April Liyanti Chaii dari Karyawan Akhirnya Memiliki Klinik Kecantikan Sendiri

Oleh : Herry Barus | Sabtu, 11 Januari 2020 - 12:00 WIB

April Liyanti Chaii
April Liyanti Chaii

INDUSTRY.co.id -  Jakarta-April Liyanti Chaii mengawali bisnisnya dimulai dari dirinya yang mau sulam alis dan terkaget-kaget lantaran harganya yang selangit.    

"Sementara saya kerja di perusahaan alat berat, kerja dari pagi hingga malam hasilnya nggak seberapa." Ujar April ketika ditemui di Klinik Ai Beauty Art di Perumahan Citra Garden 7 Blok E10 /2 Kalideres Jakarta Barat.

April merasa jenuh dengan rutinitas bekerja dari pagi sampai sore. Akhirnya April kepikiran untuk memiliki usaha sendiri dibidang klinik kecantikan. Untuk itu,  sepulang kerja Gadis berusia 24 tahun ini kursus kecantikan di Klinik Kecantikan di Jakarta.

"Setelah mendapat sertifikat kursus ahli kecantikan dari Korea, saya baru berani buka Klinik tahun 2016 lalu," papar April.

Diakui April waktu kecil dirinya memang pernah bermimpi memiliki klinik kecantikan.

"Saya memang bercita-cita ingin memiliki klinik kecantikan sendiri. Makanya sepulang kerja saya sekolah dan kursus kecantikan," ujar April ketika bincang dengan awak media di Ai Beauty Art miliknya di kawasan Citra Garden 7 Blok E10 No. 2 Kalideres Jakarta Barat.

Setelah menguasai sulam alis dan bibir serta treatment lain, maka mulai tahun 2016 lalu April membuka usaha klinik sendiri. "Puji Tuhan pelanggan kami terus  meningkat dari kalangan Milenial hingga usia 8O tahun," ungkap April sumringah.

Salah satu pelanggan Klinik Ai Beauty Art adalah pedangdut Eko Mega Bintang. "Saya senang melakukan perawatan wajah  di Ai, karena cara kerjanya profesional dan memuaskan," ujar Pedangdut jebolan ajang pencarian bakat penyanyi dangdut Indosiar ini.

Dalam rangka merayakan  Gong Xi Fat Cai, Klinik Ai Beauty Art memberikan diskon besar-besaran dan lucky draw angpao untuk pelanggan setianya. "Diskon perawatan dan treatment mulai seratus ribu hingga jutaaan rupiah, bahkan buat pelanggan yang beruntung bisa perawatan gratis dengan nilai jutaan," jelasnya.

April menambahkan, Ai Beauty Art memberikan diskon untuk Eyebrow, Eyelash, Eyeliner, Lips, Facial, Nailart. "Makanya mumpung diskon, segera perawatan. Karena habis Imlek harga normal kembali," pungkas April Liyanti Chaii

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

63 tahun astra berkarya bagi negeri

Jumat, 21 Februari 2020 - 22:43 WIB

63 Tahun Perjalanan PT Astra Internasional Tbk Berbakti bagi Negeri

PT Astra International Tbk didirikan di Jakarta pada tahun 1957 sebagai sebuah perusahaan perdagangan umum dengan nama awal Astra International Inc. Pada tahun 1990, Astra International Inc…

Prijono Sugiharto Dirut Astra Internasional

Jumat, 21 Februari 2020 - 22:01 WIB

Prijono Bos Astra: 63 Tahun Astra Kobarkan Gerakan Kurangi Plastik

Kami mengajak seluruh karyawan Astra dan masyarakat luas untuk semakin peduli tentang bahaya sampah plastik sekali pakai. Melalui partisipasi manajemen, karyawan, dan masyarakat, kami berharap…

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita ketika menghadiri peresmian fasilitas produksi viscose rayon PT Asia Pacific Rayon (APR) di Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, Riau

Jumat, 21 Februari 2020 - 20:30 WIB

Bahan Baku Terpenuhi, Menperin Genjot Industri TPT Nasional

Industri tekstil dan produk tesktil (TPT) diyakini akan semakin tumbuh berkembang dengan ketersediaan bahan baku dari dalam negeri.

Samsung Galaxy Z Flip

Jumat, 21 Februari 2020 - 19:29 WIB

Samsung Kenalkan Smartphone Layar Lipat Terbaru, Galaxy Z Flip

Saat dilipat, Galaxy Z Flip tampil nyaman dalam genggaman, serta mudah disimpan. Ketika dibuka, layar berukuran hampir dua kali lipat – menampilkan layar 6.7 inci.

Kerjasama Penyediaan Produk Beton dan Jasa Konstruksi untuk Pembangunan dan Pemeliharaan Bangunan serta Fasilitas Pendukung di Area Bandara

Jumat, 21 Februari 2020 - 19:22 WIB

Angkasa Pura Properti dan Waskita Beton PrecastTandatangani Kerjasama Pembangunan dan Pemeliharaan Area Bandara

Jakarta-Sinergi anak usaha BUMN dalam pembangunan dan pemeliharaan area bandar udara dilakukan oleh PT Angkasa Pura Properti, anak usaha dari pengelola bandara PT Angkasa Pura I (Persero), dan…