Polytron Siap Bantu Korban Banjir

Oleh : Krishna Anindyo | Selasa, 14 Januari 2020 - 19:29 WIB

Polytron Peduli Banjir
Polytron Peduli Banjir

INDUSTRY.co.id - PT Hartono Istana Teknologi  atau biasa dikenal dengan nama Polytron siap membantu korban banjir Jabodetabek, yaitu pelanggan setia Polytron yang mengalami bencana banjir di area Jabodetabek. Hal ini disampaikan oleh Eddy Ariawan selaku perwakilan dari Polytron.

Keringanan yang diberikan Polytron untuk pelanggan setianya ini rencana akan di aplikasikan hingga 15 Februari 2020 mendatang. Program ini berlaku untuk produk tertentu yang terkena bencana banjir, dengan memperhatikan tingkat kerusakan dan usia produk. 

“Banyaknya keluhan/kerusakan unit yang masuk yang diakibatkan oleh banjir, baik itu keluhan melalui telpon, email dan media sosial, semoga dengan program ini dapat membantu dan dapat meringankan warga Jabodetabek yang terkena musibah”, ungkap Eddy Ariawan.

Untuk layanan  bencana banjir ini, setelah mendapatkan pengaduan untuk produk yang termasuk ke dalam layanan kunjungan, maka petugas atau teknisi akan datang ke lokasi untuk melakukan pengecekan dan perbaikan, sehingga pelanggan tidak perlu bersusah payah membawa unitnya ke service center.

Sedangkan untuk layanan pengaduan tersebut, Polytron membuka banyak kanal, untuk kanal telpon pelanggan dapat menghubungi call center Polytron di nomor telpon 1500833, atau dapat juga melakukan pengaduan melalui layanan perpesanan whatsapp di nomor 085321005100. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita ketika mewakili Presiden Joko Widodo pada acara pembukaan Rapat Pimpinan Nasional Gabungan Pengusaha Konstruksi Nasional Indonesia (GAPENSI)

Rabu, 29 Januari 2020 - 17:06 WIB

Buka Rapim Gapensi, Menperin Sebut Industri Pendukung Jasa Konstruksi Masih Prospektif

Industri pendukung jasa konstruksi dinilai masih memiliki prospek bisnis yang cukup besar ke depannya, seiring gencarnya program pembangunan infrastruktur di dalam negeri.

Launching I Konser yang hadir di Indihome

Rabu, 29 Januari 2020 - 16:23 WIB

Indihome Sediakan i Konser Gaet Penikmat Musik

PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) melalui brand IndiHome terus berupaya menyediakan produk dan layanan yang berkualitas bagi seluruh segmen pelanggannya.

Kepala BKPM Bahlil Lahadalia (Tengah)

Rabu, 29 Januari 2020 - 16:00 WIB

Lampaui Target, Realisasi Investasi Tahun 2019 Tembus 800 Triliun

Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Bahlil Lahadalia menyampaikan pencapaian realisasi investasi periode Triwulan IV (Oktober-Desember) 2019 sebesar Rp 208,3 triliun, meningkat 12…

Check Point Software Technologies Ltd

Rabu, 29 Januari 2020 - 15:25 WIB

Check Point Software Launches New Global Partner Program to Accelerate and Scale Channel Success

Check Point® Software Technologies Ltd, a leading provider of cyber security solutions, today announced the launch of its new global partner program. Developed in close consultation with hundreds…

Petani jagung

Rabu, 29 Januari 2020 - 15:24 WIB

Kementan Kawal Gerakan Pengendalian Spodoptera Frugiperda

Bulan Januari ini merupakan masa panen jagung di Kabupaten Gowa. Aktivitas memetik jagung yang telah menguning terlihat di berbagai wilayah. Tak terkecuali di Desa Sengka, Kecamatan Bontonompo…