Nantikan Flash Sale realme 5s, Bawa 48MP Quad Camera Terbaik dan Baterai Ekstra Besar

Oleh : Hariyanto | Selasa, 03 Desember 2019 - 22:01 WIB

realme 5s
realme 5s

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Berkaca dari suksesnya penjualan perdana realme 5 sebagai ponsel Quad Camera pertama di kelas 2 jutaan. realme resmi memperkenalkan penerusnya bernama realme 5s berbarengan dengan Flagship Killer mereka realme X2 Pro.
 
Pada tanggal 4 Desember 2019, realme 5s akan dibuka penjualannya dalam bentuk Flash Sale. Dalam kesempatan itu realme 5s akan tersedia dalam pilihan memori RAM 4GB + ROM 128GB. realme 5s akan tersedia dalam balutan warna baru yaitu Crystal Red sebagai tambahan dari warna Crystal Blue. Menariknya, harga yang dibanderol sama dengan harga realme 5 yaitu Rp2,699 juta.

Kesuksesan realme 5 dalam penjualannya bukan trik marketing belaka. Hal tersebut bisa dicapai berkat spesifikasi dan fitur-fitur terkini yang dibawa. realme 5 berfokus ke tiga aspek yaitu Quad Camera, baterai besar, dan chipset Snapdragon 665. realme 5 menjadi Quad Camera dari realme yang dilengkapi prosesor Snapdragon 665 AIE berbasis 11nm, dilengkapi dengan peningkatan kinerja saat bermain game dan generasi ke-3 Qualcomm AI Engine.

Kini, sebagai bentuk apresiasi ke pasar Indonesia, realme mengupgrade kamera utama di realme 5s tersebut menjadi resolusi 48MP. Melalui tuntutan pengguna yang membutuhkan kinerja kamera yang lebih baik dan pengembangan dalam teknologi mobile photography, kamera resolusi sangat tinggi telah menjadi terobosan berikutnya dalam eksplorasi teknologi mobile photography. 

48MP Quad Camera terbaru dari realme 5s dapat mengambil foto dengan resolusi setinggi 8000x6000 piksel sehingga menghasilkan gambar yang jelas dan dengan detail halus bahkan setelah diperbesar atau di-crop.

realme 5s juga masih memiliki predikat PowerHero. Ini karena realme 5s dibekali kapasitas baterai super besar yaitu mencapai 5.000mAH. Baterai di realme 5s memiliki kapasitas yang besar yang mampu diajak ke mana-mana seharian atau bahkan lebih. Hanya perlu mengecas baterai super besar itu saat tidur, dan paginya realme 5s sudah siap lagi dalam mengarungi hari.

Jika ingin berhemat daya, tersedia juga mode pengoptimalan baterai. Seperti fungsi hemat daya layar yang secara dinamis menyesuaikan rasio kontras layar, yang bisa meningkatkan masa pakai hingga 10 persen.

Dalam penggunaan sehari-hari, menjadikan baterai tersebut bisa bertahan hingga dua hari bahkan lebih jika memiliki aktivitas yang minim. Selain fokus dalam membesarkan kapasitas, baterai realme 5s memiliki sistem pengamanan yang lebih baik. Perlindungan multi-level diterapkan demi proses pengisian daya yang aman.

realme 5s meneruskan popularitas realme 5 sebagai pelopor hadirnya kamera belakang empat buah di kelas ponsel rentang dua juta. Belum lagi, khusus pada momen Flash Sale mendatang, realme 5s akan diberi diskon spesial menjadi Rp2,599 juta. Bersiaplah untuk mengikuti Flash Sale realme 5s yang akan diadakan di platform e-commerce Lazada dan juga situs resmi realme tanggal 4 Desember mulai pukul 09.00 WIB.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

11 Tahun ICDX & ICH Peroleh Sertifikat ISO 27001 Wujud Komitmen dalam Perdagangan Berjangka Komoditi

Minggu, 05 Juli 2020 - 07:00 WIB

11 Tahun ICDX & ICH Peroleh Sertifikat ISO 27001 Wujud Komitmen dalam Perdagangan Berjangka Komoditi

Menapaki usia ke-11 tahun, Indonesia Commodity & Derivatives (ICDX) dan Indonesia Clearing House (ICH) terus menunjukkan kualitas layanan dan prestasinya meski harus melalui berbagai sepak terjang.…

Dokter Reisa Tim Covid-19

Minggu, 05 Juli 2020 - 06:21 WIB

Ayah Bunda Tolong Catat! Tips Sukses Belajar Dirumah, dr Reisa: Siswa Harus Gembira, Jangan Stres

Tim Komunikasi Publik Gugus Tugas Nasional dr. Reisa Broto Asmoro menyampaikan tujuh kiat atau cara sukses melakukan kegiatan belajar jarak jauh secara daring dari rumah. Ia mengatakan, pertama,…

Prajurit TNI di Lebanon Kembali Donasikan Obat-Obatan dan APD

Minggu, 05 Juli 2020 - 05:30 WIB

Prajurit TNI di Lebanon Kembali Donasikan Obat-Obatan dan APD

Bentuk perhatian kepada masyarakat desa binaan di wilayah Tulin, prajurit TNI yang tergabung Satuan Tugas (Satgas) Batalyon Mekanis (Yonmek) TNI Kontingen Garuda (Konga) XXIII-N/UNIFIL yang…

Satgas Yonif 125-Petugas Puskesmas Tingkatkan Kewaspadaan Makanan Masyarakat

Minggu, 05 Juli 2020 - 05:00 WIB

Satgas Yonif 125-Petugas Puskesmas Tingkatkan Kewaspadaan Makanan Masyarakat

Untuk memastikan makanan dan minuman yang dikonsumsi warga benar-benar sehat dan aman, Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 125/Simbisa bekerjasama dengan Puskesmas Bupul menggelar Inspeksi Mendadak (Sidak)…

Latihan Pratugas Satgasmar PAM Puter XXIV Wil Barat Ditinjau Kepala Staf Korps Marinir

Minggu, 05 Juli 2020 - 04:30 WIB

Latihan Pratugas Satgasmar PAM Puter XXIV Wil Barat Ditinjau Kepala Staf Korps Marinir

Kepala Staf Korps Marinir (KS) Kormar, Brigjen TNI (Mar) Nur Alamsyah M.Tr. (Han) bersama Asisten Operasi Komandan Korps Marinir (Asops Dankormar) Kolonel Marinir Ahmad Fajar meninjau langsung…