Dukung Timnas Balap Sepeda ke Sea Games 2019, League Luncurkan 8 Koleksi Eksklusif Apparel Cycling

Oleh : Hariyanto | Sabtu, 14 Desember 2019 - 15:38 WIB

League Luncurkan 8 Koleksi Eksklusif Apparel Cycling
League Luncurkan 8 Koleksi Eksklusif Apparel Cycling

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Dalam rangka kampanye ‘Pride of Indonesia’ yang diusung oleh League sejak 17 Agustus 2019 lalu, League berkolaborasi dengan TIMNAS Balap Sepeda untuk membuat koleksi yang terdiri dari baju hingga sepatu yang mengusung tema cycling.

Memiliki detail khas nasionalisme, apparel special edition yang didesain atas inspirasi semangat bersepeda dari ICF (Indonesian Cycling Federation) atau yang juga dikenal dengan ISSI (Ikatan Sepeda Sport Indonesia) ini, dilengkapi dengan material – material terbaik untuk kenyamanan pemakainya.

Sebut saja Swave ICF Timnas, lifestyle shoes yang dilengkapi dengan upper Crafted Knit, material rajutan alami yang mampu mengikuti pergerakan kaki, fleksibel, pas di kaki dan membuat kaki bisa "bernafas".

Menurut Prajna Murdaya, Brand Owner League Indonesia, kerjasama dengan ICF ini menunjukan bahwa League ikut berperan aktif dalam olahraga sepeda tanah air. Menurut Prajna, cycling adalah olahraga yang sedang digandrungi oleh banyak orang setelah running, sehingga produk – produk ini pasti dapat digunakan oleh para komunitas sepeda.

Berbahan Quick Dry, material yang membuat keringat di jersey jadi cepat kering. Sisi jersey bagian belakang dimana keringat lebih banyak keluar, akan memiliki pori – pori yang breathable sehingga lebih cepat kering. Khusus untuk Coach Jacket, League melengkapinya dengan material water repellent yang berfungsi untuk menahan air dalam skala ringan, serta dikombinasikan dengan lining mesh pada bagian dalam jaket.

“Kita juga mendesain koleksi eksklusif ini terinspirasi dari berbagai komunitas sepeda yang beberapa waktu belakangan mulai berkembang. Saya juga yakin produk – produk ini secara aktif menemani keseharian para atlet balap sepeda dalam berlatih meningkatkan skill mereka”. kata Prajna di Jakarta, Sabtu (14/12/2019).

Koleksi spesial untuk mendukung para atlet balap sepeda Indonesia ke Sea Games 2019, di Filipina, 30 November-11 Desember ini hadir di salah satu platform online terbesar di Indonesia, yaitu Blibli.com. Sementara, untuk pembelian offline, produk ini juga tersedia di PIM, GGPII, Sportindo PIM, GPN 1 dan League HUB BSD.

Produk eksklusif hasil kolaborasi League dengan ICF antara lain, Swave ICF TIMNAS – Lifestyle Shoes yang dilaunching dalam 2 pilihan warna dengan harga Rp. 699.000 ; Nu Griffin (Indonesia) – Lifestyle Shoes seharga Rp. 699.000; ICF TIMNAS Cycling – Running Jersey dengan harga Rp. 299.000; Coach Jacket ICF TIMNAS – Training Jacket seharga Rp. 499.000; Home Cycling Jersey ICF TIMNAS – Cycling Jersey dengan harga Rp. 549.000; dan Away Cycling Jersey ICF TIMNAS – Cycling Jersey  yang dibanderol dengan harga Rp. 549.000.

Untuk membuat dukungan kepada Timnas, League serta ICF juga mengajak para komunitas sepeda untuk ikut #3rdGowesBarengTIMNAS. Event pertama dan kedua telah dengan sukses terlaksana pada 5 Oktober dan 2 November 2019 lalu di Alam Sutra.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kepala BKPM, Bahlil Lahadalia. (Foto: Abraham Sihombing)

Minggu, 19 Januari 2020 - 20:06 WIB

Di Davos, Kepala BKPM Promosikan Peluang Berinvestasi di Indonesia

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Bahlil Lahadalia, Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM), akan melakukan kunjungan kerja ke World Economic Forum (WEF) di Davos, Swiss, pada 20-23 Januari…

Kisah Kopi

Minggu, 19 Januari 2020 - 20:05 WIB

Wow Kedai Kopi Ini Punya Menu Andalan yang Bikin Kangen

Bisnis kedai kopi bertebaran dimana-mana dengan menu andalan yang bermacam-macam. Hal ini membuat pengunjung balik lagi untuk mencobanya, apalagi di kota besar, tak sampai 10 meter bisa ada…

BNI Syariah. (Foto: IST)

Minggu, 19 Januari 2020 - 19:48 WIB

BNI Syariah Siap Fasilitasi Millenial Untuk Berhijrah

BNI Syariah siap menjadi fasilitator pengelolaan keuangan yang sesuai dengan prinsip syariah dalam tren fenomena hijrah milenial beberapa tahun terakhir. Untuk itu BNI Syariah hadir dengan semangat…

Ferrari Roma

Minggu, 19 Januari 2020 - 19:00 WIB

Museum Ferrari Dikunjungi Lebih 600.0000 Orang Sepanjang 2019

Museum Ferrari mencetak rekor baru pada tahun 2019 dengan menarik lebih dari 600.000 pengunjung, meningkat 12% dari tahun sebelumnya. Kedua venue mengalami pertumbuhan yang tinggi dengan jumlah…

Ke Korea Aja: Menikmati Musim Dingin di Gangwon Snow Festa

Minggu, 19 Januari 2020 - 18:00 WIB

Ke Korea Aja: Menikmati Musim Dingin di Gangwon Snow Festa

Gangwon-do, provinsi yang berada di bagian timur laut semenanjung Korea ini terkenal karena keindahan alamnya. Ketika musim dingin tiba, pegunungan-pegunungan yang diselimuti salju menyuguhkan…