Lion Parcel Siap Hadirkan Promo Bayar Setengah Harga

Oleh : Herry Barus | Kamis, 16 Januari 2020 - 11:38 WIB

Lion Air (Ist)
Lion Air (Ist)

INDUSTRY.co.id - Jakarta-PT Lion Express dengan merek dagang Lion Parcel, member of Lion Air Group menyambut tahun 2020 dan untuk meningkatkan komitmen serta kepuasan pelanggan siap meluncurkan promo terbaru bertajuk SHOK! – Setengah Harga Ongkos Kirim, yang dapat dinikmati mulai 15 Januari 2020.

 Promo SHOK! diluncurkan Lion Parcel sebagai komitmen untuk terus meningkatkan kecepatan, servis, aksesibilitas serta pelayanan demi kepuasan pelanggan. Promo SHOK! juga sekaligus menindaklanjuti tanggapan positif masyarakat terhadap promo sebelumnya di tahun 2019, yaitu promo DUIT – Dua Kilo Irit.

 Direktur Utama Lion Parcel, Farian Kirana menyambut tahun 2020 dengan optimisme serta harapan yang tinggi akan kesuksesan Lion Parcel, “Menyongsong tahun 2020, Lion Parcel akan mengeluarkan promo yang lebih besar dan menarik dari promo sebelumnya, yaitu promo SHOK! – Setengah Harga Ongkos Kirim. Promo ini menargetkan pengiriman barang ke luar pulau seiring dengan brand identity kita, yaitu RAJANYA PENGIRIMAN ANTAR PULAU”.

 Farian Kirana juga memaparkan potensi Lion Parcel untuk menjadi perusahaan penyedia jasa pengiriman logistik yang berbeda, unggul serta mampu bersaing. “Dengan promo harga yang fantastis, Lion Parcel akan menjadi Agent of Change dalam upaya besar menghubungkan kepulauan di Indonesia”, jelasnya.

 Tidak hanya cepat dalam pengiriman dan servisnya yang baik, harga yang semakin terjangkau dan sudah terbukti se-Indonesia menjadikan Lion Parcel lebih unggul dibandingkan dengan kompetitornya sehingga semua pelanggan termasuk yang memiliki Usaha Mikro, Kecil, Menengah (UMKM) dapat mendistribusikan produk yang mereka miliki lebih luas karena murahnya harga ongkos kirim.

 Berdasarkan data Badan Pusat Statistik Indonesia, persentase proyeksi persebaran penduduk pulau di Indonesia Pulau Jawa menempati posisi pertama, yaitu 50%, dilanjutkan dengan Pulau Sumatera 21%, Pulau Sulawesi 7%, Pulau Kalimantan 6%, dan sisanya tersebar di Pulau Bali, Nusa Tenggara, Papua, dan Kepulauan Maluku. Dari data tersebut dapat dilihat bahwa terdapat 50% jumlah penduduk yang berada di luar pulau Jawa. Adanya Promo SHOK! tak hanya mendorong pengiriman barang antar pulau dan wilayah menjadi lebih mudah, tapi juga meratakan fokus tak hanya ke pulau Jawa, yakni ke seluruh wilayah di Indonesia.

 Promo SHOK! diharapkan dapat mendorong perkembangan dan menjadi jembatan ekonomi bagi para pebisnis. Harapannya promo SHOK! menimbulkan multiplier effect dimulai dari pengurangan biaya ongkos kirim yang berdampak pada penurunan harga pada produk, dan semakin banyak konsumen yang membeli produk tersebut, karena distribusi produk dapat menjangkau pasar-pasar potensial di seluruh Indonesia.

Promo ini merupakan salah satu dukungan Lion Parcel pada perekonomian agar terus berkembang dan ikut serta dalam membangun ekosistem yang berkelanjutan serta menyeluruh.

 Selepas peluncuran promo ini, harapan Lion Parcel tentunya menjadi perusahaan yang mampu memberi dampak positif bagi masyarakat luas, seperti yang diharapkan Farian Kirana. “Dengan minimnya perbedaan mengenai ongkos kirim, pengiriman pada Pulau Jawa dengan Pulau Kalimantan tidak akan jauh berbeda. Besar harapan kami kepada seluruh mitra yang bergabung di tim Lion Parcel untuk menyukseskan program promo ini dan semoga di tahun 2020 Lion Parcel bisa memberikan dampak yang lebih besar bagi masyarakat Indonesia”, tambahnya.

 Ketersediaan promo didukung armada dan network yang dimiliki oleh Lion Air Group juga diharapkan mampu menjadi pilihan utama logistik bagi UMKM dalam menyebarkan produknya ke seluruh Indonesia dengan harga yang terjangkau.

