Nokia 6.1 Dapatkan Update OS Android 10 Terbaru

Oleh : Hariyanto | Kamis, 09 Januari 2020 - 18:35 WIB

Nokia 6.1
Nokia 6.1

INDUSTRY.co.id - Jakarta - HMD Global, the home of Nokia phones, mengumumkan Nokia 6.1 Plus telah mendapatkan update Android OS terbaru sejak peluncuran resminya secara global.

Smartphone Nokia mempertahankan posisinya sebagai pemimpin dalam melakukan update OS tercepat dan sekali lagi berada deretan depan untuk implementasi Android 10 terbaru.

Informasi yg di peroleh INDUSTRY.co.id, Kamis (9/1/2020) menyebutkan, Nokia 6.1 Plus sebagai bagian dari program Android One, diluncurkan dengan pembaruan keamanan bulanan selama tiga tahun dan pembaruan OS dua tahun. 

Dengan kehadiran Android 10 sebagai update OS kedua di dalam perangkat ini, HMD Global semakin mengukuhkan komitmennya menghadirkan smartphone Nokia yang terus kekinian dari waktu ke waktu melalui pembaruan software secara konsisten.

Para penggemar smartphone Nokia dapat menikmati sejumlah fitur baru Android 10, yaitu: Gesture Navigation,  lebih mulus mengatur smartphone Nokia Anda, dengan pengontrol yang lebih intuitif dan cepat.  Smart Reply, lebih cerdas dalam merespon pesan yang Anda terima, bukan hanya kata namun juga melakukan tindakan yang Anda inginkan.

Privacy Controls,  lebih banyak fungsi pengatur data pribadi Anda dalam satu tempat, dan pengaturan berbagi lokasi pada aplikasi yang digunakan – selalu demikian, hanya ketika digunakan atau tidak sama sekali. Focus mode, memblokir aplikasi yang mengganggu ketika Anda perlu konsentrasi pada hal-hal penting (dapat dicoba sekarang dalam versi Beta).

Terakhir, Family Link: kini sebagai bagian dari pengaturan Digital Wellbeing, membantu orangtua menentukan pengaturan dasar untuk seluruh keluarga.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Happy Salma bersama tim dari Dirjen Kebudayaan Kemendikbudristek dan tim produksi sebelum pementasan konser musikal bertajuk Memeluk Mimpi-Mimpi: Merdeka Belajar, Merdeka Mencintai.

Kamis, 25 April 2024 - 00:57 WIB

Terinspirasi Program Merdeka Belajar Kemendikbudristek, Happy Salma Gelar Konser Musikal

Konser musikal bertajuk Memeluk Mimpi-Mimpi: Merdeka Belajar, Merdeka Mencintai itu digelar Dirjen Kebudayaan Kemendikbudristek yang berkolaborasi dengan Titimangsa dan SMKN 2 Kasihan (SMM Yogyakarta)…

Krisdayanti kenalkan produk bulu mata palsu Lavie Beauty X Krisdayanti.

Kamis, 25 April 2024 - 00:31 WIB

Tak Sarankan Extention Bulu Mata, Krisdayanti Luncurkan Bulu Mata Palsu Karyanya

Setelah puluhan tahun selalu menggunakan bulu mata palsu, akhrinya Krisdayanti mengenalkan bulu mata palsu karyanya sendiri, Lavie Beauty X Krisdayanti.

Penandatanganan kerjasama RS Premier Bintaro dengan BMW Indonesia.

Rabu, 24 April 2024 - 23:32 WIB

Kolaborasi RS Premier Bintaro dan BMW Indonesia Tingkatkan Patien Experience

Penandantanganan menghasilkan kolaborasi RSPB dengan BMW Indonesia dalam menyediakan layanan kesehatan premium pengantaran pasien pasca operasi kasus bedah orthopedi dan bedah vaskular.

#bluBuatBaik Waste Station sudah tersebar di 7 lokasi strategis.

Rabu, 24 April 2024 - 23:16 WIB

Hari Bumi, Ini Langkah Kecil Memilah Sampah Untuk Bumi Lebih Sehat

blu by BCA Digital turut memfasilitasi dengan membangun sarana seperti Waste Station dan mengintegrasikan aplikasi Rekosistem x blu untuk mendorong perubahan kebiasaan dalam mengelola sampah…

RUPST PT PP tahun buku 2023

Rabu, 24 April 2024 - 21:14 WIB

Dua Direksi dan Satu Komisaris Baru Perkuat Pengurus PTPP

PT PP mengubah jajaran direksi dan Komisari usai Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST).