Danyon Marinir Bitung Dampingi Kunjungan PanglimaTNI, Kapolri dan Dankomar

Oleh : Herry Barus | Selasa, 24 Desember 2019 - 05:50 WIB

Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto
Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto

INDUSTRY.co.id - Bitung-Komandan Batalyon Letkol Marinir Nandang Permana Jaya, S.E. ikut menyambut kedatangan Panglima TNI  Marsekal TNI Hadi Tjahjanto bersama Kapolri Jendral Pol Idham Aziz, Komandan Korps Marinir Mayjen TNI Mar Suhartono  beserta pejabat tinggi lainnya di Bandara Samratulangi Manado, Minggu (22/12/2019) .

Rombongan Panglima TNI melakukan kunjungan kerja usai memantau arus pengamanan Hari Raya Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 di Kupang, turut serta dalam penyambutan tersebut  Gubernur Sulut, Pangdam Merdeka, Kapolda Sulut, Danlantamal VIII Manado dan Forkopimda Sulut.

Selanjutnya Panglima TNI bersama Kapolri serta  rombongan  memantau kondisi keamanan di Kota Manado dan memberi arahan kepada seluruh perwira TNI dan Polri di wilayah Manado serta seluruh tokoh agama, tokoh adat, tokoh pemuda dan pejabat sipil dilingkungan pemerintah Provinsi Sulut pada hari senin 23 Desember 2019 yang dilaksanakan di Graha Gubernur Sulut.

Dalam pengarahannya baik Panglima TNI maupun Kapolri menekankan pentingnya soliditas antar lini dalam menjaga NKRI, " TNI dan Polri serta seluruh elemen masyarakat merupakan pilar penting kokoh dan tegaknya keutuhan wilayah NKRI yang sangat luas ini", demikian ucap Marsekal Hadi.

Setelah melakukan pertemuan dengan para perwira TNI wilayah Manado dan tokoh masyarakat Sulut kemudian dilanjutkan dengan berkunjung ke Pos-pos pengamanan Natal dan Tahun baru di Kota Manado.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Happy Salma bersama tim dari Dirjen Kebudayaan Kemendikbudristek dan tim produksi sebelum pementasan konser musikal bertajuk Memeluk Mimpi-Mimpi: Merdeka Belajar, Merdeka Mencintai.

Kamis, 25 April 2024 - 00:57 WIB

Terinspirasi Program Merdeka Belajar Kemendikbudristek, Happy Salma Gelar Konser Musikal

Konser musikal bertajuk Memeluk Mimpi-Mimpi: Merdeka Belajar, Merdeka Mencintai itu digelar Dirjen Kebudayaan Kemendikbudristek yang berkolaborasi dengan Titimangsa dan SMKN 2 Kasihan (SMM Yogyakarta)…

Krisdayanti kenalkan produk bulu mata palsu Lavie Beauty X Krisdayanti.

Kamis, 25 April 2024 - 00:31 WIB

Tak Sarankan Extention Bulu Mata, Krisdayanti Luncurkan Bulu Mata Palsu Karyanya

Setelah puluhan tahun selalu menggunakan bulu mata palsu, akhrinya Krisdayanti mengenalkan bulu mata palsu karyanya sendiri, Lavie Beauty X Krisdayanti.

Penandatanganan kerjasama RS Premier Bintaro dengan BMW Indonesia.

Rabu, 24 April 2024 - 23:32 WIB

Kolaborasi RS Premier Bintaro dan BMW Indonesia Tingkatkan Patien Experience

Penandantanganan menghasilkan kolaborasi RSPB dengan BMW Indonesia dalam menyediakan layanan kesehatan premium pengantaran pasien pasca operasi kasus bedah orthopedi dan bedah vaskular.

#bluBuatBaik Waste Station sudah tersebar di 7 lokasi strategis.

Rabu, 24 April 2024 - 23:16 WIB

Hari Bumi, Ini Langkah Kecil Memilah Sampah Untuk Bumi Lebih Sehat

blu by BCA Digital turut memfasilitasi dengan membangun sarana seperti Waste Station dan mengintegrasikan aplikasi Rekosistem x blu untuk mendorong perubahan kebiasaan dalam mengelola sampah…

RUPST PT PP tahun buku 2023

Rabu, 24 April 2024 - 21:14 WIB

Dua Direksi dan Satu Komisaris Baru Perkuat Pengurus PTPP

PT PP mengubah jajaran direksi dan Komisari usai Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST).