BNI Syariah Raih Penghargaan Best Islamic Product

Oleh : Wiyanto | Kamis, 05 Desember 2019 - 11:36 WIB

BNI Syariah. (Foto: IST)
BNI Syariah. (Foto: IST)

INDUSTRY.co.id - Jakarta - BNI Syariah meraih penghargaan sebagai Best Islamic Product dari Mastercard Indonesia dalam acara Mastercard Appreciation Night Indonesia.

Hadir menerima penghargaan ini SEVP Bisnis Ritel & Jaringan BNI Syariah, Iwan Abdi didampingi Pemimpin Divisi Bisnis Kartu Pembiayaan BNI Syariah, Endang Rosawati dan Wakil Pemimpin Divisi Dana Ritel BNI Syariah, Nurcahyo Dwi Artianto. Penghargaan diserahkan oleh VP Mastercard Worldwide, Tommy Singgih.

Iwan Abdi berterima kasih kepada Mastercard atas penghargaan yang diberikan. Diharapkan penghargaan ini bisa menjadi pendorong BNI Syariah untuk terus mengembangkan produk dan layanan kepada nasabah. “Sinergi yang dilakukan diharapkan bisa berkontribusi maksimal terhadap pengembangan ekosistem halal di Indonesia,” kata Iwan di Jakarta, Senin (2/12/2019).

Ada tiga kriteria penilaian dalam penghargaan Best Islamic Product yang diselenggarakan Mastercard. Kriteria ini diantaranya adalah mengenai product range/service syariah yang disediakan BNI Syariah, partisipasi BNI Syariah yang aktif terkait pengembangan ekonomi syariah, dan partisipasi aktif BNI Syariah dalam meningkatkan edukasi, literasi, dan inklusi perbankan syariah.

Produk dan layanan BNI Syariah yang masuk kriteria penilaian adalah Hasanah Debit Card; pembiayaan syariah untuk pembiayaan konsumtif dan produktif; pengembangan platform digital Wakaf Hasanah; BNI iB Hasanah Card; maupun produk affinity card dan co-brand card yang diterbitkan.

BNI Syariah turut aktif berpartisipasi ataupun menyelengarakan event bertaraf nasional dan internasional khususnya dalam pengembangan ekonomi Syariah di Indonesia. Beberapa event ini diantaranya adalah Indonesia Sharia Economic Festival 2019, Hasanah Halal Travel Fair, dan BNI Syariah Islamic Tourism Expo 2019.

Selain itu, BNI Syariah juga menyelenggarakan kegiatan dalam rangka meningkatkan edukasi, literasi, dan inklusi perbankan syariah di Indonesia diantaranya BOD Teaching; Pelatihan Manajemen Masjid 2019, Workshop UMKM, dan pembentukan komunitas Jurnalis Ekonomi Syariah.

Indikator lainnya adalah peran BNI Syariah dalam mendukung pertumbuhan ekosistem halal di Indonesia dan pengembangan ekonomi syariah di Indonesia secara umum.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Studi Klinis SANOIN dan P&G Health atasi anemia.

Kamis, 28 Maret 2024 - 22:06 WIB

SANOIN dan P&G Health Lakukan Studi Klinis Atasi Anemia

Beberapa temuan dari studi klinis SANOIN terbaru yang didukung P&G Health dan dilakukan oleh para pakar kesehatan terkemuka, menunjukkan efikasi dari suplementasi zat besi dengan Sangobion

Direktur Enterprise & Business Service Telkom Indonesia FM Venusiana R. bersama Kepala LKPP Hendar Prihadi

Kamis, 28 Maret 2024 - 21:48 WIB

Sistem E-Katalog Versi 6.0 LKPP Resmi Meluncur, Lebih Responsif, Bisa Lacak Pengiriman dan Pembayaran

Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) luncurkan Katalog Elektronik Versi 6 pada Kamis (28/3) di Jakarta. Inovasi terbaru yang dibangun untuk meningkatkan performa sistem…

Tupperware luncurkan 3 Produk Baru, One Touch Fresh Rectangular, Supersonic Chopper Tall dan Black Series.

Kamis, 28 Maret 2024 - 21:47 WIB

Tupperware Luncurkan 3 Produk Baru Untuk Meriahkan Ramadan

Sebagai Premium Housewares Solutions nomor 1 di Indonesia, Tupperware kembali menghadirkan produk terbaru untuk menemani keluarga Indonesia menyambut Ramadan di tahun ini.

Berkolaborasi Wujudkan Mudik Sehat dan Aman

Kamis, 28 Maret 2024 - 21:45 WIB

Berkolaborasi Wujudkan Mudik Sehat dan Aman

Jakarta - Koordinasi dan kolaborasi lintas sektoral serta sosialisasi kebijakan yang masif menjadi kunci keberhasilan mudik sehat dan aman. Hal ini penting dilakukan mengingat jumlah pemudik…

Dukung Penurunan Angka Stunting, ID FOOD Kembali Salurkan Bantuan Pangan Telur dan Daging Ayam di Sumatera Utara

Kamis, 28 Maret 2024 - 19:33 WIB

Dukung Penurunan Angka Stunting, ID FOOD Kembali Salurkan Bantuan Pangan Telur dan Daging Ayam di Sumatera Utara

Kota Medan, Sumatera Utara – Holding BUMN Pangan ID FOOD terus menggenjot penyaluran bantuan pangan penanganan stunting tahap I tahun 2024 yang sudah mulai berjalan pada pertengahan Maret…