Dankormar Hadiri Acara Baksos Pajero Indonesia One

Oleh : Herry Barus | Selasa, 21 Januari 2020 - 04:30 WIB

Dankormar Hadiri Acara Baksos Pajero Indonesia One
Dankormar Hadiri Acara Baksos Pajero Indonesia One

INDUSTRY.co.id - Jakarta-Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayjen TNI (Mar) Suhartono, M.Tr (Han) menghadiri acara bakti sosial yang diselenggarakan Staf Potensi Maritim Korps Marinir (Spotmar Kormar) bersama Pajero Indonesia One (PI1) di Bhumi Marinir Cilandak, Jakarta Selatan, Minggu (19/01/2020).

Kegiatan bertajuk “Piwaners Sahabat Marinir” hasil kerjasama Spotmar Kormar dan Pajero Indonesia One dalam rangka Kopdar PI1 bersama Korwil III ini diikuti 300 orang komunitas pengguna Mitsubishi Pajero yang tergabung dalam Pajero Indonesia One.

Rangkaian kegiatan diawali dengan olahraga bersama dan yel-yel, kemudian sesi foto bersama dengan formasi huruf “Piwaners Sahabat Marinir” yang dibentuk dari ratusan mobil Pajero dan seluruh peserta komunitas, serta penyerahan secara simbolis santunan anak yatim piatu dan pemberian cinderamata oleh Ketua Pajero Indonesia One Bapak R. Wahyu Haryadi kepada Aspotmar Dankormar Kolonel Marinir Raja Erjan Hari Suwondo Girsang, S.E.

Usai foto bersama para peserta mengikuti Tour Facility berkeliling seputar kesatrian Marinir Cilandak menggunakan kendaraan tempur lapis baja 2 unit BMP-3F dan 2 unit LVT-7.

Setelah melaksanakan tour facility dilanjutkan dengan kegiatan donor darah di ruang rekreasi Batalyon Infanteri 6 Marinir dan acara ramah tamah di Gedung Gada Bapra Pasmar 1 Kesatrian Marinir Hartono Cilandak.

Pada kesempatan tersebut Dankormar bersama Ketua PI1 beserta Pengurus Pajero Indonesia One memberikan santunan kepada anak-anak yatim piatu dari Panti asuhan TNI AL Yos Sudarso.

Hadir dalam kegiatan tersebut Danpasmar 1 Brigjen TNI Nur Alamsyah, M.Tr (Han), Asintel Dankormar Kolonel Mar Bambang Wahyuono, Danbrigif 1 mar Kolonel Mar Amir Kasman, S.E., M.M., dan jajaran pengurus Pajero Indonesia One.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Solo Menari

Kamis, 25 April 2024 - 12:01 WIB

Kembali Hadir, Solo Menari 2024 Bakal Digelar di Tiga Situs Ruang Publik

Perhelatan seni dan budaya, Solo Menari 2024, kembali akan digelar pada 29 April 2024 mendatang. Ajang Seni Tari anak bangsa ini terlahir dari semangat untuk melestarikan seni tari dan budaya…

Produk Amaterasun

Kamis, 25 April 2024 - 11:52 WIB

Amaterasun Hadirkan 100% Physical Sunscreen yang 'Almost No Whitecast'

Amaterasun, brand  kecantikan lokal yang dikenal sebagai “SPF Spesialist” dengan Intelligent DNA Guardian Technology™, yang dapat melindungi kulit hingga level DNA pertama di Indonesia…

Ilustrasi aset kripto

Kamis, 25 April 2024 - 11:51 WIB

Sah! fanC, Token untuk Konten Kreator Resmi Diperdagangkan di Indonesia

Aset kripto baru, Token fanC akan resmi diperdagangkan di Indonesia. Token ini mengadopsi teknologi blockchain yang mengembangkan teknologi internet terkini untuk pembuat konten, seperti NFT,…

Direktur Utama BRI Sunarso

Kamis, 25 April 2024 - 11:47 WIB

BRI Bukukan Laba Rp15,98 Triliun di Triwulan I 2024

Di tengah dinamika kondisi ekonomi dan geopolitik global yang penuh dengan tantangan, PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk mampu membukukan pertumbuhan laba yang positif, dimana hingga akhir…

Presiden Direktur Dharma Polimetal, Irianto Santoso

Kamis, 25 April 2024 - 11:26 WIB

Konsisten Bagikan Dividen, DRMA Incar Pertumbuhan Dobel Digit di 2024

Emiten manufaktur komponen otomotif terkemuka di Indonesia, PT Dharma Polimetal Tbk (DRMA) membagikan dividen tunai sebesar Rp171,29 miliar kepada para pemegang saham.