Lion Parcel Siap Hadirkan Promo Bayar Setengah Harga

Oleh : Herry Barus | Kamis, 16 Januari 2020 - 11:38 WIB

Lion Air (Ist)
Lion Air (Ist)

INDUSTRY.co.id - Jakarta-PT Lion Express dengan merek dagang Lion Parcel, member of Lion Air Group menyambut tahun 2020 dan untuk meningkatkan komitmen serta kepuasan pelanggan siap meluncurkan promo terbaru bertajuk SHOK! – Setengah Harga Ongkos Kirim, yang dapat dinikmati mulai 15 Januari 2020.

 Promo SHOK! diluncurkan Lion Parcel sebagai komitmen untuk terus meningkatkan kecepatan, servis, aksesibilitas serta pelayanan demi kepuasan pelanggan. Promo SHOK! juga sekaligus menindaklanjuti tanggapan positif masyarakat terhadap promo sebelumnya di tahun 2019, yaitu promo DUIT – Dua Kilo Irit.

 Direktur Utama Lion Parcel, Farian Kirana menyambut tahun 2020 dengan optimisme serta harapan yang tinggi akan kesuksesan Lion Parcel, “Menyongsong tahun 2020, Lion Parcel akan mengeluarkan promo yang lebih besar dan menarik dari promo sebelumnya, yaitu promo SHOK! – Setengah Harga Ongkos Kirim. Promo ini menargetkan pengiriman barang ke luar pulau seiring dengan brand identity kita, yaitu RAJANYA PENGIRIMAN ANTAR PULAU”.

 Farian Kirana juga memaparkan potensi Lion Parcel untuk menjadi perusahaan penyedia jasa pengiriman logistik yang berbeda, unggul serta mampu bersaing. “Dengan promo harga yang fantastis, Lion Parcel akan menjadi Agent of Change dalam upaya besar menghubungkan kepulauan di Indonesia”, jelasnya.

 Tidak hanya cepat dalam pengiriman dan servisnya yang baik, harga yang semakin terjangkau dan sudah terbukti se-Indonesia menjadikan Lion Parcel lebih unggul dibandingkan dengan kompetitornya sehingga semua pelanggan termasuk yang memiliki Usaha Mikro, Kecil, Menengah (UMKM) dapat mendistribusikan produk yang mereka miliki lebih luas karena murahnya harga ongkos kirim.

 Berdasarkan data Badan Pusat Statistik Indonesia, persentase proyeksi persebaran penduduk pulau di Indonesia Pulau Jawa menempati posisi pertama, yaitu 50%, dilanjutkan dengan Pulau Sumatera 21%, Pulau Sulawesi 7%, Pulau Kalimantan 6%, dan sisanya tersebar di Pulau Bali, Nusa Tenggara, Papua, dan Kepulauan Maluku. Dari data tersebut dapat dilihat bahwa terdapat 50% jumlah penduduk yang berada di luar pulau Jawa. Adanya Promo SHOK! tak hanya mendorong pengiriman barang antar pulau dan wilayah menjadi lebih mudah, tapi juga meratakan fokus tak hanya ke pulau Jawa, yakni ke seluruh wilayah di Indonesia.

 Promo SHOK! diharapkan dapat mendorong perkembangan dan menjadi jembatan ekonomi bagi para pebisnis. Harapannya promo SHOK! menimbulkan multiplier effect dimulai dari pengurangan biaya ongkos kirim yang berdampak pada penurunan harga pada produk, dan semakin banyak konsumen yang membeli produk tersebut, karena distribusi produk dapat menjangkau pasar-pasar potensial di seluruh Indonesia.

Promo ini merupakan salah satu dukungan Lion Parcel pada perekonomian agar terus berkembang dan ikut serta dalam membangun ekosistem yang berkelanjutan serta menyeluruh.

 Selepas peluncuran promo ini, harapan Lion Parcel tentunya menjadi perusahaan yang mampu memberi dampak positif bagi masyarakat luas, seperti yang diharapkan Farian Kirana. “Dengan minimnya perbedaan mengenai ongkos kirim, pengiriman pada Pulau Jawa dengan Pulau Kalimantan tidak akan jauh berbeda. Besar harapan kami kepada seluruh mitra yang bergabung di tim Lion Parcel untuk menyukseskan program promo ini dan semoga di tahun 2020 Lion Parcel bisa memberikan dampak yang lebih besar bagi masyarakat Indonesia”, tambahnya.

