Memperingati Earth Hour, Artotel Selenggarakan Kegiatan Menarik

Oleh : Chodijah Febriyani | Rabu, 22 Maret 2017 - 06:00 WIB

Artotel Indonesia Rayakan Earth Hour Pada Tanggal 25 Maret 2017
Artotel Indonesia Rayakan Earth Hour Pada Tanggal 25 Maret 2017

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Untuk merayakan Earth Hour yang jatuh pada tanggal 25 Maret 2017, Artotel turut berpartisipasi untuk mematikan lampu selama 120 menit, dengan mengusung tema ‘’60 +60’’.

Dengan ikutnya Artotel ini ingin memberikan kontribusi yang lebih terhadap lingkungan. Earth Hour ini selama 120 menit, mulai pukul 20.30–22.30 waktu setempat. Perayaan ini akan diselenggarakan secara serentak di semua unit ARTOTEL yang berada di Jakarta, Surabaya, dan Bali.

Selain itu, Artotel juga memberikan kegiatan yang menarik saat lampu dimatikan seperti, light painting, face painting, dan sajian musik akustik. Uniknya, selama 120 menit tim hotel akan mengajak para tamu untuk melukis dengan kuas dengan tinta yang menyala pada saat gelap, di atas kanvas panjang yang tersedia di area lobby maupun di wajahnya, sambil diringi alunan musik akustik.

Untuk mendukung perayaan Earth Hour, Artotel juga menawarkan berbagai program promosi menarik untuk masyarakat yang ingin merayakaan EARTH HOUR bersama sama di ARTOTEL, baik untuk paket menginap atau hanya sekedarkan menikmati makanan dan minuman.

Artotel memberikan promosi kamar dengan harga Rp. 600.000/malam untuk dua orang sudah termasuk makan pagi. Harga khusus ini berlaku diseluruh Artotel Surabaya pada tanggal 25 hingga 27 Maret 2017, sedangkan, Thamrin-Jakarta, Sanur-Bali mulai tanggal mulai tanggal 25 hingga 26 Maret 2017.

Sedangkan untuk makanan dan minuman mulai dari harga Rp. 60.000/item. Promosi ini hanya berlaku pada tanggal 25 Maret 2017 pada pukul 20.30 – 22.30 waktu setempat di ROCA dan BART yang berada di setiap unit ARTOTEL.  

Dalam keterangan tertulisnya yang diterima Industry.co.id, Corporate General Manager ARTOTEL Indonesia, Bapak Eduard R. Pangkerego, mengungkapkan, "Tujuan dengan diselenggarakan "60+60" dalam menyambut Earth Hour karena, Kami ingin mengajak masyarakat untuk memberikan kontribusi lebih kepada lingkungan, dengan tidak sekedar mematikan lampu selama 60 menit saja."

"Selain mematikan lampu secara serentak di semua unit Artotel, kami juga memberikan berbagai penawaran istimewa serta kegiatan seni yang menarik kepada para tamu agar dapat merayakan EARTH HOUR dalam kegembiraan dan berkesan," pungkas Eduard R. Pangkerego.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pengunjung mengamati papan elektronik yang memperlihatkan pergerakan IHSG di gedung BEI (Foto Rizki Meirino)

Senin, 22 April 2019 - 06:57 WIB

Usai Pemilu Investor Didorong Lirik 10 Saham Pilihan

Jakarta - Mengawali pekan pertama paska perhelatan besar pemilu, kondisi kepastian yang mulai terbentuk akan menjadi salah satu faktor pendorong untuk kembali naiknya IHSG hingga beberapa waktu…

Pengunjung mengamati papan elektronik yang memperlihatkan pergerakan IHSG di gedung BEI (Foto Rizki Meirino)

Senin, 22 April 2019 - 06:32 WIB

Awal Pekan IHSG Bertahan di Atas 6500

Jakarta - Pergerakan IHSG secara teknikal cenderung membentuk pola bearish counter attack dengan indikasi kembali mengalami konsolidasi cenderung tertekan diarea level psikologis 6500.

Kapal Ternak (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 22 April 2019 - 05:37 WIB

Kapal Ternak Sebagai Wujud Implementasi Program Tol Laut

Jakarta, Pemerintah telah mencanangkan program Nawa Cita salah satunya dengan menjadikan Indonesia sebagai Poros Maritim dengan implementasi Program Tol Laut yang secara umum dilatarbelakangi…

Sekjen Kementan Syukur Iwantoro di MIA Expo

Senin, 22 April 2019 - 05:28 WIB

MIA Percepat Tumbuhkan Generasi Petani Melenial

Jakarta - Masa depan sektor pertanian sangat bergantung dengan generasi muda Indonesia. Karena itu, Kementerian Pertanian (Kementan) siap untuk memfasilitasi dan mendukung para agropreneur muda…

Rayakan HUT Perusahaan dan Hari Kartini, Millennials Askrindo Bersama YALISA Gelar OBSC

Minggu, 21 April 2019 - 20:39 WIB

Rayakan HUT Perusahaan dan Hari Kartini, Millennials Askrindo Bersihkan Ciliwung

Jakarta – Millenials Askrindo laksanakan Operasi Bersih Sungai Ciliwung (OBSC) bersama Komunitas Pencinta Ciliwung YALISA dari bentangan Kalibata sampai dengan MT Haryono dalam rangka merayakan…