Founder dan Chairman Jababeka Group, SD Darmono Dianugerahi Lifetime Achievement Awards dalam Ajang Golden Property Awards 2019

Oleh : Ridwan | Jumat, 06 Desember 2019 - 08:30 WIB

Founder & Chairman Jababeka Group Setyono Djuandi Darmono saat menerima Lifetime Achievement Award dalam ajang Golden Property Awards 2019 (Foto: Dok.Industry.co.id)
Founder & Chairman Jababeka Group Setyono Djuandi Darmono saat menerima Lifetime Achievement Award dalam ajang Golden Property Awards 2019 (Foto: Dok.Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Founder sekaligus Chairman Jababeka Group, Setyono Djuandi Darmono (SD Darmono) meraih Lifetime Achievement Award dalam ajang Golden Property Awards 2019.

Golden Property Awards sendiri merupakan penghargaan properti satu-satunya yang melakukan penilaian dengan kriteria terukur berbasis riset dan survei yang diselenggarakan oleh Indonesia Property Watch (IPW).

Penilaian dilakukan oleh Indonesia Property Watch berdasarkan kriteria IPW Standard Project Rating 1.2 sebagai lembaga konsultan dan riset properti yang sudah diakui ketajaman analisisnya.

"IPW melihat kiprah dan jasa besar SD Darmono dalam kontribusinya di dunia properti tanah air, khususnya dalam keberhasilannya membangun sebuah kota mandiri baru di Cikarang Bekasi yang mampu menciptakan jutaan lapangan pekerjaan," kata CEO Indonesia Property Watch (IPW), Ali Tranghanda saat dihubungi Industry.co.id di Jakarta (6/12).

Kota Jababeka sendiri merupakan pionir kota mandiri terbesar dan terlengkap di Indonesia yang dikembangkan oleh PT Jababeka Tbk. sejak tahun 1989.

Sementara itu, Setyono Djuandi Darmono mengatakan Kota Jababeka dibangun dengan seimbang untuk menumbuhkan lapangan kerja melalui kawasan industri modern di tahun 1989 yg dilengkapi sarana perumahan menengah dan mewah, pendidikan, kesehatan, pusat-pusat belanja, hiburan, pariwisata yang lengkap yang menjadikan Jababeka kota baru setara kota-kota modern di negara maju.

"Berbekal pengalaman panjang, kredibilitas yang cukup baik, Jababeka akan terus menggagas seratus kota mandiri modern di seluruh Indonesia yang dapat menyediakan lapangan pekerjaan serta kehidupan yang lebih baik bagi seluruh rakyat Indonesia," ujar Darmono setelah mendapat penghargaan Life Achievement Golden Property Award, penghargaan tertinggi yang juga diberikan kepada Ciputra dan Mochtar Riyadi.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Olah Raga Bersama Prajurit Kolatmar Dalam Rangka HUT ke 43 Kolatmar 2020

Senin, 27 Januari 2020 - 04:34 WIB

Olah Raga Bersama Prajurit Kolatmar Dalam Rangka HUT ke 43 Kolatmar 2020

HUT ke 43 Kolatmar, seluruh prajurit Komando Latih Korps Marinir (Kolatmar) mengikuti olahraga senam bersama Komandan Kolatmar Kolonel Marinir Suliono, S.E. beserta Ketua Cabang 5 Jalasenastri…

Prajurit Kostrad Ajak Anak-Anak Perbatasan Minum Susu

Senin, 27 Januari 2020 - 04:09 WIB

Prajurit Kostrad Ajak Anak-Anak Perbatasan Minum Susu

Dalam rangka memperingati Hari Gizi dan Makanan yang diperingati setiap tanggal 25 Januari, Satgas Pamtas RI-PNG Yonif MR 411/Pdw Kostrad Pos Kondo mengajak anak-anak di perbatasan RI-PNG minum…

herbalife

Minggu, 26 Januari 2020 - 22:58 WIB

15.000 Member Independen Herbalife Hadiri Spectacular 2020

Tangerang Selatan- Herbalife Nutrition Indonesia baru saja mengakhiri event besarnya, yaitu Herbalife Spectacular 2020 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang Selatan. Event…

Legenda Sepak Bola Luis Figo

Minggu, 26 Januari 2020 - 18:30 WIB

Legenda Sepak Bola Luis Figo Ikut Promosikan UEFA EURO 2020 akan Tayang di RCTI

Untuk Ke 7 kalinya MNC group menjadi Official Broadcaster UEFA EURO 2020. MNC Group melalui RCTI dan PT MNC Vision Networks Tbk (MVN) dipercaya untuk menjadi Official Broadcaster UEFA EURO 2020…

Maskapai Garuda Indonesia

Minggu, 26 Januari 2020 - 18:00 WIB

Garuda Indonesia Tingkatkan Kewaspadaan Penyebaran Virus Pneumonia Wuhan

Maskapai nasional Garuda Indonesia meningkatan upaya antisipatif dan kewaspadaan atas merebaknya penyebaran virus pneumonia Wuhan atau novel coronavirus (nCoV) .