 Syarat & ketentuan promo SHOK!:

1. Promo tidak berlaku di wilayah:

- Pengiriman outgoing wilayah Batam dan Tanjung Balai Karimun (TJB) maupun dari wilayah yang melalui Airport Hang Nadim Batam sebagai pintu keluar

- Seluruh pengiriman REGPACK outgoing dan incoming wilayah Maluku dan Papua, serta yang menggunakan Wings air

2. Promo tidak berlaku untuk layanan ONEPACK dan CITY COURIER (Pengantaran di dalam 1 kota)

 Bagi pelanggan yang ingin mengetahui informasi lebih lanjut mengenai layanan yang disediakan Lion Parcel atau untuk melakukan pengiriman, dapat mengunjungi website www.lionparcel.com atau bisa juga mendatangi situs online aggregator rajaongkir.com yang telah bekerjasama dengan Lion Parcel.

 Mengenai Lion Parcel

Lion Parcel merupakan anak perusahaan milik Lion Air Group yang bergerak di bidang jasa pengiriman dan pengelolaan logistic (Distribusi dan logistik) dengan capaian pengiriman per hari mencapai puluhan ton, dimana salah satu target pasarnya adalah kalangan UKM (retail) dan peningkatan volume di wilayah timur Indonesia.

 Layanan Lion Parcel berbasis Aplikasi yang dilengkapi dengan berbagai fitur tracking, dimana dapat menjangkau seluruh pelosok Indonesia karena memiliki jalur penerbangan sendiri yaitu menggunakan maskapai Lion Air Group (Lion Air, Wings Air, Malindo, dan Thai Lion Air).

Selain itu Lion Parcel telah bekerjasama dengan PT. POS Indoneesia untuk menjangkau diwilayah terpencil (remote area), serta KALOG (Kereta Api Logistik) didalam pengembangan pelayanan melalui roda transportasi darat untuk seluruh desa/kelurahan di Pulau Jawa.

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kepala BPPI Kemenperin, Doddy Rahadi

Jumat, 25 September 2020 - 17:06 WIB

Dukung Pemulihan Ekonomi dan Daya Saing SDM Industri, Kemenperin Dongkrak Peningkatan Mutu Produk IKM

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) semakin gencar menginisiasi program pengembangan Industri Kecil dan Menengah (IKM) agar bisa lebih berdaya saing global.

Kepala Pusat Data & Informasi Kementerian ESDM Agus Cahyono Adi (tengah) bersama Enterprise Project Director Telkom Judi Achmadi (kedua dari kiri), Director of Regional Marketing Pertamina Patra Niaga Jumali (kedua dari kanan), Vice President Business Demand Pertamina Joko Purnomo (paling kanan) dan Operation Senior Manager Enterprise, Government, & Business Service Telkom Regional II Andri Nopendra

Jumat, 25 September 2020 - 16:43 WIB

Telkom Dukung Pertamina Genjot Digitalisasi SPBU di Seluruh Indonesia

PT Pertamina (Persero) bekerjasama dengan PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) mengimplementasikan program digitalisasi SPBU di seluruh Indonesia. Melalui digitalisasi ini, Pertamina dapat…

Toni EB Subari, Direktur Utama Mandiri Syariah saat diskusi virtual

Jumat, 25 September 2020 - 16:31 WIB

Mandiri Syariah Jadikan Literasi dan Digitalisasi Kunci Perkembangan Perbankan Syariah Nasional

PT Bank Syariah Mandiri (Mandiri Syariah) berkomitmen untuk terus meningkatkan literasi perbankan syariah. Hal tersebut sebagai salah satu upaya mendukung perkembangan ekonomi syariah di Indonesia,…

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra atau akrab disapa Coach Teco

Jumat, 25 September 2020 - 16:00 WIB

Coach Teco dan Tim Serdadu Tridatu Bertolak ke Homebase Yogyakarta

Skuad Bali United terus melakukan berbagai persiapan dalam lanjutan Liga1-2020Tugas tambahan pun harus dijalani tim asal pulau dewata ini lantaran homebase yang harus berpindah ke pulau Jawa.…

Presiden Jokowi Resmikan Tol Pekanbaru-Dumai Secara Virtual

Jumat, 25 September 2020 - 15:13 WIB

Presiden Jokowi Resmikan Tol Pekanbaru-Dumai Secara Virtual

Presiden Jokowi menyampaikanbahwatak hanya menjadi tol pertama bagi masyarakat di Provinsi Riau, namun keberadaan tol ini juga akan mendatangkan banyak manfaat khususnya bagi masyarakat di sekitar…