Ribuan Orang Ikuti Fun Walk IKWI

Oleh : Herry Barus | Senin, 16 Desember 2019 - 05:00 WIB

 Ketua PWI Pusat Atal S Depari
Ketua PWI Pusat Atal S Depari

INDUSTRY.co.id - Jakarta-Ribuan orang mengikuti kegiatan Fun Walk Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) 2019 yang mengambil tema "Keluarga Sehat, Ekonomi Kuat", Minggu, (15/12/2019).

Bendera start dikibarkan oleh Direktur LSPR, Prita Kemal Gani di dampingi Ketua Umum IKWI Pusat Indah Kirana sebagai tanda dimulainya Fun Walk yang menyediakan banyak hadiah ini, mulai dari Motor, sepeda, hingga telivisi dan hadiah menarik lainnya.

Sebelum bendera start dikibarkan, para peserta melaksanakan senam pagi bersama. Fun Walk ini digelar untuk menyemarakan peringatan Hari Ibu ke-91, dimana kegiatan tersebut berlangsung mulai dari Gedung Dewan Pers, Kebon Sirih, Jakarta hingga ke Jalan Merdeka Selatan.

Ketua IKWI Pusat, Indah Kirana mengatakan, kegiatan ini bertujuan sebagai ajang silatuhrahmi, sehingga hubungan kekeluargaan pers, masyarakat dan kemitraan bisa terpelihara dan dapat ditingkatkan lebih baik.

"Kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang ikut mensukseskan acara Fun Walk IKWI ini, dalam rangka memperingati Hari Ibu Ke-91 tahun 2019. Dengan jalan santai kita mengajak masyarakat untuk banyak bergerak, sehingga tubuh menjadi sehat dan bugar, " ujar Indah Kirana.

Dalam kesempatan itu, tak lupa Ketua IKWI Pusat menyampaikan ucapan terima kasih kepada para sponsor atas partisipasinya, untuk mensukseskan acara ini. Semoga kerjasama ini tetap terjalin dimasa yang akan datang, tambah Indah.

Turut hadir dalam kegiatan Fan Walk IKWI Pusat 2019, diantaranya Ketua PWI Pusat Atal S Depari  Sekjen PWI Pusat Mirza Zulhadi dan pengurus harian PWI Pusat dan PWI Jaya lainnya.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

PointStar gelar acara “Iftar Insights: Understand Retail Business Continuity & Operational Challenges during Ramadan”.

Jumat, 29 Maret 2024 - 00:47 WIB

PointStar Dukung Pemerintah Capai Target Pertumbuhan Lewat Transformasi Digital

PointStar berkomitmen untuk menyediakan solusi teknologi yang inovatif dan terdepan untuk membantu perusahaan ritel menghadapi tantangan perekonomian global dan lokal.

Kolaborasi Bank DKI dan PT Jalin Pembayaran Nusantara, Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

Kamis, 28 Maret 2024 - 22:44 WIB

Kolaborasi Bank DKI dan PT Jalin Pembayaran Nusantara, Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

Jakarta – Bank DKI kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah khususnya dalam layanan digital.

Bank DKI Raih Penghargaan Indonesia Best 50 CEO 2024

Kamis, 28 Maret 2024 - 22:27 WIB

Bank DKI Raih Penghargaan Indonesia Best 50 CEO 2024

Jakarta – Bank DKI kembali meraih apresiasi dari lembaga independen, kali ini dari media The Iconomics sebagai Indonesia Best 50 CEO pada Kategori Bank Daerah, yang diserahkan langsung pada…

Studi Klinis SANOIN dan P&G Health atasi anemia.

Kamis, 28 Maret 2024 - 22:06 WIB

SANOIN dan P&G Health Lakukan Studi Klinis Atasi Anemia

Beberapa temuan dari studi klinis SANOIN terbaru yang didukung P&G Health dan dilakukan oleh para pakar kesehatan terkemuka, menunjukkan efikasi dari suplementasi zat besi dengan Sangobion

Direktur Enterprise & Business Service Telkom Indonesia FM Venusiana R. bersama Kepala LKPP Hendar Prihadi

Kamis, 28 Maret 2024 - 21:48 WIB

Sistem E-Katalog Versi 6.0 LKPP Resmi Meluncur, Lebih Responsif, Bisa Lacak Pengiriman dan Pembayaran

Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) luncurkan Katalog Elektronik Versi 6 pada Kamis (28/3) di Jakarta. Inovasi terbaru yang dibangun untuk meningkatkan performa sistem…