Sukses Pada Penjualan realme 5 Series, realme 5 Pro 4GB+128GB Turun Harga Rp200 ribu

Oleh : Hariyanto | Selasa, 14 Januari 2020 - 16:12 WIB

realme 5 Pro
realme 5 Pro

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Dalam sejarahnya realme selalu bisa menghadirkan produk yang tepat diinginkan pasar. Sebab realme sendiri percaya bahwa kebutuhan pasar akan gadget smartphone itu terus berkembang.

Meski begitu realme berpegang pada pemahaman bahwa teknologi terbaru tidak melulu hanya dapat dinikmati oleh produk-produk ponsel kelas atas saja. Ini terbukti dari penerimaan pasar yang luar biasa. Sebanyak lebih dari 6 juta unit realme 5 Series terjual secara global.

Sebagai bentuk terima kasih realme atas kesuksesan yang didapatkan realme 5 Series tersebut, maka realme memberikan bentuk terima kasih ke pasar yang telah membesarkannya. Melalui realme 5 Pro, vendor Tiongkok itu memberi bukti nyata dengan memberikan harga baru.

Informasi yang diperoleh INDUSTRY.co.id, Selasa (14/1/2020) menyebutkan, realme 5 Pro varian 4+128GB kini turun harga dari Rp2,999 juta menjadi Rp2,799 juta. Penurunan harga ini telah dimulai sejak tanggal 11 Januari 2020. Harga tersebut berlaku untuk pasar offline dan online di Lazada, Shopee, Akulaku, Tokopedia, dan tentunya situs resmi realme Indonesia.

Ponsel realme 5 Pro merupakan ponsel penerus dari seri realme 3 Pro yang sudah meluncur awal tahun 2019. realme 5 Pro membawa sejumlah pembaruan yang ditawarkan. Salah satu dari segudang fitur yang ditawarkan adalah keberadaan Quad Camera.

Quad Camera merupakan teknologi yang menghadirkan kamera dengan susunan kamera lensa ultra-wide angle, kamera utama, kamera lensa portrait, dan kamera ultra-macro.

Kamera ultra-wide angle memiliki luasan hingga 119 derajat. Ukuran yang sangat cukup untuk bisa menangkap keindahan dari adegan-adegan seperti pemandangan, gedung-gedung bertingkat, hingga untuk keperluan foto bersama dalam jumlah orang yang banyak.

Kamera utamanya sendiri memiliki resolusi sangat besar, yaitu 48MP. Tidak hanya besar, kamera itu menggunakan sensor buatan Sony yang memang sudah ternama dalam urusan sensor kamera ponsel. Sensor berjenis IMX586 tersebut memiliki konfigurasi yang diatur secara khusus untuk menangkap adegan apapun secara sempurna.

Dengan kombinasi perangkat keras yang mumpuni dan kemampuan AI yang berkelas, kamera utama di realme 5 Pro bisa memberikan hasil foto yang memanjakan mata di malam hari apalagi di siang hari dengan cahaya yang cukup. Kamera utama juga dibantu dengan kamera dengan lensa portrait untuk bisa menghasilkan foto diri yang terlihat profesional.

Silakan bebas menangkap foto sebanyak-banyaknya tanpa khawatir perihal memori. Sebab melalui kapasitas memori 4GB + 128GB, realme 5 Pro siap menampung ribuan hasil jepretan foto. Terlebih masih mendukung ekspansi memori hingga 256GB.

Berani disebut SpeedMaster, realme 5 Pro ditenagai dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 712 AIE yang baru. Keunggulan dari prosesor tersebut adalah mampu meningkatkan kinerja hingga 10 persen lebih baik dari generasi sebelumnya. Hal ini berujung pada pengalaman operasional, permainan, dan hiburan terbaik di kelasnya.

Kehebatan-kehebatan dari teknologi Quad Camera, baterai dan prosesor di atas dikumpulkan secara apik di ponsel realme 5 Pro. Menjadikannya calon raja di pasar ponsel kelas menengah, dan ancaman baru bagi para kompetitor di kelasnya.
 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Anggota Komisi XI DPR RI Puteri Anetta Komarudin

Jumat, 07 Agustus 2020 - 19:28 WIB

Marak Pembobolan ATM, DPR Cantik Ini Minta Masyarakat Lebih Waspada

Industri perbankan tanah air kembali mendapat sorotan pasca terungkapnya kasus pembobolan rekening nasabah dengan memanfaatkan informasi yang tercantum pada setruk Anjungan Tunai Mandiri (ATM).…

Anggota Komisi IX DPR RI Netty Prasetiyani

Jumat, 07 Agustus 2020 - 19:15 WIB

Inpres Nomor 6-2020 Dikritik, Komisi IX: Untuk Bertahan Hidup Saja Sudah Kembang Kempis Apalagi Bayar Denda

Instruksi Presiden Nomor 6 Tahun 2020 tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan dalam Pencegahan dan Pengendalian Covid-19 meminta kepala daerah melakukan sosialisasi…

Ilustrasi Industri Nikel (Photo by Bisnis.com)

Jumat, 07 Agustus 2020 - 19:03 WIB

Luar Biasa! Ekspor Produk Industri Nikel Mampu Tembus USD 7 Miliar

Berdasarkan data BPS, pada tahun 2018 dan 2019, nilai ekspor produk industri logam berbasis nikel berturut-turut mencapai USD4,8 miliar dan USD7,08 miliar atau meningkat 47,5%.

IHSG (Foto/Rizki Meirino)

Jumat, 07 Agustus 2020 - 18:45 WIB

Tutup Pekan IHSG Berakhir Melemah Turun ke Level 5.144

Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) pada perdagangan Jumat (7/8) ditutup melemah.

Waskita Karya (Foto Dok Industry.co..id)

Jumat, 07 Agustus 2020 - 18:32 WIB

Sah! Waskita Karya Terbitkan Obligasi Rp135,1 Miliar Jangka Waktu 3 Tahun

Dilansir dari IDX berdasarkan keterangan perseroan, Obligasi Berkelanjutan IV Waskita Karya Tahap I Tahun 2020 dicatatkan sebesar Rp135,5 miliar dengan jangka waktu 3 Tahun.