Jajaki Kerjasama Edukasi, BGR Logistics Teken Nota Kesepahaman Dengan Institut Teknologi Del Sumatera Utara

Oleh : Hariyanto | Rabu, 11 Desember 2019 - 20:06 WIB

BGR Logistics Teken Nota Kesepahaman Dengan Institut Teknologi Del
BGR Logistics Teken Nota Kesepahaman Dengan Institut Teknologi Del

INDUSTRY.co.id - Medan - Dalam rangka rencana kerjasama Pengembangan Bisnis, Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat,  PT Bhanda Ghara Reksa (Persero) atau BGR Logistics, Badan Usaha Milik Negara penyedia jasa logistik di Indonesia lakukan penandatanganan nota kesepahaman dengan Institut Teknologi Del, yang merupakan salah satu perguruan tinggi swasta di Balige, Toba Samosir, Sumatra Utara. 

Nota kesepahaman tersebut ditandatangani langsung oleh Direktur Utama BGR Logistics, M Kuncoro Wibowo dengan Rektor Institut Teknologi Del, Prof. Ir Togar M. Simatupang M. Tech, Ph.D yang pada kesempatan itu diwakilkan oleh Wakil Rektor Institut Teknologi Del, Dr. Arlinta Chisty barus, ST., M.InfoTech, serta disaksikan oleh, Direktur Pengembangan Usaha BGR Logistics, Tri Wahyundo H.

"Penandatanganan nota kesepahaman ini merupakan bentuk kerjasama edukatif guna mendukung para mahasiswa untuk mengembangakan minat dan bakat, serta memberikan kesempatan magang dan kerja di BGR Logistics," kata Direktur Utama BGR Logistics, M Kuncoro Wibowo, Rabu (11/12/2019).

Kolaborasi pendidikan tinggi dan industri mutlak dilakukan dalam menghadapi kebutuhan pekerjaan di masa depan. Penyiapan kompetensi mahasiswa yang mampu beradaptasi dengan jenis pekerjaan baru menjadi tugas penting perguruan tinggi.

BGR Logistics merupakan BUMN penyedia jasa logistik di Indonesia yang memiliki layanan logistik terintegrasi, mulai dari logistics solution, integrated logistics solution & supply chain, dan waste integrated solution. 

Sebagai BUMN yang berdiri sejak 11 April 1977, BGR Logistics juga telah bertransformasi menjadi perusahaan logistik digital sesuai dengan tagline perusahaan “Digital Logistics Company” dimana BGR Logistics memberikan solusi sistem logistik berbasiskan IT kepada para pelanggan.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

bos SEAM GROUP Asep Sulaeman Sabanda menjadi salah tamu kehormatan asal Indonesia dalam acara “Industry Strategy Partner Summit Meeting” yang diadakan di kota Xuzhou Jiangsu China

Sabtu, 18 Januari 2020 - 22:52 WIB

Asep Sulaeman Sabanda, CEO SEAM Group Mendapatkan Strategic Partner Award Dari Xcmg Group

akarta-Menutup sesi akhir tahun, bos SEAM GROUP Asep Sulaeman Sabanda menjadi salah tamu kehormatan asal Indonesia dalam acara “Industry Strategy Partner Summit Meeting” yang diadakan di…

Pengurus Dewan Koperasi Indonesia periode 2020 – 2024 usai menggelar Rapat Pimpinan Paripurna pertama di Jakarta, Kamis (16/1/2020).

Sabtu, 18 Januari 2020 - 21:39 WIB

Umumkan Pengurus Dekopin 2020-2024, Nurdin Halid Gandeng Prof Jimly Asshiddiqie dan Staf Khusus Presiden Jokowi

Jakarta – Ketua Umum Dewan Koperasi Indonesia (Dekopin) sekaligus ketua formatur yang terpilih dalam Munas di Makassar, 11-14 November 2019, mengumumkan susunan kepengurusan periode 2020 –…

Samsung Galaxy A71

Sabtu, 18 Januari 2020 - 21:30 WIB

Sambut Pre Order Samsung Galaxy A71 di 20 Januari 2020

Samsung Galaxy A71 dibanderol dengan harga rekomendasi retail Rp. 6.099.000 melalui pre-order yang akan berlangsung dari tanggal 20–27 Januari 2020.

Frame A Trip Hadirkan Potrait

Sabtu, 18 Januari 2020 - 21:22 WIB

Inovasi Frame A Trip Hadirkan Potrait Berikan Pengalaman Foto Layaknya Selebriti

Berangkat dari fenomena diatas, Frame A Trip, usaha rintisan lokal di bidang fotografi profesional, berinovasi dengan layanan Portrait untuk memberikan kesempatan bagi semua orang untuk merasakan…

Yayasan Prima Unggul

Sabtu, 18 Januari 2020 - 19:19 WIB

YPU Siapkan Generasi Milennial Jiwa Pengusaha

Dalam rangka malam Sweet Charity teman-teman dan para relawan panti asuhan Yayasan Prima Unggul (YMU) menggelar acara A Dinner Theatre Musical yang menampilkan pementasan para relawan dan seniman…