Gandeng OkeShop dan Global Teleshop, OPPO Buka 6 Gerai Dengan Konsep Baru di 3 Kota

Oleh : Hariyanto | Senin, 16 Desember 2019 - 10:18 WIB

Oppo F11 Pro
Oppo F11 Pro

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Dipenghujung tahun 2019, OPPO kian agresif mendekatkan diri kepada konsumenya dengan menggandeng OkeShop dan Global Teleshop untuk menghadirkan toko konsep baru yang dibuka secara serentak pada12 Desember 2019.

“12 Desember yang lalu, kami bersama dengan PT. Okeshop dan PT.Global Teleshop,Tbk meresmikan sebuah toko konsep baru dengan konsep one stop shopping solution, dimana pengunjung dapat membeli berbagai kebutuhan gadget dalam satu tempat, baik itu aksesoris untuk smartphone OPPO, yang disediakan oleh Oase, maupun kebutuhan jam pintar anak dari merek populer seperti Imoo. Kami membuka serentak 6 gerai yang berada di kota Jakarta, Bandung dan Surabaya,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia melalui keterangan resmi yang diterima INDUSTRY.co.id, Senin (16/12/2019).

Untuk rencana kedepan, OPPO beserta mitra Okeshop dan Global Teleshop akan membuka 2 konsep store baru yang terletak pada pusat perbelanjaan utama di Jakarta pada kuartal pertama tahun 2020. Pada pembukaan ini berbagai macam program ditawarkan kepada konsumen untuk semakin mempermudah mereka mendapatkan perangkat smartphone OPPO.

“Dengan konsep baru toko ini, konsumen makin dapat menikmati pengalaman mencoba berbagai produk OPPO maupun varian produk dan aksesoris afiliasi yang tersedia, karena produk Aksesoris Oase dan smartwatch Imoo juga sudah makin dikenal oleh masyarakat. Kami optimis konsep baru ini akan meningkatkan jumlah penjualan khususnya dalam bulan Desember ini, dimana banyak program yang kami tawarkan seperti cicilan 0% , cicilan tanpa kartu kredit yang bekerja sama dengan partner Microfinance,  maupun program bundling paket data dengan harga khusus” ujar Djoko Harijanto, Direktur PT. OkeShop.

Kerjasama strategis OPPO bersama mitra bisnisnya ini bertujuan menciptakan pelayanan terbaik kepada konsumennya, baik dari sisi program yang ditawarkan maupun dari sisi medekatkan diri kepada pelanggan.

OPPO beserta OkeShop dan Global Teleshop sependapat, untuk semakin mempermudah akses konsumen dalam menjangkau produk – produk OPPO dan afiliasinya, maka diperlukan tempat yang strategis dan terjangkau dari tempat mereka tinggal maupun bekerja.

Konsep toko baru ini juga dibuat dengan mengutamakan kenyamanan konsumen dalam mendalami lebih lanjut produk – produk terbaru OPPO baik dari segi desain toko yang tampil moderen dan juga display produk yang menarik dan sarat informasi.

“Kami mengambil langkah berani untuk mengkonversikan toko-toko multibrand kami menjadi OPPO Concept Store ini karena kami yakin dengan konsep baru yang ditawarkan oleh OPPO baik dari segi design toko, display produk maupun komitmen OPPO kepada partner bisnis seperti kami, akan banyak hal produktif dan menguntungkan yang dapat digarap kedua belah pihak” tambah Mely, Direktur PT. Global Teleshop, Tbk.
 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Peduli ODHA, Pegadaian Serahkan Bantuan Sebesar Rp.41 Juta di Sragen

Jumat, 24 Januari 2020 - 21:56 WIB

Peduli ODHA, Pegadaian Serahkan Bantuan Sebesar Rp.41 Juta di Sragen

Penyerahan bantuan dilakukan oleh Pemimpin Wilayah Pegadaian Semarang Mulyono kepada penerima bantuan berinisial AS.

Bioskop CGV* Cinemas

Jumat, 24 Januari 2020 - 21:37 WIB

Lanjutkan Ekspansi di 2020, CGV Luncurkan Layar Starium di Bogor

Hadir dengan tujuh layar pada debutnya di Sentul Bogor kini CGV* ada di 68 lokasi dengan 396 layar yang tersebar di 35 kota dan 16 Provinsi di Indonesia

 Menkominfo Johnny G Plate mengadakan pertemuan dengan President Qualcomm Cristiano Amon

Jumat, 24 Januari 2020 - 21:18 WIB

Menkominfo Bahas Kerja Sama Pengembangan Teknologi 5G dengan Qualcomm di Davos

Menteri Johnny menyampaikan bahwa Indonesia berpeluang besar dan sedang bersiap untuk menjadi digital hub di kawasan Asia.

Evelina F. Pietruschka selaku Presiden Komisaris WanaArtha Life.

Jumat, 24 Januari 2020 - 18:32 WIB

WanaArtha Life Ambil Bagian di World Economic Forum Annual Meeting 2020

Switzerland-PT Asuransi Jiwa Adisarana Wanaartha atau yang lebih dikenal dengan WanaArtha Life kembali ambil bagian di World Economic Forum Annual Meeting 2020 yang ke-50, tanggal 21-24 Januari…

Komoditas Porang

Jumat, 24 Januari 2020 - 17:49 WIB

Kementan Fasilitasi Madiun Bangun Kawasan Porang Genjot Ekspor

Tanaman porang saat ini mulai dilirik untuk dikembangkan secara luas. Pasalnya, produk dari komoditas ini mempunyai manfaat yang luar biasa. Yang paling menarik untuk dijadikan bahan baku kosmetik…