Frozen Waterfall Onsen, Pemamdian Udara dengan Air Terjun Es Khas Musim Dingin di Hoshino Resorts

Oleh : Ridwan | Kamis, 19 Desember 2019 - 07:00 WIB

Hoshino Resorts Oirase Keiryu Hotel
Hoshino Resorts Oirase Keiryu Hotel

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Hoshino Resorts Oirase Keiryu Hotel, satu-satunya resor yang terletak di sepanjang tepian jurang Oirase, akan menampilkan "Frozen Waterfall Onsen" yang terbatas hanya saat musim dingin, mulai dari 20 Desember 2019. 

Para tamu akan dapat menikmati mandi di onsen udara terbuka yang menghadap ke aliran gunung sambil menatap air terjun beku di kamar mandi. Ini adalah pengalaman khusus yang hanya bisa dinikmati di sini.

“Frozen Waterfall” adalah air terjun yang membeku dalam cuaca sangat dingin. Empat belas air terjun tersebar di sepanjang tepian Oirase Gorde, yang panjangnya sekitar 14 km. 

Pengunjung dapat melihat air terjun beku dalam berbagai bentuk. Air terjun beku, yang bersinar dengan warna biru es ketika cahaya menyinari mereka, menghadirkan pemandangan luar biasa yang hanya bisa dilihat di musim dingin. 

Hoshino Resorts Oirase Keiryu Hotel menciptakan kembali air terjun beku di dinding pemandian udara terbuka yang memungkinkan para tamu untuk menikmati waktu luang di musim dingin di dalam ruangan. 

Semprotan air beku dalam kondisi sangat dingin secara bertahap tumpang tindih sehingga terbentuklah air terjun beku dengan tinggi sekitar 3,5m dan lebar 16m pada pertengahan Januari. Bentuk es dapat berubah-ubah tergantung pada paparan sinar matahari, suhu, dan arah angin, sehingga air terjun yang beku selalu berubah dan menunjukkan wajah yang berbeda setiap hari.

Hoshino Resorts Oirase Keiryu, satu-satunya hotel yang terletak di sekitar sungai Oirase, dimana Anda dapat menikmati pelayanan berkualitas tinggi sambil menikmati alam Oirase yang luar biasa seiring perubahan musim.

Sedangkam, Hoshino Resorts merupakan perusahaan manajemen hotel terkemuka di Jepang dengan sejarah 105 tahun.

Hoshino Resorts telah mengembangkan empat merek perhotelan berbeda selama bertahun-tahun yang ditujukan untuk audience yang berbeda. Selain brand HOSHINOYA, Hoshino Resorts juga mengoperasikan brand KAI, RISONARE dan OMO. Hoshino Resorts sekarang mengoperasikan 38 properti di seluruh Jepang.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Vaksin Covid-19 (ist)

Jumat, 25 September 2020 - 18:20 WIB

Kabar Gembira! Uji Klinis Vaksin Covid-19 Sukses, WHO Segera Distribusikan ke Seluruh Penjuru Dunia

Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) telah mengonfirmasi keberhasilan ujiklinis vaksin COVID-19 buatan China, termasuk CoronaVac buatan Sinovac. WHO menyatakan distribusi segera dilakukan merata…

Direktur Jenderal Ketahanan, Perwilayahan dan Akses Industri Internasional (KPAII) Kemenperin, Dody Widodo

Jumat, 25 September 2020 - 18:15 WIB

Jaga Ketahanan Industri Nasional, Kemenperin Bakal Evaluasi Sejumlah Kebijakan

Industri manufaktur merupakan salah satu sektor yang selama ini berperan penting dalam menopang pertumbuhan ekonomi nasional. Sementara itu, pandemi Covid-19 membawa dampak yang signifikan bagi…

Robert Alberts Pelatih Persib Bandung (Foto Dok PR)

Jumat, 25 September 2020 - 18:00 WIB

Pelatih Tingkatkaan Kemampuan Menyerang Tim Skuad Pangeran Biru

Pelatih Robert Alberts mengatakan, timnya terus meningkatkan kemampuan menyerang sebagai persiapan menghadapi bergulirnya kembali Liga 1 2020 pada Oktober mendatang.

Dirjen IKMA Kemenperin Gati Wibawaningsih saat memberikan bantuan mesin dan peralatan kepada UPT Tekstil Majalaya

Jumat, 25 September 2020 - 17:45 WIB

Kemenperin Salurkan Bantuan Mesin dan Peralatan Kepada UPT Tekstil Majalaya

Kementerian Perindustrian aktif memfasilitasi pemberian mesin dan peralatan produksi bagi pelaku industri kecil menengah (IKM). Program ini diyakini dapat meningkatkan produktivitas dan daya…

Kepala BPPI Kemenperin, Doddy Rahadi

Jumat, 25 September 2020 - 17:06 WIB

Dukung Pemulihan Ekonomi dan Daya Saing SDM Industri, Kemenperin Dongkrak Peningkatan Mutu Produk IKM

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) semakin gencar menginisiasi program pengembangan Industri Kecil dan Menengah (IKM) agar bisa lebih berdaya saing global.