Agoda Tawarkan Kesempatan Menginap Gratis di Kereta Mewah Eksklusif

Oleh : Herry Barus | Minggu, 15 Desember 2019 - 17:00 WIB

Agoda Tawarkan Kesempatan Menginap Gratis di Kereta Mewah Eksklusif
Agoda Tawarkan Kesempatan Menginap Gratis di Kereta Mewah Eksklusif

INDUSTRY.co.id - Jakarta– Ikuti kontes terbaru Agoda! Agoda, salah satu platform perjalanan digital yang paling cepat berkembang dan berkantor pusat di Asia Tenggara, menawarkan warga Indonesia kesempatan menginap gratis sekali seumur hidup di “Agoda Homes Express”, gerbong kereta mewah yang biasanya digunakan oleh para VIP.

Agoda menawarkan berbagai tempat menginap unik dan menarik bagi para wisatawan ketika mereka menjelajahi dunia, dan ini adalah pertama kalinya Agoda mengadakan kompetisi bagi para pelancong untuk merasakan berbagai properti yang ditawarkan Agoda Homes.

Dua pemenang beruntung akan menikmati liburan yang luar biasa bersama maksimum tiga tamu pilihan mereka dalam petualangan tiga hari dua malam ini, termasuk kesempatan eksklusif untuk menginap di "Agoda Homes Express" antara Malang dan Jakarta, mendapat pernak-pernik travelling Agoda Homes edisi terbatas, dan diperlakukan bak VIP di Agoda Homes yang unik ini.

Selain pengalaman berkereta yang tak tertandingi, pemenang juga akan disuguhi tur dengan pemandu di kota Malang yang indah, sebelum bermalam di properti Agoda Homes di Malang. Agoda Homes menawarkan apartemen dan vila pilihan untuk memenuhi kebutuhan perjalanan yang lebih hemat, dengan kenyamanan lebih ala 'rumah', dan fasilitas seperti dapur, ruang tamu, dan ruang tidur yang terpisah.

“Orang Indonesia senang bepergian dengan keluarga mereka. Properti Agoda Homes sangat menarik bagi para wisatwawan yang mencari properti yang dapat mereka nikmati bersama keluarga atau teman, dengan lebih banyak ruang dan nilai lebih. Inilah sebabnya kami sangat bersemangat untuk meluncurkan kompetisi Agoda Homes pertama kami di Indonesia,” tutur David Salamon, Director, Agoda Homes.

“Kami ingin membantu wisatawan Indonesia dalam menciptakan pengalaman perjalanan yang lebih berkesan dengan orang-orang yang mereka cintai, baik bepergian di dalam negeri atau luar negeri, entah menginap di hotel mewah atau di apartemen yang luas dan nyaman, atau di salah satu properti unik kami seperti Agoda Homes Express!”

Kontes diluncurkan pada tanggal 13 Desember 2019 pukul 15:00 WIB dan ditutup pada tanggal 23 Desember 2019 pukul 23:59 WIB.

Kontes ini hanya terbuka untuk warga Indonesia yang berusia 18 tahun ke atas.

Peserta hanya perlu mengirimkan komentar di Facebook Agoda Indonesia yang menyatakan mengapa mereka ingin memenangkan perjalanan ini dan menginap di “Agoda Homes Express”.

Pemenang akan dipilih berdasarkan kualitas komentar mereka, termasuk relevansi, orisinalitas, dan kreativitas.

Pemenang akan diumumkan di halaman Facebook Agoda Indonesia pada tanggal 28 Desember 2019

Detail Hadiah

Setiap pemenang berhak membawa tiga tamu lain dalam perjalanan tiga hari dua malam pada tanggal 17, 18 dan 19 Januari 2020, yang termasuk:

o   Transportasi dari kota asal ke titik keberangkatan kereta api di Jakarta atau Malang

o   Menginap di gerbong kereta “Agoda Homes Express” yang eksklusif, yang akan melakukan perjalanan dari Jakarta ke Malang atau sebaliknya

o   Menginap di properti Agoda Home di Malang

 

 

 

  

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Oreo Pokemon hadir di Indonesia mulai Mei 2024 mendatang.

Jumat, 26 April 2024 - 00:11 WIB

Oreo Pastikan Hadirkan Kepingan Langka Pokemon ke Indonesia

Kolaborasi edisi terbatas dua merek ikonik dunia OREO dan Pokémon segera hadir dan menginspirasi seluruh penggemarnya di Indonesia.

Prudential Indonesia dan Prudential Syariah Pertahankan Kepemimpinan di Industri Asuransi Jiwa

Kamis, 25 April 2024 - 23:56 WIB

Prudential Indonesia dan Prudential Syariah Umumkan Hasil Kinerja Perusahaan Yang Solid Selama 2023

Prudential Indonesia terus melanjutkan komitmennya melindungi dan mendukung nasabah dengan pembayaran klaim dan manfaat sebesar Rp17 triliun atau lebih dari Rp46 miliar per hari.

Bincang Duta Baca Indonesia di Kabupaten Buleleng, Bali.

Kamis, 25 April 2024 - 23:23 WIB

Bincang Duta Baca Indonesia, Kabupaten Buleleng Bali Siap Atasi Globalisasi Lewat Perpustakaan

Menurut Sekretaris Daerah Kabupaten Buleleng, Gede Suyasa, tantangan globalisasi harus disikapi dengan adaptif agar perpustakaan tidak termarginalkan. Literasi juga diharap bisa menjawab tantangan…

Bank DKI gelar halal bihalal

Kamis, 25 April 2024 - 21:52 WIB

Pemprov DKI Jakarta Apresiasi Bank DKI Sebagai BUMD Penyumbang Dividen Terbesar

Pemprov DKI Jakarta melalui Kepala Badan BP BUMD Provinsi DKI Jakarta, Nasruddin Djoko Surjono menyampaikan apresiasi atas kontribusi Bank DKI sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) DKI Jakarta…

Sidharth Malik, CEO, CleverTap

Kamis, 25 April 2024 - 19:51 WIB

CleverTap Boyong 10 Penghargaan Bergengsi di Stevie Awards 2024

CleverTap, platform engagement all-in-one, membawa pulang 10 penghargaan bergengsi dari Stevie Awards 2024, platform penghargaan bisnis pertama di dunia. Perusahaan mendapat pengakuan global…