Jajaki Kerjasama Edukasi, BGR Logistics Teken Nota Kesepahaman Dengan Institut Teknologi Del Sumatera Utara

Oleh : Hariyanto | Rabu, 11 Desember 2019 - 20:06 WIB

BGR Logistics Teken Nota Kesepahaman Dengan Institut Teknologi Del
BGR Logistics Teken Nota Kesepahaman Dengan Institut Teknologi Del

INDUSTRY.co.id - Medan - Dalam rangka rencana kerjasama Pengembangan Bisnis, Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat,  PT Bhanda Ghara Reksa (Persero) atau BGR Logistics, Badan Usaha Milik Negara penyedia jasa logistik di Indonesia lakukan penandatanganan nota kesepahaman dengan Institut Teknologi Del, yang merupakan salah satu perguruan tinggi swasta di Balige, Toba Samosir, Sumatra Utara. 

Nota kesepahaman tersebut ditandatangani langsung oleh Direktur Utama BGR Logistics, M Kuncoro Wibowo dengan Rektor Institut Teknologi Del, Prof. Ir Togar M. Simatupang M. Tech, Ph.D yang pada kesempatan itu diwakilkan oleh Wakil Rektor Institut Teknologi Del, Dr. Arlinta Chisty barus, ST., M.InfoTech, serta disaksikan oleh, Direktur Pengembangan Usaha BGR Logistics, Tri Wahyundo H.

"Penandatanganan nota kesepahaman ini merupakan bentuk kerjasama edukatif guna mendukung para mahasiswa untuk mengembangakan minat dan bakat, serta memberikan kesempatan magang dan kerja di BGR Logistics," kata Direktur Utama BGR Logistics, M Kuncoro Wibowo, Rabu (11/12/2019).

Kolaborasi pendidikan tinggi dan industri mutlak dilakukan dalam menghadapi kebutuhan pekerjaan di masa depan. Penyiapan kompetensi mahasiswa yang mampu beradaptasi dengan jenis pekerjaan baru menjadi tugas penting perguruan tinggi.

BGR Logistics merupakan BUMN penyedia jasa logistik di Indonesia yang memiliki layanan logistik terintegrasi, mulai dari logistics solution, integrated logistics solution & supply chain, dan waste integrated solution. 

Sebagai BUMN yang berdiri sejak 11 April 1977, BGR Logistics juga telah bertransformasi menjadi perusahaan logistik digital sesuai dengan tagline perusahaan “Digital Logistics Company” dimana BGR Logistics memberikan solusi sistem logistik berbasiskan IT kepada para pelanggan.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Dankormar Ikuti dan Laksanakan Penyerahan Paket Lebaran

Rabu, 17 April 2024 - 05:09 WIB

Dankormar Ikuti dan Laksanakan Penyerahan Paket Lebaran

Dalam rangka merayakan hari raya Idul Fitri 1445 H/2024 M Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayjen TNI (Mar) Endi Supardi, S.E., M.M., M.Tr.Opsla., CHRMP., CRMP. mengikuti sekaligus menyerahkan…

Drone Mendukung Tugas Operasi Prajurit Marinir

Rabu, 17 April 2024 - 04:59 WIB

Drone Mendukung Tugas Operasi Prajurit Marinir

Komandan Korps Marinir Mayor Jenderal TNI (Mar) Endi Supardi, S.E., M.M., M.Tr.Opsla., CHRMP., CRMP., dan Asisten Operasi Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana Muda Yayan Sofiyan, S.T., M.Si.,…

Talenta-talenta Bank Mandiri

Selasa, 16 April 2024 - 23:31 WIB

Disiplin Menyemai Talenta Pegawai, Bank Mandiri Kembali Menuai Gelar Kampiun LinkedIn Top Companies 2024

Konsisten menjalankan transformasi yang berkelanjutan, kembali membawa Bank Mandiri memperoleh apresiasi dan masuk sebagai tempat kerja terbaik untuk mengembangkan karir di Indonesia versi LinkedIn…

UMKM binaan BNI ikut expo di Amerika

Selasa, 16 April 2024 - 22:49 WIB

BNI Bantu Specialty Coffee Produk UMKM Binaan Xpora Tembus Pasar Amerika

PT Bank Negara Indonesia (Persero) atau BNI kembali menunjukkan komitmennya dalam mendorong UMKM kopi Indonesia go global. Kali ini, BNI Kantor Luar Negeri New York bersama BNI Xpora berpartisipasi…

Vina Panduwinata dan suplemen serat khusus diabetes mGanik Nutrition.

Selasa, 16 April 2024 - 20:37 WIB

Aksi Nyata Vina Panduwinata Bantu Pejuang Diabetes

Vina Panduwinata perkenalkan suplemen serat khusus diabetes mGanik Metafiber yang mampu blokir gula dari makanan sehingga efektif mengontrol gula darah penderita diabetes.