Coocaa Luncurkan TV Android Dan Jadi Partner Resmi TV di SEA Games Philipina 2019

Oleh : Amazon Dalimunthe | Rabu, 04 Desember 2019 - 23:46 WIB

Wang Zhiguo, Chairman/CEO Shenzen skyworth
Wang Zhiguo, Chairman/CEO Shenzen skyworth

INDUSTRY.co.id - JAKARTA--  Coocaa, brand elektronik mutakhir berspesifikasi canggih khusus untuk konsumen kelas menengah ke atas secara resmi mengumumkan partisipasi mereka sebagai mitra platinum (platinum partner) dalam ajang akbar SEA Games 2019. Bersamaan dengan kemitraan ini, coocaa meluncurkan serangkaian kegiatan dan kampanye untuk para pelanggan dengan penawaran yang luar biasa serta hadiah yang spektakuler.

Wang Zhiguo, Chairman/CEO, Shenzhen Skyworth - RGB Electronic Co Ltd., menegaskan visi Coocaa adalah berupaya untuk terus menggali nilai dari gaya hidup baru dan menjadi penyedia solusi kreatif untuk smart home. "Coocaa telah mengatur kembali jati diri sebagai 'Coo-life', yaitu ciptaan kata yang mewakili gaya hidup muda dan populer dengan sikap gigih dalam berjuang dengan menanamkan semangat demi masa depan yang lebih baik. Slogan ini sejalan dengan kemitraan platinum SEA Games”, kata Wang zhiguo

Sementara itu Jojit Alcazar, Head of Marketing and Operations, Philippines SEA Games Organising Committee (PHISGOC), mengatakan, “Kami sungguh senang coocaa turut bergabung menjadi bagian dari keluarga besar SEA Games. Kontribusi Coocaa berperan sangat penting dalam membantu PHISGOC dalam menyelenggarakan SEA Games terbaik di Filipina, dengan keikutsertaan 11.000 atlit berkompetisi dalam 12-hari ajang olahraga akbar, mulai dari 30 November hingga 11 December. Kami sungguh menantikan penyelenggaraan semua pertandingan olahraga, dan menghargai komitmen coocaa dalam memperkenalkan gaya hidup sehat aktif.”

Dalam hal penjualan secara online Coocaa telah menjalin kerjasama dengan startup Lazada. Jing Yin, President, Commercial for Lazada Group, menyoroti keberhasilan kemitraan strategis Lazada dan coocaa hingga saat ini: 

“Kerja sama berkelanjutan dengan coocaa menjadi contoh prima dan hebat akan upaya kami dalam menciptakan hubungan bisnis win- win solution bersama dengan para mitra. Kami bangga dapat memberikan akses eksklusif untuk produk otentik, bermutu, canggih, dan mutakhir coocaa kepada pelanggan kami melalui LazMall. coocaa pun turut memanfaatkan jangkauan, teknologi, dan solusi platform kami untuk mencapai penjualan kuat serta membangun pengikut massa aktif di Indonesia."

Dalam waktu bersamaan dengan acara Sea Games 2019, COOCAA  pun meluncurkan UB7500, TV AI 4K kelas premium dengan Layar Infinity. UB7500 berjalan pada Android 9.0 OS terbaru, memungkinkan pengguna untuk menghubungkan TV dengan beberapa aplikasi seperti kamera, mikrofon, soundbar, gamepad dan lain lain. Serta memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan teknologi visual dan audio canggih TV melalui perangkat pintar. 

Sebagai pelopor dalam pengembangan AIoT, COOCAA mengubah UB7500 menjadi pusat kontrol, memungkinkan koneksi yang mudah dan kontrol semua perangkat pintar yang terhubung ke ekosistem AIoT yang sama. The UB7500 berfungsi sebagai asisten pribadi futuristik yang membantu konsumen sepenuhnya merangkul kenyamanan "Smart Living".

