12.12 realme Carnival, Cara realme Menjawab Antusiasme Pelanggannya

Oleh : Hariyanto | Senin, 09 Desember 2019 - 20:00 WIB

12.12 realme Carnival
12.12 realme Carnival

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Akhir tahun sudah di depan mata, namun hal tersebut tidak akan menghentikan realme untuk memberikan Real Surprise kepada pelanggannya. Kali ini, realme akan mengadakan realme Carnival 12.12, sebuah program belanja produk realme dengan harga terbaik untuk menyambut Hari Belanja Online Nasional 12.12.

Tidak hanya untuk ikut meramaikan Harbolnas, realme Carnival juga diadakan realme karena realme ingin mengapresiasi semua pelanggan yang telah mendukung realme dari awal menjejakkan kaki di Indonesia hingga saat ini berada di ranking 4 dalam daftar Top 5 Smartphone Brand di Indonesia. Memang, sebagai brand baru, prestasi realme dibilang cukup mencengangkan.

Menurut informasi yang dihimpun INDUSTRY.co.id, realme masuk ke Indonesia pada Oktober 2018, kini menurut Quarterly Mobile Phone Tracker Q3-2019 dari IDC, realme mengalami pertumbuhan yang sangat cepat di pasar smartphone di Indonesia. Ini dimungkinkan berkat keaktifannya dalam meluncurkan lini produk yang selalu mendapatkan gelar produk terbaik di segmennya.

realme berhasil mencatat peningkatan penjualan hingga 2x lipat atau merebut pangsa pasar smartphone Indonesia sebanyak 12,6% hanya dalam waktu satu kuartal. Sebelumnya dalam laporan IDC Q2 2019, realme berhasil mendapatkan pangsa pasar 6,1% dan pada Q1-2019 realme mendapatkan 1,4% pangsa pasar dan dibandingkan dengan Q1-2019, realme mengalami pertumbuhan sebesar 900% pada Q3 2019.

Diperkenalkan ke pasar smartphone Oktober tahun lalu, kemudian menjadi Top 5 di Q2, dan Top 4 di Q3. Tidak ada merek smartphone yang berikan kejutan seperti ini dalam waktu sesingkat itu di Indonesia. Menjadi Top 4 di Indonesia membuktikan filosofi merek realme sesuai sasaran.

Karena prestasi tersebut, realme mengadakan realme Carnival 12.12 sebagai ucapan terima kasih kepada pelanggan dimana pelangganya sangat antusias dengan produk-produk dari realme dan program belanja dari realme. Pada tanggal 12 Desember selama satu hari penuh, realme akan menghadirkan rangkaian produk “Leap to Quad Camera” nya yang telah diluncurkan di Indonesia.

Mulai dari realme 5, realme 5 Pro, realme 5s dan realme XT, semua hadir di seluruh channel penjualan online realme di Indonesia tentunya dengan harga spesial. Tidak hanya itu, Full Speed Flagship realme X2 Pro juga akan hadir dengan stok yang melimpah sehingga pelanggan tidak perlu takut untuk kehabisan stok.

Tidak hanya smartphone, realme juga membawa produk inovatif lainnya seperti realme Buds Wireless. Earphone nirkabel yang disetel oleh DJ kenamaan dunia Alan Walker itu juga hadir di realme Carnival 12.12 dengan harga khusus.

Jadi, siapkan dirimu untuk mengikuti realme Carnival 12.12 pada Harbolnas 12 Desember nanti. realme Carnival 12.12 akan hadir di seluruh channel e-commerce rekanan realme – Blibli.com, Lazada dan Shopee.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan OCBC 2024

Selasa, 19 Maret 2024 - 09:42 WIB

Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan OCBC 2024

PT Bank OCBC NISP Tbk (OCBC) menyelenggarakan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) 2024 di OCBC Tower, Jakarta. Dalam rapat tersebut, Bank memperoleh persetujuan atas seluruh mata acara…

Petugas Bank Mandiri mengecek keuangan yang akan ditukarkan ke masyarakat

Selasa, 19 Maret 2024 - 09:39 WIB

Antisipasi Kebutuhan Nasabah pada Ramadhan & Idul Fitri, Bank Mandiri Siapkan Uang Tunai Secara Net sebesar Rp 31,3 Triliun

Bank Mandiri menyiapkan net kebutuhan uang tunai sekitar Rp 31,3 triliun untuk mengantisipasi peningkatan kebutuhan uang tunai di masyarakat selama 30 hari ke depan, yaitu pada 18 Maret –…

Gelar Safari Ramadan, Jamkrindo Lakukan Kegiatan Sosial di Tarakan

Selasa, 19 Maret 2024 - 09:27 WIB

Gelar Safari Ramadan, Jamkrindo Lakukan Kegiatan Sosial di Tarakan

Dalam rangka Ramadan, sekaligus sebagai rangkaian peringatan HUT ke-54 pada tanggal 1 Juli 2024 mendatang, PT Jamkrindo melakukan kegiatan Safari Ramadan di beberapa daerah. Dalam kegiatan Safari…

Danamon dan Central Park Mall Berkolaborasi Perkuat Ekosistem Finansial

Selasa, 19 Maret 2024 - 07:15 WIB

Danamon dan Central Park Mall Berkolaborasi Perkuat Ekosistem Finansial

Sebagai bagian dari komitmen untuk mengembangkan PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon) menjadi grup keuangan terkemuka, dengan profitabilitas yang berkelanjutan, Danamon terus melakukan berbagai…

Dialog Forum Merdeka Barat 9 (FMB9) yang mengangkat tema 'Biaya Kuliah Tinggi, Pinjaman Pendidikan Jadi Solusi?', Senin (18/3).

Selasa, 19 Maret 2024 - 07:15 WIB

Wow! Kabar Baik bagi Mahasiswa yang tidak mendapatkan KIP, Pemerintah Bakal Siapkan Pinjaman Lunak Tanpa Bunga

Jakarta, FMB9 - Pemerintah tengah mengkaji pinjaman sangat lunak untuk mahasiswa sebagai solusi pendanaan pendidikan di perguruan tinggi. Masih belum terjangkaunya biaya pendidikan tinggi bagi…