Hari Pertama Pre Order, Samsung Galaxy Fold Ludes Dalam 31 Menit

Oleh : Hariyanto | Senin, 16 Desember 2019 - 09:32 WIB

Samsung Galaxy Fold
Samsung Galaxy Fold

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Samsung Electronics Indonesia secara resmi meluncurkan Samsung Galaxy Fold, sebuah inovasi teknologi yang membuka lembaran baru dalam sejarah smartphone dengan membawa kapabilitas lipat ke dalam smartphone.

Menurut laporan dari Samsung, sebanyak kurang lebih 10 ribu masyarakat antusias pada Pre Order tersebut dengan registrasi melalui laman resmi Galaxy launchpack sejak tanggal 26 November 2019. Pada Pre Order awal tersebut, Galaxy Fold habis dipesan oleh para konsumen dalam kurun waktu 31 menit setelah online pre-order resmi dibuka sejak Jumat (13/12/2019) pada pukul 09:00 WIB.

“Samsung Galaxy Fold diciptakan untuk mereka yang ingin menjadi trend-setter dan memiliki mobilitas, serta kebutuhan untuk melakukan multitasking yang tinggi. Smartphone ini merupakan komitmen Samsung untuk selalu menghadirkan inovasi terbaik dan jawaban bagi mereka yang ingin merasakan sensasi baru pengalaman menggunakan smartphone dengan cara yang belum pernah ada sebelumnya.” kata Bernard Ang, Vice President IT & Mobile Business Samsung Electronics Indonesia melalui keterangan resmi yang diterima INDUSTRY.co.id, Senin (16/12/2019).

Pada kesempatan pre-order tersebut, konsumen dapat memperoleh beragam keuntungan premium seperti, Galaxy Buds yang dikemas di dalam box yang sama, 1 tahun perlindungan Infinity Flex Display, cover eksklusif, dan program cicilan 0% selama 24 bulan. Galaxy Fold tersedia dalam pilihan warna Space Silver, Cosmos Black dengan harga Rp.30.888.000,-.

Galaxy Fold hadir dengan layar utama berukuran 7,3 inci QXGA+ Dynamic AMOLED yang dapat dilipat dengan mudah berkat Infinity Flex Display yang menjadikan perangkat ini dapat dibuka seperti sebuah buku. Ukuran layar terbesar yang pernah ada pada smartphone Samsung untuk pengalaman multimedia yang imersif. Galaxy Fold juga dilengkapi dengan layar depan/cover 4,6 inci HD+ Super AMOLED yang dapat digunakan ketika perangkat sedang dilipat.

Pengguna Galaxy Fold juga dimanjakan dengan kesinambungan aplikasi yang dapat melakukan transisi intuitif dan mulus antara layar depan dan layar utama. Saat Galaxy Fold terbuka dan tertutup, aplikasi yang terakhir kita gunakan akan muncul secara otomatis di layar yang ingin digunakan. Hal ini membawa pengguna menuju pengalaman menggunakan ponsel untuk produktivitas ke tingkatan yang lebih tinggi. 

Galaxy Fold dilengkapi dengan enam kamera (Hexa Camera) (tiga di belakang, dua di bagian dalam, dan satu di bagian depan) yang memungkinkan pengguna untuk mengabadikan momen-momen istimewa setiap saat. Semua keunggulan premium ini semakin diperkuat dengan prosesor 7nm 64-bit Octa-core generasi baru yang memiliki performa tinggi dan RAM 12GB.

Sistem baterai ganda yang canggih dan berkapasitas 4.380mAh dirancang secara khusus untuk memastikan Galaxy Fold dapat menemani aktivitas penggunanya lebih lama.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

OYO Berikan Layanan Komprehensif bagi Acara yang Diselenggarakan Pemerintah

Sabtu, 20 April 2024 - 10:06 WIB

OYO Berikan Layanan Komprehensif bagi Acara yang Diselenggarakan Pemerintah

OYO implementasikan kesuksesan bisnis akomodasi pemerintahan di India dengan sediakan layanan integrasi akomodasi, transportasi dan katering untuk berikan layanan komprehensif bagi acara yang…

IFG Life

Sabtu, 20 April 2024 - 09:48 WIB

Sambut Hari Konsumen Nasional, IFG Life Tegaskan Komitmen Customer-Centric

Menyambut Hari Konsumen Nasional yang jatuh pada 20 April 2024, PT Asuransi Jiwa IFG (IFG Life) kembali menekankan komitmen perusahaan untuk senantiasa memprioritaskan konsumen (customer-centric)…

Property Guru Awards 2024 kembali digelar

Sabtu, 20 April 2024 - 09:16 WIB

PropertyGuru Indonesia Property Awards 2024 Memperkenalkan Kategori Baru

PropertyGuru Indonesia Property Awards adalah bagian dari rangkaian PropertyGuru Asia Property Awards regional, yang memasuki tahun ke-19 pada tahun 2024.

Girl grup Arize rilis single keempat, Say Yes.

Sabtu, 20 April 2024 - 08:10 WIB

Formasi Baru, Girl Grup Arize Percaya Diri Rilis Single Say Yes

Dalam single Say Yes, girl grup Arize tampil dalam formasi baru. Berempat dengan beberapa diantaranya wajah baru yang memiliki kemampuan saling melengkapi.

Sabtu, 20 April 2024 - 07:24 WIB

Leet Media Luncurkan “Pertamina Renjana Cita Srikandi” yang disupport oleh Pertamina, Siap Dukung Pemberdayaan Perempuan

Dalam rangka mendorong pemberdayaan perempuan Indonesia, Leet Media dengan bangga mempersembahkan Pertamina Renjana Cita Srikandi, yang akan dilaksanakan pada tanggal 17-19 Mei 2024 di Senayan…