Dankomar Ikuti Jalan Sehat Keluarga di Gelora Bung Karno

Oleh : Herry Barus | Senin, 09 Desember 2019 - 04:30 WIB

Dankormar Mayjen TNI (Mar) Suhartono, M.Tr (Han)
Dankormar Mayjen TNI (Mar) Suhartono, M.Tr (Han)

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal (Mayjen) TNI (Mar) Suhartono, M.Tr (Han) mengikuti Jalan Sehat Keluarga di Plaza Timur Senayan, Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Minggu (8/12/2019).

Sekitar 20 ribu orang bergoyang bersama dengan iringan lagu Sajojo. Tarian massal itu menjadi pembuka acara Jalan Santai Keluarga,  Tepat pukul 06.30 WIB, Ibu Negara Iriana Joko Widodo melepas para peserta untuk berolahraga mengelilingi Stadion Utama Gelora Bung Karno. Tak terkecuali, para penyandang disabilitas.

Acara yang juga dihadiri Panglima TNI Marsekal TNI DR (HC)  Hadi Tjahjanto, S.IP.  ini diselenggarakan oleh Kemenpora, KPPPA, TNI, POLRI, OASE KIM, Dharma Pertiwi, Bhayangkari, TP, PKK, Perwosi, Dan Dekranas.

 Kegiatan ini bertujuan membangun kebersamaan dalam keluarga untuk menunjang kualitas hidup yang lebih baik. Biasa berolahraga akan menumbuhkan gaya hidup sehat, sehingga lahir generasi sehat untuk masa depan bangsa.

Acara jalan santai ini sekaligus mengakrabkan keluarga anggota Kabinet Indonesia Maju.

Sebab sebagian dari mereka baru saling mengenal sekitar dua bulan terakhir. Jalan santai ini dipilih juga untuk makin mendekatkan mereka dengan masyarakat, acara jalan sehat keluarga diakhiri dengan hiburan artis ibu kota.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pengamat hukum Dr. (Cand.) Hardjuno Wiwoho

Jumat, 26 April 2024 - 14:47 WIB

UU Perampasan Aset dan BLBI Jadi PR Prabowo-Gibran

Presiden dan Wakil Presiden (Wapres) terpilih, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka harus melanjutkan agenda pemberantasan korupsi yang sudah dicanangkan pemerintahan sebelumnya sebagai…

Momentum Hari Bumi, PGE Meneguhkan Komitmen pada Keberlanjutan untuk Menjaga Kelestarian Lingkungan Hidup

Jumat, 26 April 2024 - 14:30 WIB

Momentum Hari Bumi, PGE Meneguhkan Komitmen pada Keberlanjutan untuk Menjaga Kelestarian Lingkungan Hidup

Pengembangan energi ramah lingkungan temasuk energy panas bumi tak bisa dipisahkan dari upaya menjaga keberlanjutan di semua aspek bisnis. Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang eksplorasi…

PGE Area Kamojang Raih Dua Penghargaan Unggulan dalam Acara Forum CSR Jawa Barat

Jumat, 26 April 2024 - 14:21 WIB

PGE Area Kamojang Raih Dua Penghargaan Unggulan dalam Acara Forum CSR Jawa Barat

PT Pertamina Geothermal Energy Tbk (PGE) (IDX: PGEO) semakin meneguhkan posisinya sebagai perusahaan energi hijau kelas dunia terdepan dalam praktik bisnis berkelanjutan. PGE Area Kamojang berhasil…

IFG Life

Jumat, 26 April 2024 - 13:29 WIB

Peduli dengan Gaya Hidup Sehat, IFG Life Hadirkan IFG Life Protection Platinum dan IFG LifeCHANCE

Fokus pada kebutuhan nasabah menjadi kunci bagi PT Asuransi Jiwa IFG (IFG Life) dalam menghadirkan produk dan layanan yang komprehensif dan saling melengkapi. Gaya hidup tidak lepas dari aspek…

Panasonic memperagakan cara penggunaan Lampu Solar Panel yang menggunakan tenaga cahaya Matahari di Cianjur

Jumat, 26 April 2024 - 12:39 WIB

Panasonic Serahkan Lampu Surya Panel ke Terdampak Gempa Cianjur

PT Panasonic Gobel Indonesia memberikan bantuan Lampu Surya Panel atau lampu berbahan bakar sinar matahari ke masyarakat terdampak gempa di Desa Sarampad, Cugenang, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.