Wardah White Secret Pure Treatment Essence Cerahkan Kulit Dengan Kandungan Bahan Aktif & Organic Edelweiss Extract #Feeltheglow

Oleh : Erni S | Kamis, 26 Desember 2019 - 11:28 WIB

Dewi Sandra - Brand Ambassador Wardah
Dewi Sandra - Brand Ambassador Wardah

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Untuk menjaga kesehatan dan kecantikan kulit, Wardah memperkenalkan White Secret Pure Treatment Essence dengan kandungan utama Organic Edelweiss Extract yang memberikan hasil optimal untuk mencerahkan kulit dari dalam.

“Menjaga kecantikan dan kesehatan kulit dengan menggunakan rangkaian produk perawatan yang tepat adalah salah satu cara untuk mendapatkan kulit yang cerah dan glowing. White Secret Series merupakan produk unggulan Wardah untuk kategori perawatan kulit. Kami berinovasi menggabungkan teknologi dan ilmu pengetahuan dengan menerapkan salah satu prinsip utama Wardah yaitu Pure & Safe; dibuat dari bahan-bahan berkualitas dan aman. Mengandung bahan-bahan alami, bebas dari bahan berbahaya dan bahan dilarang sehingga aman bagi semua jenis kulit” ungkap Elsa Maharani, Public Relations Manager Wardah.

Keunggulan utama dari Wardah White Secret Pure Treatment Essence adalah hadir dengan tekstur cair dan ringan sehingga cepat menyerap tanpa meninggalkan rasa lengket Mengoptimalkan kemampuan kulit untuk menyerap rangkaian produk skincare yang diberikan.

Kerusakan kulit terjadi ketika kelembaban kulit berkurang, bahkan jika terpapar AC dalam waktu yang lama sekalipun. Hal ini membuat kulit menjadi rusak, lemah, dan kurang elastis. Oleh karena itu, Wardah White Secret Pure Treatment Essence kaya akan bahan aktif yang membantu menghidrasi, mencerahkan, dan melindungi barrier kulit yaitu; Organic Edelweiss Extract, Silver Vine Extract, Vitamin B3, Adenosine, dan Sodium Hyaluronate membuat kulit terasa lembab, kenyal, dan tampak cerah.

Kandungan Organic Edelweiss Extract

Dibudidayakan secara khusus untuk Wardah di lingkungan pegunungan Swiss, Organic Edelweiss merupakan sumber bahan baku sustainable bersertifikat Ecocert. Tumbuh di ketinggian hingga 3000 meter, kelopak bunga edelweiss diselimuti oleh lapisan putih sehalus salju dan terdapat kandungan bioactive unik di dalamnya yang melindungi dari sinar UV & cuaca ekstrim pegunungan.

Di tangan para ahli, baik dermatologi maupun farmakologi, Organic Edelweiss diekstrak dengan metode gentle extraction untuk menjaga kandungan bioactive di dalamnya agar efektif dalam mencerahkan dan menjaga kulit tetap sehat. Organic Edelweiss Extract berperan dalam memperkuat barrier kulit sehingga membantu proses pencerahan kulit agar Lebih optimal dalam menyerap rangkaian perawatan kulit lainnya dan lebih tahan terhadap ganguan eksternal seperti polusi, debu, iritan, dan menghadirkan kulit yang sehat dan tampak cerah.

Cara kerja Organic Edelweiss Extract pada Wardah White Secret Pure Treatment Essence adalah dengan menstimulasi ekspresi protein penyusun stratum corneum yang merupakan lapisan barrier kulit, membuat kulit lebih kuat dari faktor eksternal yang menyebabkan kerusakan kulit.

Setelah dilakukan uji penggunaan Wardah White Secret Pure Treatment Essence dalam 7 hari, konsumen perempuan merasakan kulit tampak dan terasa lebih halus (33 perempuan dalam 7 hari penggunaan). Elsa Maharani, Public Relations Manager Wardah menutup “#Feeltheglow bersama Wardah White Secret Pure Treatment Essence sebuah pilihan yang efektif melindungi Dan membantu optimasi penyerapan rangkaian produk perawatan kulitmu”.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Dankormar Mayjen TNI (Mar) Endi Supardi Terima Paparan Alat Simulasi Pertempuran

Kamis, 25 April 2024 - 06:12 WIB

Dankormar Mayjen TNI (Mar) Endi Supardi Terima Paparan Alat Simulasi Pertempuran

Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayjen TNI (Mar) Endi Supardi, S.E., M.M., M.Tr. Opsla., CHRMP., CRMP., didampingi Wadan Kormar Brigjen TNI (Mar) Suherlan, menerima paparan dan demo dari…

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Hadiri Rapat Koordinasi Teknis Kesehatan TNI Tahun 2024

Kamis, 25 April 2024 - 05:33 WIB

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Hadiri Rapat Koordinasi Teknis Kesehatan TNI Tahun 2024

Kesehatan TNI harus menjadi besar tangguh dan mandiri, baik dari segi sumber daya manusia, sarana dan prasarana maupun sistem metodanya sehingga dapat menghasilkan kinerja yang optimal dalam…

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Terima Kunjungan Komandan Jenderal Angkatan Darat AS Wilayah Pasifik

Kamis, 25 April 2024 - 05:26 WIB

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Terima Kunjungan Komandan Jenderal Angkatan Darat AS Wilayah Pasifik

Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto menerima kunjungan kehormatan Commanding General United States Army Pacific atau Komandan Jenderal Angkatan Darat Amerikat Serikat (AS) untuk wilayah…

Happy Salma bersama tim dari Dirjen Kebudayaan Kemendikbudristek dan tim produksi sebelum pementasan konser musikal bertajuk Memeluk Mimpi-Mimpi: Merdeka Belajar, Merdeka Mencintai.

Kamis, 25 April 2024 - 00:57 WIB

Terinspirasi Program Merdeka Belajar Kemendikbudristek, Happy Salma Gelar Konser Musikal

Konser musikal bertajuk Memeluk Mimpi-Mimpi: Merdeka Belajar, Merdeka Mencintai itu digelar Dirjen Kebudayaan Kemendikbudristek yang berkolaborasi dengan Titimangsa dan SMKN 2 Kasihan (SMM Yogyakarta)…

Krisdayanti kenalkan produk bulu mata palsu Lavie Beauty X Krisdayanti.

Kamis, 25 April 2024 - 00:31 WIB

Tak Sarankan Extention Bulu Mata, Krisdayanti Luncurkan Bulu Mata Palsu Karyanya

Setelah puluhan tahun selalu menggunakan bulu mata palsu, akhrinya Krisdayanti mengenalkan bulu mata palsu karyanya sendiri, Lavie Beauty X Krisdayanti.