SPACES Menjadi Tuan Rumah untuk Kedua Kalinya pada Rangkaian Acara TEDxJakartaSalon

Oleh : Herry Barus | Senin, 02 Desember 2019 - 08:30 WIB

SPACES Menjadi Tuan Rumah untuk Kedua Kalinya pada Rangkaian Acara TEDxJakartaSalon
SPACES Menjadi Tuan Rumah untuk Kedua Kalinya pada Rangkaian Acara TEDxJakartaSalon

INDUSTRY.co.id - Jakarta-Spaces menjadi tuan rumah pada rangkaian acara TEDxJakartaSalon yang kedua di pusat bisnis, World Trade Center 3, Sudirman, Jakarta. Tema acara kali ini, "Click to Action" berfokus pada internet dan perannya dalam menyebarkan berita dan meningkatkan kesadaran serta partisipasi publik.

TEDxJakartaSalon adalah serangkaian acara intim yang diadakan tiga kali setahun sejak 2018. Spaces WTC3 telah menjadi tuan rumah di tahun ini yang diadakan di Members Club di mana sekitar 100 peserta telah hadir, diantaranya para mahasiswa, karyawan dan wirausahawan.

"Kami senang bisa membawa acara dengan topik-topik yang berpengaruh seperti ini kepada masyarakat setempat," kata Lars Wittig, wakil presiden penjualan ASEAN dan Korea Selatan, IWG. “Ini adalah kolaborasi fantastis lainnya dengan TEDxJakarta sejak yang pertama pada Mei 2019, yang memungkinkan anggota kami memperkaya pengetahuan mereka di berbagai industri. Acara ini juga memungkinkan anggota kami untuk beristirahat sejenak dari rutinitas mereka, mendapatkan wawasan dan jaringan dalam suasana yang hangat. "

Acara TEDxJakartaSalon ini menampilkan video TEDTalk dan diskusi langsung selama 18 menit - yang membuat TEDxJakarta dikenal luas - oleh pembela HAM yang sangat bersemangat, Nisrina Nadhifah Rahman. Nisrina membahas bagaimana hasratnya terhadap hak asasi manusia dimulai pada usia dini, melalui tulisannya untuk lembaga penelitian dan majalah non-profit tentang feminisme dan demokrasi, dan bagaimana internet telah menjadi platform untuk memajukan tujuan hak asasi manusia dengan membuat orang sadar akan masalah ini dan terlibat dalam berbagai perkara.

“Tujuan dari rangkaian acara TEDxJakartaSalon adalah untuk terlibat dengan masyarakat di antara acara-acara utama TEDxJakarta dan memacu koneksi melalui diskusi mendalam tentang topik-topik penting yang membentuk dunia kita,” kata Florentina Niradewi, kurator & penyelenggara TEDxJakarta.

“Spaces telah menjadi lokasi yang ideal untuk mengadakan acara TEDxJakartaSalon serta pertemuan tim dan workshop regional TEDx di Asia Tenggara. Spaces memiliki ruangan yang indah dan nyaman bagi kami untuk menjadi lebih produktif dan fokus dalam kerja kami di dalam komunitas."

Spaces membuka kantor pertamanya di Indonesia pada awal 2019 untuk memenuhi permintaan akan solusi ruang kerja yang fleksibel di Jakarta. Lokasi Spaces WTC3 menawarkan kepada komunitas, pengusaha, dan profesional sebuah pusat produktivitas seluas 2.226 meter persegi yang dibangun untuk menciptakan suasana positif dan penuh semangat kerja.

Tentang Spaces

Spaces menyediakan lingkungan kerja kreatif dengan semangat wirausaha yang unik di ratusan lokasi di seluruh dunia. Ruang kerjanya dibuat untuk menginspirasi para pemikir visioner, inovator, dan pembuat gebrakan agar terus berkembang lebih dari sekadar mencapai tujuan. Dirancang khusus secara kreatif, Spaces mengembangkan berbagai gagasan dengan mengumpulkan komunitas dinamis bisnis-bisnis kecil, wirausaha, dan intrapreneur perusahaan dalam satu ruang.

Spaces adalah salah satu merek milik IWG plc: perusahaan induk dari sejumlah penyedia ruang kerja terkemuka. Merek-merek lain dalam portofolio IWG mencakup Regus, Signature by Regus, HQ, dan No18.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Xiaomi Ramadan Xtra

Selasa, 16 April 2024 - 10:48 WIB

Promo Ramadan Xtra Xiaomi Hadirkan Potongan Harga Hingga 800 Ribu Rupiah

Ramadan 2024 menjadi istimewa karena suasana telah kembali normal, memungkinkan setiap orang sepenuhnya mengabdikan diri pada ibadah, doa, serta memperkuat ikatan keluarga dan kerabat.

Hutama Karya Kantongi Laba Bersih Rp 1, 872 Triliun

Selasa, 16 April 2024 - 09:42 WIB

Hutama Karya Kantongi Laba Bersih Rp 1, 872 Triliun

Tidak lama ini, Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir memberi apresiasi positif PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya) sebagai BUMN yang tergolong “sehat”.

Seorang karyawan sedang mendata hasil mixgas PT Surya Biru Murni Acetylene Tbk. (Foto: Humas SBMA)

Selasa, 16 April 2024 - 06:08 WIB

Surya Biru Murni Acetylene Catat Pendapatan dan Laba 2023 Kompak Naik

PT Surya Biru Murni Acetylene Tbk (SBMA) sukses menorehkan kinerja cemerlang di sepanjang tahun 2023. Emiten gas industri ini mampu mengumpulkan pendapatan hingga Rp113,36 miliar atau naik 9,38…

Siap Jelajahi Potensi Desa, BSI Explore 2025 Jadi Rebutan Mahasiswa

Selasa, 16 April 2024 - 04:56 WIB

Siap Jelajahi Potensi Desa, BSI Explore 2025 Jadi Rebutan Mahasiswa

Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) mengumumkan pembukaan tahap seleksi administrasi untuk BSI Explore 2025, yakni program menjelajahi dan menggali potensi 37 Desa yang akan dilaksanakan…

Teknologi QRIS Soundbox DANA Beraksi Lancarkan Transaksi Burno Coffee

Selasa, 16 April 2024 - 04:45 WIB

Teknologi QRIS Soundbox DANA Beraksi Lancarkan Transaksi Burno Coffee

Apakah kamu pernah menunggu terlalu lama untuk secangkir kopi? Zaman serba cepat saat ini ternyata tidak sepenuhnya menjamin otomatisasi memberikan layanan yang cepat dan murah, seperti halnya…