Dengan Dolby Vision dan teknologi Pure HDR ™, UB7500 menghadirkan kualitas visual tiada banding yang menonjol dari TV 4K lainnya. Prosesornya yang kuat memungkinkan UB75000 tahan lama, sementara Trochilus Extreme ™ (Mesin PQ SKYWORTH) menggabungkan kontras dinamis dengan pemulihan warna sejati, resolusi super tinggi dan penyesuaian warna kulit untuk memberikan kualitas visual yang sangat dinamis.

Layar Infinity UB7500 memiliki bezel yang sangat ramping, dengan hanya celah 1mm yang mengungkapkan perspektif yang lebih luas. Ini dirancang agar fleksibel untuk pengalaman menonton yang disempurnakan di lingkungan rumah apa pun. Coocaa memasang layar dengan metode yang sangat akurat, memastikan bingkai UB7500 halus, elegan, dan tipis, memastikan bahwa visual yang menakjubkan disampaikan tanpa gangguan.

Mengingat meningkatnya permintaan untuk TV AI berkualitas tinggi di Indonesia, COOCAA telah meluncurkan UB7500 di Filipina dalam rangka merayakan sponsor utama COOCAA dan perusahaan yang memproduksinya, SKYWORTH,  untuk SEA Games 2019. Dengan fungsi hiburan yang kaya, UB7500 memungkinkan pengguna untuk memanfaatkan Google Assistant bawaan untuk memeriksa informasi seperti profil pemain dan hasil pertandingan secara real-time, serta mengunduh dan menikmati berbagai permainan olahraga melalui Google Play, membawa pengalaman menonton olahraga ke tingkat berikutnya.(AMZ)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi Pekerja (Photo by Merdeka.com)

Jumat, 14 Agustus 2020 - 09:35 WIB

Jangan Khawatir! DPR: Investor Boleh Datang, Kita Pastikan Kesejahteraan Pekerja Lokal Terjaga

Wakil Ketua DPR RI M. Azis Syamsuddin saat menerima kunjungan Konfederasi Serikat Pekerja Nasional (KSPN) memastikan permasalahan upah minimum yang dituntut para pekerja akan tetap terjaga ditengah…

Anggota DPR RI Obon Tabroni

Jumat, 14 Agustus 2020 - 09:30 WIB

Anggota Dewan Kritisi Program Bantuan Upah Hanya Hanya Diberikan kepada BPJS Ketenagakerjaan

Anggota DPR RI Obon Tabroni mengkritisi pemberian subsidi upah yang hanya diberikan kepada buruh yang terdaftar di dalam BPJS Ketenagakerjaan.

Pelayanan perbankan di Bank Bukopin (Foto: Doc Bank Bukopin)

Jumat, 14 Agustus 2020 - 09:12 WIB

Ini Strategi Bank Bukopin Bidik Kenaikan DPK 10 Persen

Seiring dengan memasuki usia ke- 50 tahun terus berkiprah mendukung perekenominan Indonesia, Bank Bukopin meluncurkan program “Nabung Super Seru 50 Tahun”.

Pertemuan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) se Jabodetek dengan Wakil Ketua DPR RI M. Azis Syamsuddin

Jumat, 14 Agustus 2020 - 09:10 WIB

Disambangi BEM se-Jabodetabek, Azis Syamsudin Tepis Isu RUU Ciptaker Cabut Kemakmuran Rakyat: Tidak Benar, Saya Juga Punya Anak yang Tidak Mungkin Disengsarakan

Dalam pertemuan dengan BEM se Jabodetek, Wakil Ketua DPR RI M. Azis Syamsuddin menegaskan RUU Ciptaker tidak berkaitan secara inheren dengan Kartu Pra-Kerja.

Direktur Utama Telkom Ririek Adriansyah (kiri) menerima sertifikat ISO 37001:2016

Jumat, 14 Agustus 2020 - 09:00 WIB

Terapkan Sistem Manajemen Anti Penyuapan, Telkom Peroleh Sertifikat ISO 37001:2016

Setelah menjalani proses sertifikasi dalam memverifikasi kesesuaian penerapan Sistem Manajemen Anti Penyuapan sesuai dengan standar internasional, PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom)…