12.12 realme Carnival, Cara realme Menjawab Antusiasme Pelanggannya

Oleh : Hariyanto | Senin, 09 Desember 2019 - 20:00 WIB

12.12 realme Carnival
12.12 realme Carnival

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Akhir tahun sudah di depan mata, namun hal tersebut tidak akan menghentikan realme untuk memberikan Real Surprise kepada pelanggannya. Kali ini, realme akan mengadakan realme Carnival 12.12, sebuah program belanja produk realme dengan harga terbaik untuk menyambut Hari Belanja Online Nasional 12.12.

Tidak hanya untuk ikut meramaikan Harbolnas, realme Carnival juga diadakan realme karena realme ingin mengapresiasi semua pelanggan yang telah mendukung realme dari awal menjejakkan kaki di Indonesia hingga saat ini berada di ranking 4 dalam daftar Top 5 Smartphone Brand di Indonesia. Memang, sebagai brand baru, prestasi realme dibilang cukup mencengangkan.

Menurut informasi yang dihimpun INDUSTRY.co.id, realme masuk ke Indonesia pada Oktober 2018, kini menurut Quarterly Mobile Phone Tracker Q3-2019 dari IDC, realme mengalami pertumbuhan yang sangat cepat di pasar smartphone di Indonesia. Ini dimungkinkan berkat keaktifannya dalam meluncurkan lini produk yang selalu mendapatkan gelar produk terbaik di segmennya.

realme berhasil mencatat peningkatan penjualan hingga 2x lipat atau merebut pangsa pasar smartphone Indonesia sebanyak 12,6% hanya dalam waktu satu kuartal. Sebelumnya dalam laporan IDC Q2 2019, realme berhasil mendapatkan pangsa pasar 6,1% dan pada Q1-2019 realme mendapatkan 1,4% pangsa pasar dan dibandingkan dengan Q1-2019, realme mengalami pertumbuhan sebesar 900% pada Q3 2019.

Diperkenalkan ke pasar smartphone Oktober tahun lalu, kemudian menjadi Top 5 di Q2, dan Top 4 di Q3. Tidak ada merek smartphone yang berikan kejutan seperti ini dalam waktu sesingkat itu di Indonesia. Menjadi Top 4 di Indonesia membuktikan filosofi merek realme sesuai sasaran.

Karena prestasi tersebut, realme mengadakan realme Carnival 12.12 sebagai ucapan terima kasih kepada pelanggan dimana pelangganya sangat antusias dengan produk-produk dari realme dan program belanja dari realme. Pada tanggal 12 Desember selama satu hari penuh, realme akan menghadirkan rangkaian produk “Leap to Quad Camera” nya yang telah diluncurkan di Indonesia.

Mulai dari realme 5, realme 5 Pro, realme 5s dan realme XT, semua hadir di seluruh channel penjualan online realme di Indonesia tentunya dengan harga spesial. Tidak hanya itu, Full Speed Flagship realme X2 Pro juga akan hadir dengan stok yang melimpah sehingga pelanggan tidak perlu takut untuk kehabisan stok.

Tidak hanya smartphone, realme juga membawa produk inovatif lainnya seperti realme Buds Wireless. Earphone nirkabel yang disetel oleh DJ kenamaan dunia Alan Walker itu juga hadir di realme Carnival 12.12 dengan harga khusus.

Jadi, siapkan dirimu untuk mengikuti realme Carnival 12.12 pada Harbolnas 12 Desember nanti. realme Carnival 12.12 akan hadir di seluruh channel e-commerce rekanan realme – Blibli.com, Lazada dan Shopee.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Gubernur Jabar Ridwan Kamil (Foto Dok Industry.co.id)

Kamis, 24 September 2020 - 11:02 WIB

Kang Emil Bawa Kabar Baik! Sejumlah Investor Bakal Bangun 10 Kota Baru di Kawasan Segitiga Emas Rebana

Gubernur Jawa Barat (Jabar), Ridwan Kamil, mengklaim, kawasan segitiga emas di Cirebon, Patimban, dan Kertajati (Rebana) dilirik banyak investor. Bahkan, pria yang sering disapa Emil ini menyebut…

Presiden Joko Widodo

Kamis, 24 September 2020 - 10:34 WIB

Pidato Jokowi Pada Sidang Majelis Umum ke-75 PBB: Dunia yang Kita Impikan Belum Tercapai

Menurut Presiden Jokowi, saat ini konflik masih terjadi di berbagai belahan dunia. Kemiskinan dan bahkan kelaparan masih terus dirasakan.

BRI Akselerasi Penyaluran KUR Digital

Kamis, 24 September 2020 - 10:33 WIB

Gandeng Platform E-commerce dan Ride Hailing, BRI Akselerasi Penyaluran KUR Digital

Selain memacu penyaluran KUR, langkah tersebut juga sebagai respon atas Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia yang diresmikan oleh Presiden RI Joko Widodo beberapa waktu yang lalu.

Menparekraf Wishnutama Kusubandio saat meninjau kesiapan sejumlah hotel untuk tempat isolasi pasien covid-19 tanpa gejala

Kamis, 24 September 2020 - 10:30 WIB

Menparekraf Wishnutama Pastikan Sejumlah Hotel sudah Siap jadi Tempat Isolasi Pasien Covid-19 Tanpa Gejala

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Wishnutama Kusubandio meninjau kesiapan hotel yang akan menjadi lokasi isolasi pasien konfirmasi tanpa gejala (gejala…

Ketua Bidang Data dan Teknologi Informasi Satgas Penanganan COVID-19 Dr. Dewi Nur Aisyah

Kamis, 24 September 2020 - 10:20 WIB

Jangan Hanya Fokus Kluster Perkantoran, Ada Dua Kluster Tertinggi, Dr. Dewi: Anggap Saja Semua Orang OTG

Berdasarkan data dari Dinas Kesehatan DKI Jakarta per 12 September 2020 klaster perkantoran ini hanya menempati urutan ketiga terbanyak.¬†Dewi pun membeberkan dua data tertinggi adalah klaster…