Asyik, Pake XL Bisa Nonton Youtube Tanpa Kuota dan Liga Inggris Gratis

Oleh : Irvan AF | Senin, 20 Maret 2017 - 19:12 WIB

Kerjasama XL dengan YouTube dan Genflix. (Irvan AF/INDUSTRY)
Kerjasama XL dengan YouTube dan Genflix. (Irvan AF/INDUSTRY)

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Kebutuhan akan tayangan hiburan dan olahraga melalui akses internet kian mudah. Layanan akses data konten hiburan melalui video pun makin diminati. Karena itulah PT XL Axiata Tbk (XL) merombak layanan paket data. Untuk itulah XL secara ekslusif menggandeng Google Indonesia dan Genflix, sebuah anak usaha dari Orange TV.

Dengan membeli paket Xtra Combo yang sudah dapat digunakan mulai 17 Maret 2017, para pengguna akan mendapat bonus akses menonton Youtube tanpa kuota serta mendapatkan akses gratis nonton tayangan langsung siaran Liga Inggris dan berbagai konten film dan olahraga lainnya di Genflix.

"Kami bekerjasama dengan Google Indonesia dan Genflix untuk meningkatkan manfaat akses ke layanan dan Data khususnya untuk online streaming melalui layanan XL Axiata. Kerjasama dengan kedua OTT (over the top) tersebut sekaligus menempatkan XL Axiata sebagai operator pertama yang berani memberikan layanan tanpa kuota di YouTube dan akses gratis nonton English Premier League di Genflix," ujar Chief Prepaid Officer XL Axiata, David Arcelus Oses, di Jakarta, Senin (20/3/2017).

David menambahkan, masyarakat Indonesia dapat memenuhi kebutuhan akan gaya hidup dan semakin leluasa mengakses konten-konten video, semua itu bisa didapatkan di dalam satu paket saja. Kami berharap berbagai inovasi yang dihadirkan oleh XL kedepannya dapat meningkatkan taraf hidup pelanggan dan masyarakat Indonesia dengan cara yang begitu mudah.

Sementara itu, Chief Marketing Officer Google Indonesia, Veronica Utami mengatakan, “Setiap harinya masyarakat dunia menyaksikan miliaran jam berbagai konten video di YouTube. Kami ingin memastikan YouTube semakin dinikmati oleh pengguna ponsel yang terus bertumbuh di Indonesia."

Sedangkan CEO Genflix, Greeny Dewayanti mengatakan, “Genflix sangat senang bekerjasama dengan XL Axiata yang fokus dalam mengembangkan jaringan terbaik, sehingga bisa memberikan retensi khusus untuk pelanggan XL untuk menikmati siaran langsung Liga Inggris, Liga Spanyol, dan Liga Champion dapat dinikmati melalui berbagai medium, baik TV maupun smartphone dan tablet."

Program Tanpa Kuota di YouTube dan akses gratis Genflix ini bisa didapatkan oleh seluruh pelanggan XL Axiata. Pelanggan bisa mendapatkannya dengan membeli Paket Xtra Combo melalui berbagai saluran penjualan XL Axiata, seperti UMB *123#, aplikasi myXL, XL Center dan toko-toko XL lainnya. Bagi pelanggan yang berada di kota-kota atau daerah yang telah tersedia jaringan 4G dari XL Axiata akan memperoleh manfaat lebih banyak karena paket ini memberikan kuota 4G yang cukup besar dengan tarif bersaing. Selain itu, secara teknis dan teknologi, melalui jaringan 4G LTE, pelanggan akan lebih nyaman dalam mengakses konten-konten video karena kecepatan akses 4G bisa mencapai 100 Mbps.

Untuk menikmati program Tanpa Kuota di YouTube dan akses gratis Genflix tersedia dalam 5 pilihan Xtra Combo mulai dari Rp 59 ribu saja. Setiap pilihan paket sudah termasuk Xtra Kuota untuk nelpon ke semua operator dan bonus kuota 4G.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Rumah contoh Karawang Green Village 3

Selasa, 30 April 2024 - 17:49 WIB

Tawarkan Konsep Hunian Ramah Anak, Citanusa Group Hadirkan Karawang Green Village 3

Citanusa Group menghadirkan Karawang Green Village 3 (KGV3) yang merupakan sebuah kawasan residensial yang menyasar masyarakat di kawasan industri dengan menawarkan konsep “Home for Family”…

PT Pertamina Geothermal Energy Tbk (PGE)

Selasa, 30 April 2024 - 17:36 WIB

PGE Catat Laba Bersih Sebesar USD47,49 Juta Pada Tiga Bulan Pertama 2024

PT Pertamina Geothermal Energy Tbk (PGE) semakin meneguhkan posisinya sebagai perusahaan energi hijau kelas dunia dengan secara konsisten melanjutkan kinerja keuangan yang positif di kuartal…

DANA dan Jalin Sepakati Kerja Sama Strategis: Perluasan Interkoneksi Layanan Keuangan Digital kepada Masyarakat

Selasa, 30 April 2024 - 17:32 WIB

DANA dan Jalin Sepakati Kerja Sama Strategis: Perluasan Interkoneksi Layanan Keuangan Digital kepada Masyarakat

PT Jalin Pembayaran Nusantara (”Jalin”), bagian dari Holding BUMN Danareksa dan PT Espay Debit Indonesia Koe (”DANA”) resmi melakukan kerja sama strategis yang mencakup penggunaan teknologi…

JLL Indonesia

Selasa, 30 April 2024 - 17:22 WIB

Investasi Real Estat Komersial di Asia Pasifik Naik 13% Pada Kuartal Pertama 2024

Asia Pasifik adalah satu-satunya wilayah di seluruh dunia yang mengalami pertumbuhan investasi real estat komersial pada kuartal pertama 2024, dengan volume investasi mencapai US$30,5 miliar.…

Solo Menari 2024

Selasa, 30 April 2024 - 16:33 WIB

Solo Menari 2024, Suguhkan Pesta Seni Budaya dan Tari Kolosal yang Indah

Masyarakat Kota Solo terlihat antusias dan semangat menghadiri even Solo Menari di Kota Solo, Jawa Tengah yang digelar di Taman Sriwedari Senin (29/04/2024). Bahkan kemeriahan ajang Solo Menari…