 Ketersediaan promo didukung armada dan network yang dimiliki oleh Lion Air Group juga diharapkan mampu menjadi pilihan utama logistik bagi UMKM dalam menyebarkan produknya ke seluruh Indonesia dengan harga yang terjangkau.

 Syarat & ketentuan promo SHOK!:

1. Promo tidak berlaku di wilayah:

- Pengiriman outgoing wilayah Batam dan Tanjung Balai Karimun (TJB) maupun dari wilayah yang melalui Airport Hang Nadim Batam sebagai pintu keluar

- Seluruh pengiriman REGPACK outgoing dan incoming wilayah Maluku dan Papua, serta yang menggunakan Wings air

2. Promo tidak berlaku untuk layanan ONEPACK dan CITY COURIER (Pengantaran di dalam 1 kota)

 Bagi pelanggan yang ingin mengetahui informasi lebih lanjut mengenai layanan yang disediakan Lion Parcel atau untuk melakukan pengiriman, dapat mengunjungi website www.lionparcel.com atau bisa juga mendatangi situs online aggregator rajaongkir.com yang telah bekerjasama dengan Lion Parcel.

 Mengenai Lion Parcel

Lion Parcel merupakan anak perusahaan milik Lion Air Group yang bergerak di bidang jasa pengiriman dan pengelolaan logistic (Distribusi dan logistik) dengan capaian pengiriman per hari mencapai puluhan ton, dimana salah satu target pasarnya adalah kalangan UKM (retail) dan peningkatan volume di wilayah timur Indonesia.

 Layanan Lion Parcel berbasis Aplikasi yang dilengkapi dengan berbagai fitur tracking, dimana dapat menjangkau seluruh pelosok Indonesia karena memiliki jalur penerbangan sendiri yaitu menggunakan maskapai Lion Air Group (Lion Air, Wings Air, Malindo, dan Thai Lion Air).

Selain itu Lion Parcel telah bekerjasama dengan PT. POS Indoneesia untuk menjangkau diwilayah terpencil (remote area), serta KALOG (Kereta Api Logistik) didalam pengembangan pelayanan melalui roda transportasi darat untuk seluruh desa/kelurahan di Pulau Jawa.

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Prijono Sugiharto Dirut Astra Internasional

Jumat, 21 Februari 2020 - 22:01 WIB

Prijono Bos Astra: 63 Tahun Astra Kobarkan Gerakan Kurangi Plastik

Kami mengajak seluruh karyawan Astra dan masyarakat luas untuk semakin peduli tentang bahaya sampah plastik sekali pakai. Melalui partisipasi manajemen, karyawan, dan masyarakat, kami berharap…

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita ketika menghadiri peresmian fasilitas produksi viscose rayon PT Asia Pacific Rayon (APR) di Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, Riau

Jumat, 21 Februari 2020 - 20:30 WIB

Bahan Baku Terpenuhi, Menperin Genjot Industri TPT Nasional

Industri tekstil dan produk tesktil (TPT) diyakini akan semakin tumbuh berkembang dengan ketersediaan bahan baku dari dalam negeri.

Samsung Galaxy Z Flip

Jumat, 21 Februari 2020 - 19:29 WIB

Samsung Kenalkan Smartphone Layar Lipat Terbaru, Galaxy Z Flip

Saat dilipat, Galaxy Z Flip tampil nyaman dalam genggaman, serta mudah disimpan. Ketika dibuka, layar berukuran hampir dua kali lipat – menampilkan layar 6.7 inci.

Kerjasama Penyediaan Produk Beton dan Jasa Konstruksi untuk Pembangunan dan Pemeliharaan Bangunan serta Fasilitas Pendukung di Area Bandara

Jumat, 21 Februari 2020 - 19:22 WIB

Angkasa Pura Properti dan Waskita Beton PrecastTandatangani Kerjasama Pembangunan dan Pemeliharaan Area Bandara

Jakarta-Sinergi anak usaha BUMN dalam pembangunan dan pemeliharaan area bandar udara dilakukan oleh PT Angkasa Pura Properti, anak usaha dari pengelola bandara PT Angkasa Pura I (Persero), dan…

realme C3

Jumat, 21 Februari 2020 - 19:07 WIB

realme Resmi Meluncurkan realme C3 Triple Camera Game Monster di Indonesia

realme C3 menghadirkan pengaturan kamera belakang 12MP + 2MP + 2MP. Kamera utama 12MP-nya memiliki aperture besar F/1.8 dan ukuran piksel 1,25μm yang besar. Konfigurasi kamera tersebut dapat…