Film Karya Joko Anwar, Gundala Kembali Tayang Secara Eksklusif di Vidio

Oleh : Hariyanto | Senin, 20 Januari 2020 - 18:22 WIB

Gundala tayang Eksklusif di Vidio
Gundala tayang Eksklusif di Vidio

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Setelah sukses mengguncang bioskop Indonesia pada tahun 2019 dengan meraih total 1,6 juta penonton dan menjadi film terlaris ke-6, film ‘Gundala’ akan tayang kembali untuk menghibur masyarakat Indonesia eksklusif di Vidio.

Vidio sebagai aplikasi streaming yang berkomitmen untuk memberikan tayangan terbaik kembali memanjakan para pecinta film tanah air dengan menayangkan Gundala secara eksklusif mulai tanggal 18 Januari 2020.

Informasi yang diterima INDUSTRY.co.id, Senin (20/1/2020) menyebutkan, Gundala yang merupakan salah satu film karya Joko Anwar, sutradara Indonesia berbakat yang pernah meraih penghargaan dari luar negeri, akan kembali tayang eksklusif di Vidio.

Film karya sutradara lokal yang sukses membuka jagat sinema BumiLangit ini membuktikan bahwa Indonesia mampu bermain di genre super hero. Film bergenre action ini memanjakan penonton dengan sensasi menegangkan maupun menakutkan, namun tetap menarik untuk dinikmati.

Berbeda dengan genre film action Indonesia pada umumnya, Gundala memanjakan para pecinta film nasional dengan menyajikan nuansa baru di perfilman Indonesia. Film ini tidak hanya menyajikan aksi-aksi seru dari para pemainnya, tetapi juga menggugah hati, sehingga menarik antusias dan banyak diminati oleh para pecinta film Indonesia.

"Bekerja sama dengan Screenplay Bumilangit, Vidio kembali membuat gebrakan di awal tahun dengan menghadirkan Gundala secara eksklusif hanya di Vidio," kata Ade Muti Dilapanga selaku Head of Marketing Vidio.

"Gundala dapat dinikmati mulai tanggal 18 Januari 2020 dengan berlangganan Vidio Premier. Ini akan menjadi bagian dari komitmen Vidio kedepan untuk terus menghadirkan konten lokal berkualitas. Nantikan terus, serial-serial original dari Vidio yang akan datang," tambah Ade.

Gundala adalah patriot pertama dalam Jagat Sinema Bumilangit, jalinan film-film tentang Jagoan dan Pendekar dari cergam Indonesia legendaris. Kembalinya karakter Gundala di Vidio ini diharapkan dapat memperlihatkan ke generasi baru bahwa Indonesia mempunyai karakter jagoan yang layak dibanggakan.

Setelahnya akan ada film-film lain dari karakter yang ada di Jagat Sinema Bumilangit yang siap diproduksi filmnya dan dikenalkan kepada masyarakat.

"Kami berharap para penonton dapat merasa puas dalam menikmati berbagai tayangan yang disajikan di Vidio. Karena kepuasan penonton merupakan prioritas kami sebagai penyedia layanan video streaming online dan kami akan terus meningkatkan kualitas Vidio kedepannya." ujar Ade Muti Dilapanga selaku Head Of Marketing Vidio.

Dengan berlangganan Vidio premier, penonton dapat menikmati banyak film menarik lainnya, baik dari dalam maupun luar negeri, seperti film Hollywood, Bollywood, Thailand, Asia, sampai drama korea. Tidak hanya itu, penonton juga bisa menyaksikan beragam tayangan olah raga, seperti UEFA Champions League, UEFA European League, NBA, BWF, WTA, dan ATP.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo

Selasa, 25 Februari 2020 - 06:00 WIB

Ketua MPR-Ketua DPR akan Kunjungi Papua, Pastikan Kondisi Riil

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet) bersama Ketua DPR RI Puan Maharani, Ketua DPD RI La Nyalla Mattaliti dan anggota MPR RI yang terdiri dari anggota DPR RI serta DPD RI daerah pemilihan…

Wibawa Prasetya, Dosen Fakultas Teknik Atma Jaya (kanan), berhasil meraih promosi doktor dari Universitas Negeri Jakarta, usai Sidang Senat Terbuka yang berlangsung di Kampus Universitas Negeri Jakarta, Senin (24/2/2020).

Selasa, 25 Februari 2020 - 05:13 WIB

Mengangkat Masalah Tingkat Turnover Karyawan, Dosen Atma Jaya Ini Lulus Doktor dengan Predikat Sangat Memuaskan

Wibawa Prasetya, Dosen Fakultas Teknik Atma Jaya, berhasil meraih promosi doktor dari Universitas Negeri Jakarta. Pria Kelahiran Jogjakarta, 30 Juni 1962, itu, mengangkat disertasinya dengan…

Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Rumkital Marinir Cilandak

Selasa, 25 Februari 2020 - 04:30 WIB

Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Rumkital Marinir Cilandak

Kepala Staf Korps Marinir (Kas Kormar) Brigjen TNI (Mar) Nur Alamsyah, S.E., M.Tr. (Han) menyaksikan penandatanganan dan Komitmen bersama Fakta Integritas dan Zona Integritas Rumah Sakit Angkatan…

Kepala Bakamla RI Terima Kunjungan Ketua Umum DPP INSA

Selasa, 25 Februari 2020 - 04:00 WIB

Kepala Bakamla RI Terima Kunjungan Ketua Umum DPP INSA

Kepala Bakamla RI Laksdya TNI Aan Kurnia, S.Sos., M.M. menerima courtesy call Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat Indonesian National Shipowners' Association (DPP INSA) Carmelita Hartoto bersama…

Kapusjianstra TNI Buka FGD Penyiapan Postur TNI di Kalimantan Timur

Selasa, 25 Februari 2020 - 03:00 WIB

Kapusjianstra TNI Buka FGD Penyiapan Postur TNI di Kalimantan Timur

Kepala Pusat Pengkajian Strategis (Kapusjianstra) TNI Brigjen TNI Totok Imam Santoso. S.I.P., S.Sos., M.Tr. (Han) membuka Forum Grup Discussion (FGD) yang berlangsung selama satu hari dengan…