Dukung Timnas Balap Sepeda ke Sea Games 2019, League Luncurkan 8 Koleksi Eksklusif Apparel Cycling

Oleh : Hariyanto | Sabtu, 14 Desember 2019 - 15:38 WIB

League Luncurkan 8 Koleksi Eksklusif Apparel Cycling
League Luncurkan 8 Koleksi Eksklusif Apparel Cycling

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Dalam rangka kampanye ‘Pride of Indonesia’ yang diusung oleh League sejak 17 Agustus 2019 lalu, League berkolaborasi dengan TIMNAS Balap Sepeda untuk membuat koleksi yang terdiri dari baju hingga sepatu yang mengusung tema cycling.

Memiliki detail khas nasionalisme, apparel special edition yang didesain atas inspirasi semangat bersepeda dari ICF (Indonesian Cycling Federation) atau yang juga dikenal dengan ISSI (Ikatan Sepeda Sport Indonesia) ini, dilengkapi dengan material – material terbaik untuk kenyamanan pemakainya.

Sebut saja Swave ICF Timnas, lifestyle shoes yang dilengkapi dengan upper Crafted Knit, material rajutan alami yang mampu mengikuti pergerakan kaki, fleksibel, pas di kaki dan membuat kaki bisa "bernafas".

Menurut Prajna Murdaya, Brand Owner League Indonesia, kerjasama dengan ICF ini menunjukan bahwa League ikut berperan aktif dalam olahraga sepeda tanah air. Menurut Prajna, cycling adalah olahraga yang sedang digandrungi oleh banyak orang setelah running, sehingga produk – produk ini pasti dapat digunakan oleh para komunitas sepeda.

Berbahan Quick Dry, material yang membuat keringat di jersey jadi cepat kering. Sisi jersey bagian belakang dimana keringat lebih banyak keluar, akan memiliki pori – pori yang breathable sehingga lebih cepat kering. Khusus untuk Coach Jacket, League melengkapinya dengan material water repellent yang berfungsi untuk menahan air dalam skala ringan, serta dikombinasikan dengan lining mesh pada bagian dalam jaket.

“Kita juga mendesain koleksi eksklusif ini terinspirasi dari berbagai komunitas sepeda yang beberapa waktu belakangan mulai berkembang. Saya juga yakin produk – produk ini secara aktif menemani keseharian para atlet balap sepeda dalam berlatih meningkatkan skill mereka”. kata Prajna di Jakarta, Sabtu (14/12/2019).

Koleksi spesial untuk mendukung para atlet balap sepeda Indonesia ke Sea Games 2019, di Filipina, 30 November-11 Desember ini hadir di salah satu platform online terbesar di Indonesia, yaitu Blibli.com. Sementara, untuk pembelian offline, produk ini juga tersedia di PIM, GGPII, Sportindo PIM, GPN 1 dan League HUB BSD.

Produk eksklusif hasil kolaborasi League dengan ICF antara lain, Swave ICF TIMNAS – Lifestyle Shoes yang dilaunching dalam 2 pilihan warna dengan harga Rp. 699.000 ; Nu Griffin (Indonesia) – Lifestyle Shoes seharga Rp. 699.000; ICF TIMNAS Cycling – Running Jersey dengan harga Rp. 299.000; Coach Jacket ICF TIMNAS – Training Jacket seharga Rp. 499.000; Home Cycling Jersey ICF TIMNAS – Cycling Jersey dengan harga Rp. 549.000; dan Away Cycling Jersey ICF TIMNAS – Cycling Jersey  yang dibanderol dengan harga Rp. 549.000.

Untuk membuat dukungan kepada Timnas, League serta ICF juga mengajak para komunitas sepeda untuk ikut #3rdGowesBarengTIMNAS. Event pertama dan kedua telah dengan sukses terlaksana pada 5 Oktober dan 2 November 2019 lalu di Alam Sutra.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Dok. Kemenperin

Jumat, 29 Maret 2024 - 15:05 WIB

Kemenperin Dorong Pelaku IKM Berperan Mengisi Potensi Pasar Kendaraan Listrik

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) berkomitmen untuk terus mendukung percepatan dalam pengembangan ekosistem kendaraan listrik di tanah air. Salah satu upaya strategisnya adalah mendorong…

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita

Jumat, 29 Maret 2024 - 14:56 WIB

Catat Kinerja Gemilang, Menperin Agus: Investasi Sektor Mamin Diminati Investor Nasional Dan Global

Industri makanan dan minuman merupakan salah satu sektor strategis dan memiliki peran penting dalam menopang pertumbuhan ekonomi Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan kontribusi sektor tersebut terhadap…

Model Kecantikan

Jumat, 29 Maret 2024 - 14:25 WIB

Penuhi Segala Persiapan Dalam Menyambut Hari Raya Kemenangan bersama Shopee Big Ramadan Sale

Dalam menjalani ibadah puasa di bulan Ramadan dan menyambut Hari Raya Kemenangan, selain mempersiapkan aspek dari dalam diri, terdapat berbagai persiapan lain yang kerapdilakukan untuk merayakan…

Bank Danamon

Jumat, 29 Maret 2024 - 14:19 WIB

Danamon Umumkan Jadwal Operasional dan Layanan Pendukung bagi Nasabah Menyambut Libur Panjang Idulfitri 1445 Hijriah

Menjelang periode libur Hari Raya Idulfitri 1445 Hijriah, PT Bank Danamon Indonesia Tbk (“Danamon”) mengumumkan jadwal operasional sejumlah kantor cabang dan layanan pendukung bagi kebutuhan…

Pelatihan pengolahan sampah ke Pesantren

Jumat, 29 Maret 2024 - 14:14 WIB

Kolaborasi CCEP Indonesia dengan Lima Belas Pesantren di Indonesia

Dalam rangka memperkuat komitmen sosial dan lingkungan di bulan Ramadan, Coca-Cola Europacific Partners Indonesia (CCEP Indonesia) menggelar serangkaian kegiatan bersama lima belas pesantren…