Ini Daftar Produk realme Yang Bisa Kamu Dapatkan di 12.12 realme Carnival

Oleh : Hariyanto | Kamis, 05 Desember 2019 - 20:34 WIB

12.12 realme Carnival
12.12 realme Carnival

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Hari Belanja Online Nasional atau Harbolnas yang jatuh pada tanggal 12 Desember tinggal menghitung hari. Euforia mulai terasa sebab banyak merek yang akan menawarkan produknya dengan harga yang spesial di hari tersebut. Tak terkecuali realme, brand yang selalu membawa Real Surprise ini akan menghadirkan 12.12 realme Carnival.

12.12 realme Carnival sendiri hadir sebagai ucapan terima kasih realme terhadap pelanggan yang selalu mendukung realme. 12.12  realme Carnival akan hadir di Blibli.com, Shopee dan Lazada. Di realme Carnival, realme akan menghadirkan beberapa produk unggulannya yang bisa didapatkan oleh pelanggan dengan harga spesial. Beberapa produk yang akan dihadirkan di 12.12 realme Carnival  antara lain:

realme 5

realme 5 merupakan smartphone Quad Camera PowerHero dari realme yang terbaik di segmen harga Rp 1 – 2 jutaan. Dibilang terbaik karena realme 5 membawa spesfikasi yang masih jarang terlihat di segmen harga tersebut. realme 5 dilengkapi Quad Camera yang terdiri dari lensa ultra-wide, lensa utama 12MP ber-aperture besar, lensa portrait dan lensa ultra-macro yang tentunya bisa mengambil foto secara sempurna di kondisi apapun.

realme 5 Pro

realme 5 Pro merupakan Quad Camera SpeedMaster dari realme yang juga menjadi produk terbaik di segmennya. Smartphone ini hadir dengan Snapdragon 712 yang memberikan kinerja optimal. Pengaturan quad camera realme 5 Pro dengan lensa ultra-wide 119 ° (8MP), kamera utama 48MP Sony IMX586, lensa portrait (2MP) dan lensa ultra-macro (2MP) dan kamera depan AI 16MP Sony IMX471, memberikan pengalaman memotret yang tak tertandingi di segmennya. realme 5 Pro juga menghadirkan teknologi pengisian daya VOOC Flash Charge 3.0 yang tersedia di dalam kotak penjualan.

realme 5s

realme 5s adalah penerus kesuksesan dari realme 5 yang akan menghadirkan semua yang terbaik dari Quad Camera PowerHero sebelumnya dengan opsi warna baru Crystal Red dan memori 4 + 128GB. Yang membuat realme 5s menarik adalah resolusi quad camera dan harga yang terbaru. realme 5s akan menghadirkan pengalaman mobile photography layaknya smartphone flagship dengan quad camera 48MP dan memiliki harga yang sama dengan realme 5.

realme XT

realme XT yang dijuluki 64MP Quad Camera Xpert ini bisa dibilang telah berhasil berikan gebrakan baru di dunia smartphone kelas menengah melalui kamera resolusi 64MP. Smartphone ini hadir dengan sensor kamera terbaik di dunia yaitu Samsung GW1 dan teknologi piksel Tetracell 4-in-1. Teknologi itu hadir untuk memastikan para pengguna dapat mengambil foto hasil yang terbaik baik diambil di lingkungan cukup cahaya atau di lingkungan redup. Smartphone ini juga berikan peningkatan dalam bidang performa multitasking melalui prosesor Snapdragon 712.

realme X2 Pro

realme X2 Pro adalah senjata terbaru realme untuk bertanding di segmen pasar premium di Indonesia. Smartphone yang dijuluki Full Speed Flagship ini bisa dibilang telah menjadi flagship killer karena membawa spesifikasi yang jarang ada di segmen premium. Berani disebut Full Speed Flagship, realme X2 Pro ditenagai dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 855+. Spesialnya lagi, realme X2 Pro merupakan smartphone pertama di Indonesia memiliki layar dengan refresh rate 90Hz atau Ultra Smooth Display. realme X2 Pro dibekali baterai berkapasitas 4000mAh dengan teknologi pengisian 50W SuperVOOC Flash Charge yang sanggup mengecas baterai hingga penuh dalam 35 menit

realme Buds Wireless

realme Buds Wireless adalah headset nirkabel pertama dari realme. Untuk memberikan keluaran suara terbaik, realme mempercayakan Alan Walker sebagai Chief Earbuds Officer untuk menyesuaikan dan menyetel driver bass boost 11.2mm. realme Buds Wireless mengadopsi desain minimalis yang menjadi desain utama untuk membuat earphone nirkabel memiliki nilai estetika. Satu hal lagi yang paling menarik di realme Buds Wireless adalah kehadiran fitur pemanfaatan koneksi magnetik bernama teknologi MFP (Magnetic Fast Pair). Jadi pengguna hanya perlu memisahkan buds saat ingin digunakan/dihubungkan dan satukan kembali buds-nya untuk mematikan, semudah itu.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Festival keimigrasian 2020

Sabtu, 18 Januari 2020 - 16:49 WIB

BRI Ikut Semarakkan Festival Keimigrasian 2020

PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk. berkolaborasi dengan Direktorat Jenderal Imigrasi Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia menyelenggarakan Festival Keimigrasian…

SystemEver

Sabtu, 18 Januari 2020 - 13:48 WIB

Software ERP SystemEver Siap Perkuat UKM Hadapi Revolusi Industri 4.0

Era Revolusi Industri 4.0 semakin menuntut dunia usaha mulai dari skala kecil, sedang hingga besar untuk melakukan berbagai lompatan bisnis agar menghasilkan produk barang dan jasa yang kompetitif…

Shopee

Sabtu, 18 Januari 2020 - 13:35 WIB

Shopee Berhasil Catatkan Pencapaian Spesial di Tahun 2019

2019, Shopee berhasil mempelopori serangkaian inisiatif yang berhasil mengubah cara konsumen berbelanja online di daerah tempatnya beroperasi.

Marcedes Benz (ist)

Sabtu, 18 Januari 2020 - 13:05 WIB

Mercedes-Benz Catat Penjualan 3.344 Unit Kendaraan Penumpang dan Van di 2019

PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia berhasil menjual 3.344 unit mobil tahun lalu meskipun situasi industri otomotif yang menantang

Ilustrasi pembangunan Jalan

Sabtu, 18 Januari 2020 - 12:53 WIB

Kementerian PUPR Genjot Pembangunan Jalan Lingkar Raja Ampat

Kehadiran jalan tersebut akan meningkatkan konektivitas antar destinasi wisata di Kabupaten Raja Ampat, Provinsi Papua Barat yang terkenal dengan keindahan destinasi wisata gugusan pulau karang…