Agoda Tawarkan Kesempatan Menginap Gratis di Kereta Mewah Eksklusif

Oleh : Herry Barus | Minggu, 15 Desember 2019 - 17:00 WIB

Agoda Tawarkan Kesempatan Menginap Gratis di Kereta Mewah Eksklusif
Agoda Tawarkan Kesempatan Menginap Gratis di Kereta Mewah Eksklusif

INDUSTRY.co.id - Jakarta– Ikuti kontes terbaru Agoda! Agoda, salah satu platform perjalanan digital yang paling cepat berkembang dan berkantor pusat di Asia Tenggara, menawarkan warga Indonesia kesempatan menginap gratis sekali seumur hidup di “Agoda Homes Express”, gerbong kereta mewah yang biasanya digunakan oleh para VIP.

Agoda menawarkan berbagai tempat menginap unik dan menarik bagi para wisatawan ketika mereka menjelajahi dunia, dan ini adalah pertama kalinya Agoda mengadakan kompetisi bagi para pelancong untuk merasakan berbagai properti yang ditawarkan Agoda Homes.

Dua pemenang beruntung akan menikmati liburan yang luar biasa bersama maksimum tiga tamu pilihan mereka dalam petualangan tiga hari dua malam ini, termasuk kesempatan eksklusif untuk menginap di "Agoda Homes Express" antara Malang dan Jakarta, mendapat pernak-pernik travelling Agoda Homes edisi terbatas, dan diperlakukan bak VIP di Agoda Homes yang unik ini.

Selain pengalaman berkereta yang tak tertandingi, pemenang juga akan disuguhi tur dengan pemandu di kota Malang yang indah, sebelum bermalam di properti Agoda Homes di Malang. Agoda Homes menawarkan apartemen dan vila pilihan untuk memenuhi kebutuhan perjalanan yang lebih hemat, dengan kenyamanan lebih ala 'rumah', dan fasilitas seperti dapur, ruang tamu, dan ruang tidur yang terpisah.

“Orang Indonesia senang bepergian dengan keluarga mereka. Properti Agoda Homes sangat menarik bagi para wisatwawan yang mencari properti yang dapat mereka nikmati bersama keluarga atau teman, dengan lebih banyak ruang dan nilai lebih. Inilah sebabnya kami sangat bersemangat untuk meluncurkan kompetisi Agoda Homes pertama kami di Indonesia,” tutur David Salamon, Director, Agoda Homes.

“Kami ingin membantu wisatawan Indonesia dalam menciptakan pengalaman perjalanan yang lebih berkesan dengan orang-orang yang mereka cintai, baik bepergian di dalam negeri atau luar negeri, entah menginap di hotel mewah atau di apartemen yang luas dan nyaman, atau di salah satu properti unik kami seperti Agoda Homes Express!”

Kontes diluncurkan pada tanggal 13 Desember 2019 pukul 15:00 WIB dan ditutup pada tanggal 23 Desember 2019 pukul 23:59 WIB.

Kontes ini hanya terbuka untuk warga Indonesia yang berusia 18 tahun ke atas.

Peserta hanya perlu mengirimkan komentar di Facebook Agoda Indonesia yang menyatakan mengapa mereka ingin memenangkan perjalanan ini dan menginap di “Agoda Homes Express”.

Pemenang akan dipilih berdasarkan kualitas komentar mereka, termasuk relevansi, orisinalitas, dan kreativitas.

Pemenang akan diumumkan di halaman Facebook Agoda Indonesia pada tanggal 28 Desember 2019

Detail Hadiah

Setiap pemenang berhak membawa tiga tamu lain dalam perjalanan tiga hari dua malam pada tanggal 17, 18 dan 19 Januari 2020, yang termasuk:

o   Transportasi dari kota asal ke titik keberangkatan kereta api di Jakarta atau Malang

o   Menginap di gerbong kereta “Agoda Homes Express” yang eksklusif, yang akan melakukan perjalanan dari Jakarta ke Malang atau sebaliknya

o   Menginap di properti Agoda Home di Malang

 

 

 

  

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Vaksin Covid-19 (ist)

Selasa, 11 Agustus 2020 - 01:15 WIB

Masyarakat RI Minta Doanya, 1.620 Relawan Akan Uji Klinis Vaksin Covid-19

Sebanyak 1.620 relawan akan mengikuti uji klinis dari calon vaksin COVID-19 Sinovac buatan Tiongkok. Pelaksanaan uji vaksin itu akan dilakukan di Rumah Sakit Pendidikan (RSP) Universitas Padjajaran,…

Dirjen Bimas Katolik RI Yohanes Bayu Samodro

Selasa, 11 Agustus 2020 - 01:13 WIB

Dipilih Jokowi! Ini Sosok Dirjen Bimas Katolik RI Yohanes Bayu Samodro

Jakarta, Presiden Jokowi akhirnya memilih Yohanes Bayu Samodro menjadi Dirjen Bimas Katolik Kementerian Agama yang baru. Yohanes Bayu dipilih menjadi Dirjen Bimas Katolik melalui sistem lelang…

CSR ONDA di MONAS

Senin, 10 Agustus 2020 - 23:39 WIB

Bersihkan Monas! Cara Keren ONDA Menginspirasi Semangat Perjuangan Rakyat

Jakarta - Sebentar lagi Indonesia akan merayakan HUT RI ke‐75, dengan tema "Indonesia Maju". Suatu slogan singkat yang menggambarkan mentalitas dan keyakinan bangsa kita ditengah perjuangan…

Ilustrasi Palu Hakim (Foto Ist)

Senin, 10 Agustus 2020 - 23:22 WIB

Terus Berjuang! Alumni Kanisius & FEUI 1983 Harapkan Keadilan

Jakarta ̶ Sidang perkara tuduhan Tindak Pidana Perbankan terhadap mantan direksi dan karyawan Bank Permata bergulir semakin jelas. Sejak minggu lalu, sidang berlangsung dengan mendengarkan…

Ilustrasi pekerja yang dilindungi BPJS Ketenagakerjaan

Senin, 10 Agustus 2020 - 22:44 WIB

BPJAMSOSTEK Ungkap Progres Pengumpulan Rekening Penerima Bantuan Rp600 Ribu

BPJAMSOSTEK - Pemerintah melalui Kementerian Ketenagakerjaan bakal memberikan subsidi kepada pekerja swasta yang telah terdaftar di BPJS Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) dengan ketentuan penerima…