Cargloss Tingkatkan Penjualan Online dengan bergabung dalam Helm Day

Oleh : Herry Barus | Kamis, 16 Januari 2020 - 08:00 WIB

Helm Cargloss
Helm Cargloss

INDUSTRY.co.id - Jakarta– Helm merupakan perlengkapan yang wajib dimiliki oleh pengendara sepeda motor dan juga paling penting untuk keselamatan pengendara saat di jalanan, karena helm memiliki peran vital untuk meredam efek benturan ke kepala pemotor saat terjadi kecelakaan. Mengingat pentingnya fungsi helm bagi pengendara roda dua, pemilihan helm harus diperhatikan dengan baik agar sesuai dengan kebutuhan dan standar keamanan.
 
Dalam perkembangannya, kebutuhan akan sebuah helm semakin meningkat karena perkembangan sepeda motor sendiri juga pesat di Indonesia. Dalam memilih helm, konsumen tentunya menginginkan helm dengan kualitas baik dan harga helm yang terjangkau. Oleh karena itu, beragam model, corak menarik, dan harga menjadi pertimbangan sebelum membeli helm. Di Indonesia, Cargloss merupakan salah satu merek helm lokal berkualitas yang dikenal dengan harganya yang terjangkau. Meskipun demikian, kualitas produk yang dihadirkan Cargloss tidak perlu diragukan lagi karena sudah mendapatkan berbagai sertifikat standar keamanan seperti SNI (Standar Nasional Indonesia) dan BSN (Badan Standarisasi Nasional).
 
Yandy Suherman, selaku E-Commerce Manager Cargloss mengatakan, “Di kalangan penggemar otomotif, helm Cargloss sudah dikenal baik karena kualitasnya dan ragam pilihan yang ditawarkan sesuai dengan kebutuhan pengendara. Terlebih lagi, pada 2018 lalu, Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) juga telah menggunakan helm Cargloss saat Sunmori (Sunday Ride Morning alias jalan-jalan dengan sepeda motor) ke Pasar Anyar Tangerang, Banten. Bagi kami ini apresiasi dan dukungan yang baik sekali kepada kami, produsen pabrik helm lokal dan menjadi motivasi bagi kami untuk terus berkarya bagi Indonesia.”
 
Kebanyakan konsumen memilih helm Cargloss selain karena tertarik dengan desain yang ditawarkan unik dan fashionable serta mengikuti tren terkini, tapi juga nyaman digunakan sebab helm Cargloss didesain khusus agar dapat sesuai dengan berbagai karakter kepala pengguna. Selain itu, Bobot helm Cargloss terbilang ringan untuk semua modelnya, baik full face maupun open face.
 
Melihat perkembangan dunia digital yang semakin pesat, Cargloss terus berupaya untuk memenuhi kebutuhan konsumen tidak hanya melalui varian produk tetapi juga memanfaatkan platform online khususnya e-commerce guna memperluas jangkauan produk di pasar online. Lebih lanjut Yandy Suherman mengatakan, “Kami selalu berkomitmen untuk memenuhi semua kebutuhan dan preferensi konsumen. Dengan bekerja sama dengan Shopee dalam menghadirkan Cargloss Helmet Official Shop, kami dapat memberikan kemudahan bagi akses dalam mendapatkan produk-produk Cargloss dan memperkuat brand online presence kami. Tidak hanya itu, pengguna juga dapat menikmati rangkaian penawaran terbaik yang hanya bisa didapatkan di Cargloss Helmet Official Shop di Shopee.”
 
Dalam rangkaian kampanye Shopee 2.2 Men Sale, Cargloss ikut bergabung dalam Helm Day pada tanggal 21 Januari 2020, dimana akan ada promo besar-besaran yang disiapkan oleh Cargloss, yaitu: Promo eksklusif potongan harga hingga 50% dan special brand voucher 50%. Selain itu, pengguna juga masih dapat menikmati rangkaian penawaran lainnya dalam Shopee 2.2 Men Sale seperti Pasti Gratis Ongkir RP0 dan Pasti Diskon 50% mulai 13 Januari sampai 2 Februari 2020.
 
