Pemesanan Perangkat OPPO Reno2 Year of the Mouse Limited Edition Akan dibuka Besok

Oleh : Hariyanto | Kamis, 16 Januari 2020 - 15:09 WIB

OPPO Reno2 Year of the Mouse Limited Edition
OPPO Reno2 Year of the Mouse Limited Edition

INDUSTRY.co.id - Jakarta - OPPO akan memulai proses pemesanan perangkat Reno2 Year of the Mouse Limited Edition mulai, Jumat (17/1/2020) besok. OPPO melakukan pemesanan perangkat ini dalam kurun waktu sepekan hingga 23 Januari mendatang. 

Nantinya, pada tanggal 24 Januari 2020, OPPO akan menjual perdana perangkat ini. Sama seperti perangkat edisi spesial terdahulu, OPPO juga menyertakan tambahan hadiah selama masa pemesanan Reno2 Year of the Mouse Limited Edition.

"Konsumen yang melakukan pemesanan perangkat Reno2 Year of the Mouse Limited Edition ini tentunya akan mendapatkan hadiah eksklusif seperti dua edisi sebelumnya, namun perangkat Reno2 edisi terbatas ini hadir berbeda dengan menyertakan OPPO Enco Q1 dalam paket penjualan. Konsumen bisa mendapatkan edisi terbatas ini dengan harga Rp.8.999 juta selama masa pemesanan", ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia, Kamis (16/1/2020).

Reno2 Year of the Mouse Limited Edition, dikemas secara eksklusif dalam sebuah fortune bag yang terdiri dari sebuah wireless bluetooth earphone OPPO Enco Q1 yang dilengkapi dengan teknologi hybrid active noise cancelling senilai 1.599 juta rupiah dan tentunya perangkat Reno2 yang hadir dengan grafir khusus di bagian casing belakang dengan menyertakan karakter Mickey Mouse dan logo Disney 2020 Year of the Mouse. 

Proses grafir pada casing belakang perangkat ini tidaklah mudah, selain dibuat pada material dasar kaca Corning Gorilla Glass 5, perangkat ini tampil berbeda dengan beberapa edisi spesial terdahulu, gambar karakter Mickey Mouse pada Reno2 ini dibuat dengan elemen gradasi. OPPO membutuhkan beberapa kali proses pemanasan dan alat grafir khusus untuk menyajikan gradasi gambar yang halus pada perangkat ini.

OPPO Reno2 resmi diperkenalkan di Indonesia 8 Oktober 2019 yang lalu. Hadir dengan mengunggulkan fitur Ultra Steady Video yang mengkombinasikan teknologi sensor OIS, EIS,  gyroscope dan algoritma penstabil gambar yang dikembangkan oleh OPPO sendiri. 

Reno2 dapat menghasilkan perekaman video berkualitas dengan stabilitas yang sangat baik tanpa memerlukan alat tambahan. OPPO juga menyertakan perekaman 4K untuk menghasilkan video dengan resolusi tinggi.

OPPO Reno2 membawa spesifikasi yang sangat mencukupi untuk kebutuhan smartphone saat ini, prosesor kencang Snapdragon 730G, RAM besar 8GB, penyimpanan internal  256GB yang masih dapat diperluas serta pengisian cepat VOOC 3.0 yang dapat mengisi ulang cepat perangkat dengan baterai 4.000 mAh dalam kurun waktu 80 menit. Reno2 di Indonesia hadir dengan dua pilihan warna, Luminous Black dan Sunset Pink. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo menyaksikan pedet di Sumut

Jumat, 21 Februari 2020 - 07:11 WIB

Produksi Pedet Sumut Diharap Tekan Defisit Kebutuhan Daging Sapi

Menteri Pertanian (Mentan) Syahrul Yasin Limpo (SYL) melakukan panen 1000 ekor pedet sekaligus meluncurkan program Sapi Kerbau Komoditas Andalan Negeri (Sikomandan) di Kabupaten Serdang Bedagai…

Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo di Sumut

Jumat, 21 Februari 2020 - 06:59 WIB

Ekspor 28 Komoditas Pertanian Medan Senilai Rp79,6 Miliar

Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo mengapresiasi kinerja ekspor pertanian asal Provinsi Sumatera Utara dengan hadir dan melepas ekspor 28 komoditas pertanian sekaligus senilai Rp. 79,6 miliar…

Menteri PANRB Tjahjo Kumolo

Jumat, 21 Februari 2020 - 06:00 WIB

Mal Pelayanan Publik Diresmikan, Dobrak Rutinitas ASN Pemkab Barru Sulsel

Peringatan hari jadi Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan, yang ke-60 ditandai dengan resminya Mal Pelayanan Publik (MPP). Kehadiran MPP tidak hanya untuk menyatukan seluruh layanan dalam satu…

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo

Jumat, 21 Februari 2020 - 05:00 WIB

Bamsoet: Pemberantasan Korupsi Jalan Mencapai Sila ke-5 Pancasila

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet) menegaskan bahwa Pancasila sejatinya sudah ada dalam setiap aliran darah bangsa Indonesia. Mengingat Bung Karno menggali Pancasila dari dasar jati diri…

Rumah Khusus

Jumat, 21 Februari 2020 - 04:14 WIB

Begini Ciri Rumah Idaman untuk Pasangan Muda Menurut Hasil Survei

Bagi pasangan yang baru saja menikah, rumah menjadi salah satu kebutuhan yang perlu diprioritaskan. Sayangnya, membeli rumah bukan perkara mudah, apalagi bagi mereka yang baru pertama kali membelinya