta yaitu Brisia Jodie (18 Januari) dan Monita Tahalea (25 Januari) di panggung The Downtown Walk setiap pukul 20.00 WIB turut meramaikan serta menghibur para pengunjung yang tengah bersantai di akhir pekan. 

Pertunjukan seni tradisional Barongsai yang identik dengan perayaan Imlek akan hadir setiap Sabtu dan Minggu mulai pukul 17.00 WIB di area The Oval dan The Downtown Walk. Liong Dance hadir memeriahkan acara pada 19, 26 Januari dan 2 Februari. Sementara itu pada 18 dan 25 Januari, Barongsai Patok Besi akan menghibur para pengunjung pada pukul 17.00 WIB. 

Tidak hanya itu, Chinese Bian Lian & Chinese Plate Acrobatics (11, 17 dan 24 Januari), Tarian Seribu Tangan (17 dan 24 Januari) serta Plastic Girls (24 Januari) atraksi yang menitikberatkan pada fleksibilitas dan kelenturan tubuh layaknya sebuah karet akan hadir di area The Oval mulai pukul 19.00 WIB.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Tim voli putri profesional dengan nama Jakarta Livin’ Mandiri

Jumat, 19 April 2024 - 19:28 WIB

Siap Tanding ! Bank Mandiri Resmi Umumkan Tim Proliga 2024 Putri, Jakarta Livin' Mandiri

Menjelang kompetisi voli terbesar di Indonesia, Proliga 2024, Bank Mandiri secara resmi mengumumkan tim voli putri profesional dengan nama Jakarta Livin’ Mandiri (JLM). Tim yang terdiri dari…

Gelorakan Sportivitas, PIS Jadi Sponsor Tim Voli Jakarta Pertamina Enduro dan Jakarta Pertamina Pertamax

Jumat, 19 April 2024 - 19:20 WIB

Gelorakan Sportivitas, PIS Jadi Sponsor Tim Voli Jakarta Pertamina Enduro dan Jakarta Pertamina Pertamax

Jakarta- PT Pertamina International Shipping menjadi salah satu sponsor resmi tim voli Jakarta Pertamina Pertamax dan Jakarta Pertamina Enduro yang akan berlaga di kompetisi Proliga 2024 musim…

Pembukaan ATARU Mal

Jumat, 19 April 2024 - 17:17 WIB

ATARU Mal Delipark Medan Resmi Dibuka Sebagai Toko Terbesar di Indonesia

ATARU yang merupakan bagian dari Kawan Lama Group di bawah naungan PT ACE Hardware Indonesia Tbk resmi membuka toko terbesar di Indonesia dan hadir pertama kali di Kota Medan.

Dok. microchip

Jumat, 19 April 2024 - 17:08 WIB

Perluas Pasar Jaringan Otomotif, Microchip Akuisisi ADAS dan Digital Cockpit Connectivity Pioneer VSI Co. Ltd.

Microchip Technology Inc. mengumumkan rampungnya pengakuisisian VSI Co. Ltd. yang berbasis di Seoul, Korea, pelopor industri yang menyediakan teknologi dan produk konektivitas kamera, sensor,…

PathGen

Jumat, 19 April 2024 - 16:50 WIB

PathGen Raih Pendanaan dari East Ventures dan Royal Group Indonesia

PathGen atau PathGen Diagnostik Teknologi, sebuah startup bioteknologi kesehatan berbasis di Indonesia yang berfokus pada solusi pengujian molekuler memperoleh pendanaan dari East Ventures,…