Ini realme X2 Pro, Flagship King Pencetak Sukses realme di Segmen Premium

Oleh : Hariyanto | Minggu, 08 Desember 2019 - 18:46 WIB

realme X2 Pro
realme X2 Pro

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Tidak terasa sudah seminggu lebih realme X2 Pro hadir di kancah segmen kelas premium di Indonesia. Smartphone yang menghadirkan spesifikasi serba cepat dan serba canggih tersebut menuai pujuan dari banyak orang. Tidak hanya pujian, rekor penjualan pun langsung direngkuh oleh Full Speed Flagship realme X2 Pro.

Tidak ingin membuat pecinta gadget di Indonesia menunggu untuk mendapatkan smartphone flagship realme X2 Pro, realme pun langsung menggelar sesi pre-order satu hari setelah peluncurannya di Blibli.com.

Menurut pantauan INDUSTRY.co.id, Minggu (8/12/2019), hanya dalam hitungan 3 hari setelah keran pre-order dibuka, tak kurang dari 2.000 unit realme X2 Pro telah dipesan oleh pelanggan. Tentunya dengan jumlah sebanyak itu, realme X2 Pro berhasil memecahkan rekor pre-order smartphone flagship Rp 7 - 8 juta di Blibli.com.

Rekor yang lebih gemilang diraih lagi oleh realme X2 Pro di akhir masa pre-order nya. Full Speed Flagship realme X2 Pro telah dipesan sebanyak 5.000 unit pada akhir masa pre-order. Ini membuktikan bahwa jawaban realme akan permintaan masyarakat Indonesia yang menginginkan smartphone flagship dari realme dijawab dengan tepat. realme X2 Pro diterima dengan baik oleh pecinta gadget tanah air.

Bukan tanpa alasan realme X2 langsung merebut hati pecinta gadget di Indonesia. Berani disebut Full Speed Flagship, realme X2 Pro ditenagai dengan prosesor Snapdragon 855+. Belum pernah ada flagship di Indonesia dipasangkan prosesor dari kasta tertinggi Qualcomm ini. Hal ini berujung pada pengalaman operasional, permainan, dan hiburan terbaik di kelas premium.

realme X2 Pro menampilkan layar dengan resolusi FHD+ berpanel Super AMOLED. Spesialnya lagi, realme X2 Pro merupakan smartphone pertama di Indonesia memiliki layar dengan refresh rate 90Hz atau Ultra Smooth Display. Dijamin pengalaman menyentuh layar di smartphone ini menjadi sangat mulus.

Sebutan Full Speed Flagship juga berlaku dalam bidang pengisian daya baterai. realme X2 Pro dibekali baterai berkapasitas 4000mAh. Spesialnya, baterai ini dilengkapi dengan teknologi pengisian 50W SuperVOOC Flash Charge. Teknologi ini dapat melakukan pengisian daya baterai jauh lebih cepat dibanding generasi sebelumnya. Hanya dibutuhkan waktu kurang dari satu jam saja.

Kebolehan lain dari realme X2 Pro si Full Speed Flagship berada dalam urusan fotografi. Kamera utamanya dipasangkan sensor 64MP dari Samsung GW1 yang ditemani dengan tiga lensa lain. Seperti lensa telefoto, lensa ultra-wide, dan lensa depth sensor. Semua tergabung dalam teknologi baru bernama Quad Camera.

Jelas dengan keunggulan di berbagai bidang membuat realme X2 Pro flagship killer di kelasnya. Bagi kamu yang belum kedapatan realme X2 Pro di masa pre-order nya, mulai dari kemarin realme telah menggelar open sale realme X2 Pro secara online dan offline di 15.000 titik penjualan realme di Indonesia.

Realme juga akan kembali membawa realme X2 Pro di 12.12 realme Carnival pada tanggal 12 Desember nanti. Tentu saja realme akan memberikan stok yang lebih dari cukup untuk pelanggan yang menginginkan flagship killer terbaru dari realme.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Evelina F. Pietruschka selaku Presiden Komisaris WanaArtha Life.

Jumat, 24 Januari 2020 - 18:32 WIB

WanaArtha Life Ambil Bagian di World Economic Forum Annual Meeting 2020

Switzerland-PT Asuransi Jiwa Adisarana Wanaartha atau yang lebih dikenal dengan WanaArtha Life kembali ambil bagian di World Economic Forum Annual Meeting 2020 yang ke-50, tanggal 21-24 Januari…

Komoditas Porang

Jumat, 24 Januari 2020 - 17:49 WIB

Kementan Fasilitasi Madiun Bangun Kawasan Porang Genjot Ekspor

Tanaman porang saat ini mulai dilirik untuk dikembangkan secara luas. Pasalnya, produk dari komoditas ini mempunyai manfaat yang luar biasa. Yang paling menarik untuk dijadikan bahan baku kosmetik…

Ilustrasi penipuan

Jumat, 24 Januari 2020 - 17:03 WIB

Sepeda Listrik Murah Menjamur, Waspada Penipuan

Transaksi penipuan online seakan tak pernah henti dilakukan. Berbagai cara dan modus dilakukan untuk meraih keuntungan besar, meskipun ada ancaman pidana yang siap menjerat para pelaku.

Direksi PT Asuransi Cakrawala Proteksi Indonesia (ACPI). Dari kiri ke kanan : Nicolaus Prawiro, Sujaya Dinata Pangestu, Grace Juliana (Direktur Keuangan). Foto: istimewa

Jumat, 24 Januari 2020 - 17:00 WIB

Asuransi Cakrawala Proteksi Tempati Kantor Baru di Citra Towers

INDUSTRY.co.id - Jakarta - PT Asuransi Cakrawala Proteksi Indonesia (ACPI) saat ini terus memperkuat kegiatan operasional seiring pertumbuhan bisnis yang dialaminya. Salah satu usaha memperkuat…

Sandra Sunanto, Direktur Utama PT Hartadinata Abadi Tbk (kiri)

Jumat, 24 Januari 2020 - 16:21 WIB

Hartadinata Resmikan Toko Claudia Perfect Jewellery dan ACC Premium di Bandung

PT Hartadinata Abadi Tbk (Hartadinata), produsen dan penyedia perhiasan emas terintegrasi Indonesia, dengan bangga meresmikan toko Claudia Perfect Jewellery dan ACC Premium yang terletak di…