Parade Para Juara Tangguh di BNI INDONESIAN MASTERS

Oleh : Krishna Anindyo | Senin, 02 Desember 2019 - 16:40 WIB

BNI Indonesian Masters
BNI Indonesian Masters

INDUSTRY.co.idJakarta - Turnamen bergengsi BNI Indonesian Masters supported by Bank BRI and MedcoEnergi bersiap untuk menyajikan pekan yang menghibur dari kompetisi golf kelas dunia ketika kembali ke Asian Tour untuk kesembilan kalinya pada 12-15 Desember 2019.

Turnamen berhadiah total US$750,000 ini akan menghadirkan lebih dari 50 juara Tour, termasuk delapan pemenang Order of Merit Asian Tour, ketika digelar di Royale Jakarta Golf Club bulan depan.

Juara bertahan Poom Saksansin dari Thailand pastinya akan kembali untuk mempertahankan takhta juara dan bertekad untuk mencetak hat-trick agar menyamai rekor Lee Westwood di turnamen ini yang pertama kali digelar pada 2011.

Pegolf Amerika Serikat John Catlin yang akan datang untuk kelima kalinya pun akan tampil di BNI Indonesian Masters, bersama dengan pimpinan Order of Merit musim ini Jazz Janewattananond dan Pavit Tangkamolprasert (Thailand), dan juga bintang muda Korea Joohyung Kim. Semuanya adalah para juara Tour musim ini.

Sementara itu, dari dalam negeri, Rory Hie, yang menjadi pegolf pertama Indonesia yang memenangi turnamen di Asian Tour pada September lalu, akan memimpin para pegolf tuan rumah. Ia akan menghadapi para pegolf elite di turnamen ini, yang juga menghadirkan Miguel Carballo dari Argentina, Yosuke Asaji (Japan) dan Miguel Tabuena (Filipina).

“Indonesian Masters merupakan satu-satunya turnamen yang saya ikuti setiap tahun sejak bermain di Asia pada 2015. Saya menyukai lapangan ini. Royale Jakarta merupakan ujian golf yang luar biasa. Saya sudah tidak sabar untuk bermain lagi di sini,” kata Catlin yang berusia 29 tahun, yang menyabet gelar juara Asian Tour untuk keempat kalinya di Thailand tiga pekan yang lalu.

“Tahun ini benar-benar luar biasa. Bermain dengan para pegolf terbaik di dunia dan bertandang ke seluruh dunia telah berdampak baik bagi permainan saya. Saya telah teruji dan menyadari beberapa area permainan saya yang perlu ditingkatkan. (Saya) Sangat bersemangat dengan apa yang akan terjadi di masa depan,” tambah Catlin.

Sebagai turnamen unggulan di Asian Tour, BNI Indonesian Masters akan menghadiahi pemenangnya dengan sedikitnya 20 poin Official World Golf Ranking (OWGR), memastikan lebih banyak pemain yang mendapatkan keuntungan dari penguraian poin dalam turnamen kedua terakhir musim 2019.

Poom memenangi persaingan dengan penantangnya yang lebih terkenal untuk memenangi Indonesian Masters dengan keunggulan tiga pukulan untuk meraih kemenangan ketiga di Asian Tour tahun lalu. Dia pernah menjuarai turnamen yang sama pada 2016 dengan keunggulan lima pukulan sebagai gelar pertamanya di Asian Tour.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Dukung Industri Pariwisata, Wings Air Terbang dari Sorong ke Nabire

Minggu, 15 Desember 2019 - 18:00 WIB

Dukung Industri Pariwisata, Wings Air Terbang dari Sorong ke Nabire

Apa yang terlintas dibenak ketika mendengar Papua Barat? Mayoritas yang terpikir ialah nama Raja Ampat dengan surga bawah laut sebagai tujuan popular berwisata dari berbagai penjuru dunia.

Perum Jamkrindo tanam pohon di Ciletuh

Minggu, 15 Desember 2019 - 17:18 WIB

Jamkrindo Ikut Hijaukan Geopark Ciletuh

Sukabumi - Perum Jamkrindo ikut berpartisipasi menghijaukan kawasan Ciletuh Palabuhanratu Unesco Global Geopark sebagai bagian upaya perusahaan dalam mendukung pelestarian alam. Program itu…

Agoda Tawarkan Kesempatan Menginap Gratis di Kereta Mewah Eksklusif

Minggu, 15 Desember 2019 - 17:00 WIB

Agoda Tawarkan Kesempatan Menginap Gratis di Kereta Mewah Eksklusif

Ikuti kontes terbaru Agoda! Agoda, salah satu platform perjalanan digital yang paling cepat berkembang dan berkantor pusat di Asia Tenggara, menawarkan warga Indonesia kesempatan menginap gratis…

Cek Toko Sebelah The Series musim ke-2

Minggu, 15 Desember 2019 - 16:54 WIB

HOOQ Mempersembahkan Musim Baru ‘Cek Toko Sebelah The Series’

HOOQ, meluncurkan musim kedua serial drama komedi segar Cek Toko Sebelah The Series. Konten original HOOQ yang bekerjasama dengan Starvision ini hadir penghujung tahun 2019 guna menghibur para…

Bank DKI (Foto Ist)

Minggu, 15 Desember 2019 - 16:50 WIB

NCD Perdana Bank DKI Oversubscribed 1,8 Kali, Kepercayaan Investor Tinggi

Jakarta - Perkuat struktur pendanaan, Bank DKI terbitkan Negotiable Certificate of Deposit (NCD) Perdananya dengan nama NCD I Bank DKI Tahun 2019. Untuk penerbitan ini, nilai NCD yang berhasil…