Atlet Korps Marinir Sumbang Medali Emas di Sea Games 2019 Filipina

Oleh : Herry Barus | Sabtu, 07 Desember 2019 - 15:20 WIB

Atlet Korps Marinir Sumbang Medali Emas di Sea Games 2019 Filipina
Atlet Korps Marinir Sumbang Medali Emas di Sea Games 2019 Filipina

INDUSTRY.co.id - Filipina- Kopda Marinir Frada Saleh Harahap atlet Pentatlon dari Kesatuan Yonmarhanlan II Padang Pasmar 1 Korps Marinir berhasil menyumbang satu medali emas untuk kontingen Indonesia dalam ajang Sea Games 2019 Filipina dalam perlombaan di Subic Bay Doardwalk, Sabtu (07/12/2019).

Kopda Marinir Frada Saleh Harahap berhasil menyumbang emas pada nomor Beach Triatle Mixed Relay berpasangan dengan Dea Salsabila Putri, mereka berhasil menyabet Juara I dengan catatan waktu 17 menit 54,93 detik, mengalahkan atlet dari negara Thailand dan Filipina yang menempati peringkat kedua dan ketiga.

Kopda Marinir Frada Saleh Harahap yang sehari-hari menjabat sebagai anggota Kompi Rai Arhanud Yonmarhanlan II Padang ini juga berhasil meraih Juara III pada nomor Mix Relay dan peringkat IV pada nomor Individu Relay pada ajang Sea Games 2019 Filipina.

Keberhasilan ini merupakan prestasi yang sangat membanggakan bagi prajurit Korps Marinir karena telah berhasil menyumbang medali emas pada ajang internasional khususnya pada ajang Sea Games 2019 Filipina yang diikuti oleh atlet-atlet terbaik dari Asia Tenggara, selain itu kesuksesan dalam menyabet emas ini merupakan bentuk keberhasilan pembinaan personel Korps Marinir kepada prajurit-prajurit Korps Marinir yang mempunyai prestasi di bidang olahraga.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Wakil Ketua DPR RI Sufmi Dasco Ahmad

Kamis, 24 September 2020 - 11:15 WIB

Pertumbuhan Ekonomi yang Minus, DPR Dorong Pemerintah Buat Kebijakan Strategis

Pemerintah merevisi proyeksi pada kuartal III - 2020. Diproyeksikan, pertumbuhan ekonomi kuartal III dan IV juga akan negatif.

Gubernur Jabar Ridwan Kamil (Foto Dok Industry.co.id)

Kamis, 24 September 2020 - 11:02 WIB

Kang Emil Bawa Kabar Baik! Sejumlah Investor Bakal Bangun 10 Kota Baru di Kawasan Segitiga Emas Rebana

Gubernur Jawa Barat (Jabar), Ridwan Kamil, mengklaim, kawasan segitiga emas di Cirebon, Patimban, dan Kertajati (Rebana) dilirik banyak investor. Bahkan, pria yang sering disapa Emil ini menyebut…

Presiden Joko Widodo

Kamis, 24 September 2020 - 10:34 WIB

Pidato Jokowi Pada Sidang Majelis Umum ke-75 PBB: Dunia yang Kita Impikan Belum Tercapai

Menurut Presiden Jokowi, saat ini konflik masih terjadi di berbagai belahan dunia. Kemiskinan dan bahkan kelaparan masih terus dirasakan.

BRI Akselerasi Penyaluran KUR Digital

Kamis, 24 September 2020 - 10:33 WIB

Gandeng Platform E-commerce dan Ride Hailing, BRI Akselerasi Penyaluran KUR Digital

Selain memacu penyaluran KUR, langkah tersebut juga sebagai respon atas Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia yang diresmikan oleh Presiden RI Joko Widodo beberapa waktu yang lalu.

Menparekraf Wishnutama Kusubandio saat meninjau kesiapan sejumlah hotel untuk tempat isolasi pasien covid-19 tanpa gejala

Kamis, 24 September 2020 - 10:30 WIB

Menparekraf Wishnutama Pastikan Sejumlah Hotel sudah Siap jadi Tempat Isolasi Pasien Covid-19 Tanpa Gejala

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Wishnutama Kusubandio meninjau kesiapan hotel yang akan menjadi lokasi isolasi pasien konfirmasi tanpa gejala (gejala…