Pameran Farmasi Terbesar CPhI South East Asia 2017 Akan Segera di Buka

Oleh : Hariyanto | Senin, 20 Maret 2017 - 12:23 WIB

Ivan Ferrari (Kiri) saat melakukan pemaparan pada press conference CPhI SEA 2017 (Hariyanto/ INDUSTRY.co.id)
Ivan Ferrari (Kiri) saat melakukan pemaparan pada press conference CPhI SEA 2017 (Hariyanto/ INDUSTRY.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta, PT UBM Pameran Niaga Indonesia akan membuka CPhI (Convention on Pharmaceutical Ingredients) South East Asia 2017 di Indonesia untuk keenam kalinya di Jakarta International Expo Kemayoran, Rabu 22 Maret 2017 mendatang.

Pameran tersebut akan menghadirkan pelaku dan penyedia bahan baku obat dari seluruh dunia. CPhI South East Asia 2017 digelar bersamaan dengan ICSE (kontrak industri / toll manufacturing) dan Hi South East Asia (nutrasetikal, pangan fungsional dan suplemen).

Tercatat lebih dari 200 peserta akan menampilkan produk bahan baku farmasi unggulan, mesin-mesin, perlengkapan dan produk kemasan.

"CPhI South East Asia (CPhI SEA) sebagai platform terpercaya untuk memperluas peluang membangun jejaring bagi pemain industri farmasi lokal maupun multinasional," kata General Manager PT UBM Pameran Niaga Indonesia, Ivan Ferrari saat pres conference beberapa waktu lalu.

CPhI SEA 2017 disempurnakan dengan tersedianya Innovation Gallery, Exhibitor Showcase, First Launches, Business Matching, dan Hi Southeast Asia Seminar yang semakin memudahkan pengunjung dan peserta berinteraksi.

Acara pembukaan CPhI South East Asia 2017 akan dihadiri dan diresmikan oleh Direktur Jenderal Bina Kefarmasian dan Alat Kesehatan Kementerian Kesehatan Republik Indonesia, Dra. Maura Linda Sitanggang, Apt, PhD.

CPhI South East Asia 2017 merupakan kombinasi lima pameran farmasi sekaligus: CPhI untuk bahan baku (ingredients), P-MEC (mesin – mesin, peralatan dan teknologi), InnoPack (produk kemasan), ICSE (kontrak industri / toll manufacturing) dan Hi South East Asia (nutrasetikal, pangan fungsional dan suplemen).

CPhI SEA 2017 menghadirkan lebih dari 200 peserta pameran dan mengestimasikan lebih dari 5.000 pengunjung profesional industri farmasi sehingga menjadikan pameran ini sebagai wadah komunikasi yang menyeluruh dan dinamis sesuai perkembangan industri.

Diharapkan, melalui CPhI South East Asia 2017, para profesional industri farmasi dapat bertukar informasi dan pengalaman bagi kemajuan industri farmasi secara umumnya dan pengembangan Industri Bahan Baku Farmasi pada khususnya.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Industri logam dan baja

Senin, 29 April 2024 - 17:35 WIB

Mantaps! Industri Manufaktur RI 'Kokoh' Ditengah Ketidakstabilan Kondisi Ekonomi Global

Indeks Kepercayaan Industri (IKI) bulan April 2024 masih ekspansi 52,3, turun sebesar 0,75 poin dibandingkan Maret 2024 sebesar 53,05, meskipun ekspansinya melambat, hal ini merupakan sinyal…

Bank Jatim (Foto Moneter)

Senin, 29 April 2024 - 17:16 WIB

Wow! Awali Tahun 2024, Bank Jatim Cetak Kinerja Ciamik

Jakarta-PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk (bankjatim) sukses mencatatkan kinerja yang positif sepanjang Triwulan Pertama 2024.

CEO YAMADA Consulting & Spire yang juga Executive Officer dan Head of Global Business Development YAMADA Consulting Group Ryosuke Funayama (kedua dari kanan) dan COO YAMADA Consulting & Spire Jeffrey Bahar (pertama dari kanan) didampingi beberapa staf berpose bersama di kantor pusat YAMADA Consulting Group, Tokyo, Jepang, belum lama ini.

Senin, 29 April 2024 - 17:09 WIB

Keren! Spire Research and Consulting Rebranding Jadi YAMADA Consulting & Spire

Jakarta-Spire Research and Consulting, perusahaan riset dan konsultasi bisnis terkemuka Asia Pasifik yang berpusat di Singapura, menyatakan saat ini telah terintegrasi penuh dengan YAMADA Consulting…

Kinerja Kuartal I/2024, Penyaluran Kredit dan Pembiayaan BTN Tembus Rp344,2 Triliun

Senin, 29 April 2024 - 16:54 WIB

Top! Kinerja Kuartal I/2024 Penyaluran Kredit dan Pembiayaan BTN Tembus Rp344,2 Triliun

Jakarta – Strategi PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk (BTN) untuk fokus mengembangkan segmen high yield dan komersial mulai membuahkan hasil.

Maskapai Garuda Indonesia

Senin, 29 April 2024 - 16:52 WIB

Tingkatkan Pertumbuhan Pariwista GIA Buka Rute Manado Denpasar PP Jakarta– Maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia terus memperkuat

Maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia terus memperkuat komitmennya dalam mengoptimalkan pertumbuhan pariwisata nasional melalui perluasan jaringan penerbangan ke berbagai destinasi…