Prajurit Marinir Ikuti Sebatik Trail Run Lintas Patok Batas Negara

Oleh : Herry Barus | Senin, 02 Desember 2019 - 06:30 WIB

Prajurit Marinir Ikuti Sebatik Trail Run Lintas Patok Batas Negara
Prajurit Marinir Ikuti Sebatik Trail Run Lintas Patok Batas Negara

INDUSTRY.co.id - Nunukan-Prajurit Yonmarhanlan XIII Tarakan menjadi runner up lomba “Sebatik Trail Run Lintas Patok Negara (PBN)”, di lapangan RTP Aji Kuning, Sebatik, Nunukan Kaltara. Minggu (01/12/2019).

Sebatik Trail Run Lintas Patok Negara ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika tahun 2019 di pulau Sebatik, yang dibuka oleh Danrem 091/ Asn Kodam VI Mulawarman Brigjen TNI Widi Prastijono, dan diikuti 1.800 peserta dari berbagai negara, diantaranya berasal dari Kenya, Hongkong, Taiwan juga Malaysia, dengan kategori yang dilombakan yaitu kategori 3K Pelajar, kategori 5K TNI-Polri dan kategori 10K untuk umum.

Dari hasil lomba Sebatik Trail Run Lintas Patok Negara, kategori 5K TNI-Polri prajurit Marinir berhasil menempati podium ke dua atas nama Prada Mar Takbir S dari Yonmarhanlan XIII Tarakan, sedangkan untuk podium pertama diraih oleh Klk Ttu Jefri Kabula Dewa dari Satkopaska Surabaya, serta untuk posisi podium ketiga diraih oleh Pratu Win Genali (Satgas Pamtas Ri-Malaysia) dari Raider 600/Modang.

Pada kesempatan tersebut, Danyonmarhanlan XIII Letkol Mar Fauzi Safi'i S.AP.,M.Tr.Opsla sangat mengapresiasi atas prestasi yang telah dicapai Prada Mar Takbir S, semoga raihan ini akan semakin menambah motivasi untuk terus berprestasi membawa nama baik Satuan maupun Korps Marinir.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Penerbangan Batik Air Sesuai Protokol Kesehatan

Jumat, 03 Juli 2020 - 00:05 WIB

Gawat! Industri Penerbangan 'Mati Suri', Lion Air Group Rumahkan Ribuan Karyawan

Maskapai Lion Air Group menyampaikan penjelasan sehubungan dengan kabar pemutusan hubungan kerja (PHK) ribuan karyawan.

Banyaknya berita bohong dan provokatif membuat Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan perbankan gerah.

Kamis, 02 Juli 2020 - 21:53 WIB

Penebar Hoax Likuiditas Perbankan Ditangkap, BTN: Likuiditas BTN Aman dan Nasabah Perbankan Jangan Panik

Jakarta-Pekan ini beredar hoax yang menyatakan kondisi beberapa bank di Indonesia mengalami kesulitan likuiditas. Bahkan ada yang melakukan provokasi agar nasabah mengambil seluruh dananya di…

Green Pramuka City

Kamis, 02 Juli 2020 - 19:45 WIB

Pengelola Green Pramuka City Fasilitasi Pemilik Unit Hadapi PKPU di Pengadilan Niaga Jakarta Pusat

Green Pramuka City memfasilitasi para pemilik unit dengan menyediakan kuasa hukum independen untuk kepentingan administrasi dan pengurusan PKPU di Pengadilan Niaga Jakarta Pusat.

Kepala BKPM Bahlil Lahadalia

Kamis, 02 Juli 2020 - 18:30 WIB

Sebut Sudah 7 Perusahaan Relokasi, Kepala BKPM: 17 Investor Asing Baru Lainnya Siap Menyusul

Kepala BKPM Bahlil Lahadalia Menyampaikan ada sekurangnya 17 investor asing baru yang membenamkan modalnya di Indonesia.

Logo PT Telekomunikasi Indonesia (Telkom)

Kamis, 02 Juli 2020 - 18:10 WIB

Telkom Cetak Pendapatan Sebesar Rp34,19 Triliun di Kuartal I-2020

Emiten PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (TLKM) cetak pendapatan sebesar Rp34,19 trilliun hingga periode 31 Maret 2020 turun dari pendapatan Rp34,84 triliun di periode sama tahun sebelumnya.