Sebagai salah satu platform e-commerce yang terdepan dalam penguatan posisi brand dan penjual di Asia Tenggara, Shopee memberi solusi operasional dan pemasaran kepada Cargloss untuk mendorong penjualan dan meningkatkan relasi dengan pengguna. Daniel Minardi, Head of Brands Management Shopee Indonesia mengatakan, “Senang rasanya dapat bermitra dengan Cargloss, brand helm lokal berkualitas, sehingga dapat memberikan lebih banyak pilihan untuk pengguna Shopee yang mencari helm berkualitassesuai dengan preferensi dan kebutuhan berkendara harian dengan harga yang terjangkau. Kami juga berharap kedepannya Cargloss akan terus bergabung dan memberikan penawaran menarik pada program-program kampanye belanja yang kami selenggarakan untuk dapat memberikan pengalaman belanja terbaik bagi para pengguna.”
 
Kunjungi Cargloss Helmet Official Shop di Shopee melalui https://shopee.co.id/helmcargloss. Unduh aplikasi Shopee secara gratis di App Store atau Google Play Store. Untuk informasi lebih lanjut mengenai kampanye Shopee 2.2 Men Sale yanga berlangsung mulai 13 Januari - 2 Februari 2020, kunjungi https://shopee.co.id/m/men-sale.
 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Avrist Assurance Kembali Jadi Official Insurance Partner Java Jazz Festival 2020

Senin, 24 Februari 2020 - 14:21 WIB

Avrist Assurance Kembali Jadi Official Insurance Partner Java Jazz Festival 2020

Partisipasi Avrist Assurance ini sejalan dengan misinya untuk menyediakan satu polis bagi satu rumah tangga di Indonesia dan untuk melindungi masyarakat Indonesia ketika mereka mewujudkan aspirasi…

Premium Marche Cafe

Senin, 24 Februari 2020 - 14:15 WIB

Intip Premium Marche Cafe, Kantin Ramah Muslim di Kantor Pusat Yanmar

Yanmar Co., Ltd. menyajikan menu Muslim-friendly (ramah Muslim) di kantin kantor pusatnya yang disebut the Premium Marche CafĂ© sejak 1 Maret 2016 sebagai salah satu upayanya untuk melayani…

 KuCoin, pertukaran crypto global yang didukung IDG, mengumumkan debut produk solusi platform perdagangan one-stop cryptocurrency - KuCloud.

Senin, 24 Februari 2020 - 13:15 WIB

Mudahkan Bertransaksi Pelanggan, KuCoin Hadirkan Solusi One-Stop Bursa KuCloud

Jakarta-KuCoin, pertukaran crypto global yang didukung IDG, hari ini mengumumkan debut produk solusi platform perdagangan one-stop cryptocurrency - KuCloud.

Jalan Lintas Tengah Aceh

Senin, 24 Februari 2020 - 12:27 WIB

Kementerian PUPR Mulai Pebangunan Dua Ruas Jalan Lintas Tengah Aceh

Dua ruas jalan tersebut merupakan bagian jalan yang belum tersambung di Jalur Lintas Tengah Aceh sepanjang 444,38 km dan memiliki peranan penting agar jalur lintas tengah Aceh dapat tersambung…

Direktur Consumer Service Telkom Indonesia, Siti Choiriana saat paparan Indihome

Senin, 24 Februari 2020 - 12:19 WIB

2020, Telkom Bidik 8,3 Juta Pelanggan Indihome

PT - Telekomunikasi Indonesia Tbk tengah membidik penjualan Indihome, dengan target 8,3 juta pelanggan. Target akan tercapai dengan siapnya infrastruktur dan produk terbaru yaitu Indihome Late.