Ini realme X2 Pro, Flagship King Pencetak Sukses realme di Segmen Premium

Oleh : Hariyanto | Minggu, 08 Desember 2019 - 18:46 WIB

realme X2 Pro
realme X2 Pro

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Tidak terasa sudah seminggu lebih realme X2 Pro hadir di kancah segmen kelas premium di Indonesia. Smartphone yang menghadirkan spesifikasi serba cepat dan serba canggih tersebut menuai pujuan dari banyak orang. Tidak hanya pujian, rekor penjualan pun langsung direngkuh oleh Full Speed Flagship realme X2 Pro.

Tidak ingin membuat pecinta gadget di Indonesia menunggu untuk mendapatkan smartphone flagship realme X2 Pro, realme pun langsung menggelar sesi pre-order satu hari setelah peluncurannya di Blibli.com.

Menurut pantauan INDUSTRY.co.id, Minggu (8/12/2019), hanya dalam hitungan 3 hari setelah keran pre-order dibuka, tak kurang dari 2.000 unit realme X2 Pro telah dipesan oleh pelanggan. Tentunya dengan jumlah sebanyak itu, realme X2 Pro berhasil memecahkan rekor pre-order smartphone flagship Rp 7 - 8 juta di Blibli.com.

Rekor yang lebih gemilang diraih lagi oleh realme X2 Pro di akhir masa pre-order nya. Full Speed Flagship realme X2 Pro telah dipesan sebanyak 5.000 unit pada akhir masa pre-order. Ini membuktikan bahwa jawaban realme akan permintaan masyarakat Indonesia yang menginginkan smartphone flagship dari realme dijawab dengan tepat. realme X2 Pro diterima dengan baik oleh pecinta gadget tanah air.

Bukan tanpa alasan realme X2 langsung merebut hati pecinta gadget di Indonesia. Berani disebut Full Speed Flagship, realme X2 Pro ditenagai dengan prosesor Snapdragon 855+. Belum pernah ada flagship di Indonesia dipasangkan prosesor dari kasta tertinggi Qualcomm ini. Hal ini berujung pada pengalaman operasional, permainan, dan hiburan terbaik di kelas premium.

realme X2 Pro menampilkan layar dengan resolusi FHD+ berpanel Super AMOLED. Spesialnya lagi, realme X2 Pro merupakan smartphone pertama di Indonesia memiliki layar dengan refresh rate 90Hz atau Ultra Smooth Display. Dijamin pengalaman menyentuh layar di smartphone ini menjadi sangat mulus.

Sebutan Full Speed Flagship juga berlaku dalam bidang pengisian daya baterai. realme X2 Pro dibekali baterai berkapasitas 4000mAh. Spesialnya, baterai ini dilengkapi dengan teknologi pengisian 50W SuperVOOC Flash Charge. Teknologi ini dapat melakukan pengisian daya baterai jauh lebih cepat dibanding generasi sebelumnya. Hanya dibutuhkan waktu kurang dari satu jam saja.

Kebolehan lain dari realme X2 Pro si Full Speed Flagship berada dalam urusan fotografi. Kamera utamanya dipasangkan sensor 64MP dari Samsung GW1 yang ditemani dengan tiga lensa lain. Seperti lensa telefoto, lensa ultra-wide, dan lensa depth sensor. Semua tergabung dalam teknologi baru bernama Quad Camera.

Jelas dengan keunggulan di berbagai bidang membuat realme X2 Pro flagship killer di kelasnya. Bagi kamu yang belum kedapatan realme X2 Pro di masa pre-order nya, mulai dari kemarin realme telah menggelar open sale realme X2 Pro secara online dan offline di 15.000 titik penjualan realme di Indonesia.

Realme juga akan kembali membawa realme X2 Pro di 12.12 realme Carnival pada tanggal 12 Desember nanti. Tentu saja realme akan memberikan stok yang lebih dari cukup untuk pelanggan yang menginginkan flagship killer terbaru dari realme.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

RUPST PT PP tahun buku 2023

Rabu, 24 April 2024 - 21:14 WIB

Dua Direksi dan Satu Komisaris Baru Perkuat Pengurus PTPP

PT PP mengubah jajaran direksi dan Komisari usai Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST).

Ilustrasi produksi keramik

Rabu, 24 April 2024 - 18:30 WIB

Dukung Proyek IKN, Industri Keramik Siap Investasi di Kaltim

Asosiasi Aneka Industri Keramik Indonesia (Asaki) optimis pemerintahan baru yang akan dipimpin oleh Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka akan melanjutkan proyek Ibu Kota Negara (IKN)…

Proses bongkar muat sekam padi di storage area sekam padi di Pabrik Lhoknga, Kabupaten Aceh Besar, Provinsi Aceh.

Rabu, 24 April 2024 - 18:13 WIB

Keren! Reduksi Emisi Gas Rumah Kaca, SIG Tingkatkan Penggunaan Bahan Bakar Alternatif Menjadi 559 Ribu Ton

Jakarta– Isu perubahan iklim yang disebabkan oleh emisi gas rumah kaca (GRK) telah menjadi perhatian dunia, dengan munculnya komitmen global untuk mewujudkan net zero emission pada 2060.

Industri keramik

Rabu, 24 April 2024 - 18:00 WIB

Asaki Desak Pemerintah Segera Terapkan Antidumping Keramik China, Besaran Tarif Capai 150%

Asosiasi Aneka Industri Keramik Indonesia (Asaki) mendesak KADI untuk bekerja serius dan segera menerapkan kebijakan Antidumping untuk produk keramik impor asal Tiongkok yang secara tren tahunan…

Platform Teknologi Laboratorium di Indonesia Digelar untuk Ketujuh Kalinya

Rabu, 24 April 2024 - 17:56 WIB

Program Keberlanjutan dan Kecerdasan Buatan Menjadi Topik Hangat pada Pameran Lab Indonesia 2024

Jakarta– Lab Indonesia 2024 kembali mempertemukan elit industri laboratorium ilmiah dan analisis pada tanggal 24 – 26 April 2024 di Jakarta Convention Center (JCC).