Frozen Waterfall Onsen, Pemamdian Udara dengan Air Terjun Es Khas Musim Dingin di Hoshino Resorts

Oleh : Ridwan | Kamis, 19 Desember 2019 - 07:00 WIB

Hoshino Resorts Oirase Keiryu Hotel
Hoshino Resorts Oirase Keiryu Hotel

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Hoshino Resorts Oirase Keiryu Hotel, satu-satunya resor yang terletak di sepanjang tepian jurang Oirase, akan menampilkan "Frozen Waterfall Onsen" yang terbatas hanya saat musim dingin, mulai dari 20 Desember 2019. 

Para tamu akan dapat menikmati mandi di onsen udara terbuka yang menghadap ke aliran gunung sambil menatap air terjun beku di kamar mandi. Ini adalah pengalaman khusus yang hanya bisa dinikmati di sini.

“Frozen Waterfall” adalah air terjun yang membeku dalam cuaca sangat dingin. Empat belas air terjun tersebar di sepanjang tepian Oirase Gorde, yang panjangnya sekitar 14 km. 

Pengunjung dapat melihat air terjun beku dalam berbagai bentuk. Air terjun beku, yang bersinar dengan warna biru es ketika cahaya menyinari mereka, menghadirkan pemandangan luar biasa yang hanya bisa dilihat di musim dingin. 

Hoshino Resorts Oirase Keiryu Hotel menciptakan kembali air terjun beku di dinding pemandian udara terbuka yang memungkinkan para tamu untuk menikmati waktu luang di musim dingin di dalam ruangan. 

Semprotan air beku dalam kondisi sangat dingin secara bertahap tumpang tindih sehingga terbentuklah air terjun beku dengan tinggi sekitar 3,5m dan lebar 16m pada pertengahan Januari. Bentuk es dapat berubah-ubah tergantung pada paparan sinar matahari, suhu, dan arah angin, sehingga air terjun yang beku selalu berubah dan menunjukkan wajah yang berbeda setiap hari.

Hoshino Resorts Oirase Keiryu, satu-satunya hotel yang terletak di sekitar sungai Oirase, dimana Anda dapat menikmati pelayanan berkualitas tinggi sambil menikmati alam Oirase yang luar biasa seiring perubahan musim.

Sedangkam, Hoshino Resorts merupakan perusahaan manajemen hotel terkemuka di Jepang dengan sejarah 105 tahun.

Hoshino Resorts telah mengembangkan empat merek perhotelan berbeda selama bertahun-tahun yang ditujukan untuk audience yang berbeda. Selain brand HOSHINOYA, Hoshino Resorts juga mengoperasikan brand KAI, RISONARE dan OMO. Hoshino Resorts sekarang mengoperasikan 38 properti di seluruh Jepang.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Sosialisasi BP2MI di Indramayu, Warkop Digital Persiapkan CPMI Jadi Juragan

Jumat, 29 Maret 2024 - 19:29 WIB

Sosialisasi BP2MI di Indramayu, Warkop Digital Persiapkan CPMI Jadi Juragan

Jakarta-Pengelola usaha Warkop Digital memanfaatkan momentum pelaksanaan program sosialisasi Penempatan dan Perlindungan Pekerja Migran Indonesia (PMI) yang digelar Badan Perlindungan Pekerja…

Tzuyang

Jumat, 29 Maret 2024 - 18:42 WIB

Jadi Pilihan Youtuber Korea Mukbang, Langkah Awal Sambal Bakar Indonesia Go Internasional

YouTuber cantik asal Korea Selatan, Tzuyang, kembali melakukan aksi mukbang yang membuat heboh jagad dunia maya. Kali ini, perempuan berusia 26 tahun tersebut mukbang 28 menu di Sambal Bakar…

Dana uang tunai

Jumat, 29 Maret 2024 - 15:58 WIB

Cuan di Bulan Ramadan, BRI Bayarkan Dividen Tunai Rp35,43 Triliun

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk membayarkan dividen tunai senilai Rp35,43 triliun atau sebesar Rp235 per saham kepada Pemegang Saham pada 28 Maret 2024. Seperti diketahui, sesuai dengan…

Dok. Kemenperin

Jumat, 29 Maret 2024 - 15:05 WIB

Kemenperin Dorong Pelaku IKM Berperan Mengisi Potensi Pasar Kendaraan Listrik

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) berkomitmen untuk terus mendukung percepatan dalam pengembangan ekosistem kendaraan listrik di tanah air. Salah satu upaya strategisnya adalah mendorong…

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita

Jumat, 29 Maret 2024 - 14:56 WIB

Catat Kinerja Gemilang, Menperin Agus: Investasi Sektor Mamin Diminati Investor Nasional Dan Global

Industri makanan dan minuman merupakan salah satu sektor strategis dan memiliki peran penting dalam menopang pertumbuhan ekonomi Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan kontribusi sektor tersebut terhadap…