Sambut Pre Order Samsung Galaxy A71 di 20 Januari 2020

Oleh : Ridwan | Sabtu, 18 Januari 2020 - 21:30 WIB

Samsung Galaxy A71
Samsung Galaxy A71

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Samsung Electronics Indonesia telah resmi memperkenalkan line-up smartphone Galaxy A Series terbaru, Galaxy A71, untuk memberikan pengalaman live yang lebih awesome bagi live generation di Indonesia.

Samsung Galaxy A71 dibanderol dengan harga rekomendasi retail Rp. 6.099.000 melalui pre-order yang akan berlangsung dari tanggal 20–27 Januari 2020, dengan mengakses situs www.galaxyaseries.com, dan berbagai toko resmi Samsung di platform online seperti Lazada, JD.ID, Blibli, Telesindo.com, Shopee, Tokopedia, Erafone.com, Bhinneka, dan Elevenia.

Selama masa pre-order berlangsung, setiap pembelian Galaxy A71 akan mendapatkan gratis Galaxy Buds senilai Rp. 1.799.000.

Galaxy A71 hadir dengan berbagai fitur unggulan yang awesome untuk mendukung pengalaman live seru seharian penuh diantaranya seperti Quad Camera 64 MP yang dapat mengambil gambar lebih tajam dan cerah kapanpun dan dimanapun.

Selain itu, terdapat lensa Makro 5 MP yang pertama kali hadir pada varian Galaxy A71 untuk pengambilan objek lebih kecil dengan detail yang menakjubkan, Ultra-Wide dengan sudut lensa 123o, serta lensa depth untuk menghasilkan efek Bokeh dramatis yang dikombinasikan dengan fitur pendukung live lainnya seperti Super Steady pada video.

"Samsung Galaxy A71 adalah kelanjutan dari komitmen Samsung dalam memenuhi kebutuhan generasi live yang semakin dinamis dan menginginkan pengalaman live yang lebih awesome lagi. Melalui aktivitas pre-order ini, Samsung mengajak konsumen Indonesia untuk mengambil kesempatan baik ini dan manfaatkan fitur-fitur awesome yang terdapat pada Galaxy A71 dalam membuat pengalaman live semakin berkesan," ungkap Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia di Jakarta (18/1/2020).

Didukung prosesor Snapdragon 730G membawa pengalaman awesome bagi pengguna yang gemar bermain game online. Samsung Galaxy A71 yang didukung dengan layar luas Infinity-O 6,7 inci berkualitas Super AMOLED Plus membuat tampilan Galaxy A71 lebih ramping dan ringan sehingga nyaman digenggam maupun menonton video konten.

Baterai tahan lama berkapasitas 4.500 mAh dengan kemampuan 25W Super-Fast Charging juga telah disematkan untuk menemani aktivitas live lebih lama. Selain itu, Galaxy A71 juga telah didukung dengan AI Gaming Booster untuk permainan game online tanpa hambatan sehingga mendapatkan keseruan yang maksimal.

Galaxy A71 turut menyuguhkan fitur pendukung live lainnya seperti live payment melalui NFC dan Samsung Pay yang telah bekerjasama dengan partner dompet digital terpercaya seperti DANA dan dalam waktu dekat akan terhubung ke GoPay.

Galaxy A71 akan tersedia dengan 3 pilihan warna, yaitu Prism Crush Black / Silver/ Blue yang akan memberikan kesan stylish mendalam bagi penggunanya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menteri Riset dan Teknologi/Kepala Badan Riset dan Inovasi Nasional (Menristek/Kepala BRIN) Bambang PS Brodjonegoro

Sabtu, 29 Februari 2020 - 11:00 WIB

Menristek/BRIN Dukung Unsyiah Aceh Optimalkan Pendapatan Ekspor Petani Nilam

Menteri Riset dan Teknologi/Kepala Badan Riset dan Inovasi Nasional (Menristek/Kepala BRIN) Bambang PS Brodjonegoro mengungkapkan apresiasi kepada BPPT karena tidak hanya mampu mempelajari teknologi…

yamaha cup race di boyolali

Sabtu, 29 Februari 2020 - 10:15 WIB

Catat Tanggalnya, Adu Cepat Pembalap Nasional di 13 Kelas YCR Boyolali 2020

Para pembalap nasional yang saat ini berkompetisi di balap dunia WorldSSP seperti Galang Hendra Pratama, juga M. Faerozi yang bertarung di Supersports 600 (ARRC 2020), ataupun Anggi Setiawan…

Buruh tambang migas rakyat. (Ist)

Sabtu, 29 Februari 2020 - 10:02 WIB

Akibat Eskpor Bijih Nikel Dilarang, Hutan-hutan Dibabat untuk Tembang Ilegal

Sekretaris Jenderal Asosiasi Penambang Nikel Indonesia (APNI) Meidy Katrin Lengkey menyatakan larangan ekspor bijih nikel berkadar rendah atau di bawah 1,7 persen ternyata tak diiringi oleh…

Menteri BUMN Erick Thohir

Sabtu, 29 Februari 2020 - 10:00 WIB

1.050 Gerbong Kereta Api Nasional akan Ramaikan Perkeretaapian Bangladesh

Delegasi yang terdiri dari Menteri Perkeretaapian Bangladesh Nurul Islam Sujan bersama beberapa pejabat Kementerian Perkeretaapian Bangladesh serta Duta Besar Bangladesh untuk Indonesia Azmar…

Suzuki New Carry Pick Up

Sabtu, 29 Februari 2020 - 09:30 WIB

Naik 37,9%, New Carry Pick Up Dongkrak Penjualan Suzuki di Awal 2020

Di tahun baru 2020, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku agen pemegang merk (APM) Suzuki di Indonesia berhasil menorehkan pencapaian positif melalui peningkatan pangsa pasar retail sales dari…