Smartphone Anyar vivo S1 Pro Resmi Dijual di Indonesia

Oleh : Hariyanto | Minggu, 01 Desember 2019 - 19:01 WIB

vivo S1 Pro
vivo S1 Pro

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Setelah diperkenalkan secara resmi dan membuka Pre-Order hingga tanggal 29 November lalu, kini vivo S1 Pro sudah bisa didapatkan secara resmi oleh konsumen mulai Sabtu (30/11/2019) kemarin.

Meluncur dengan harga Rp 3.999.999,-, vivo S1 Pro saat ini sudah tersedia melalui vivo store, mitra e-commerce dan retail partner vivo di berbagai daerah di Indonesia.

“Kami berharap penjualan vivo S1 Pro dapat memperoleh sambutan positif dari para konsumen di Indonesia,” ujar Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia.

vivo S1 Pro hadir dengan sejumlah fitur canggih yang disesuaikan dengan kebutuhan konsumen muda vivo Indonesia seperti, 48MP AI Quad Camera yang memaksimalkan pengalaman foto dengan berbagai pilihan fitur foto seperti bokeh, macro dan super-wide angle.

Selain itu perangkat ini juga dibekali kapasitas memori 8GB RAM dan 128GB ROM, layar 6.38” Super AMOLED dengan Screen Touch ID, 32MP Front Camera yang menghasilkan swafoto yang lebih natural dan menarik, serta kapasitas baterai 4500 mAh dengan Dual-Engine Fast Charging.

vivo S1 Pro memiliki dua varian warna yang stylish, yaitu Glowing Black dan Crystal Blue yang didukung dengan kehadiran diamond shape camera pertama di Indonesia, yang membuat vivo S1 Pro unggul dalam segi teknologi, namun juga dari sisi desain yang menarik.

Dalam rangka menambah semarak penjualan perdana vivo S1 Pro, vivo Indonesia juga turut menyelenggarakan kejutan bagi para konsumen melalui kegiatan bertajuk “vivo S1 Pro Special Delivery”.

Beberapa konsumen loyal vivo yang telah menggunakan lebih dari 3 produk smartphone vivo sebelumnya dan telah memesan vivo S1 Pro pada masa Pre-Order, memperoleh kejutan yaitu pengantaran unit smartphone oleh vivo S1 Pro Product Ambassador, Sheryl Sheinafia dan perwakilan dari vivo Indonesia.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Sabtu, 07 Desember 2019 - 04:07 WIB

Peluang-Tantangan Korps Marinir dalam Era Revolusi Industru 4.0

Korps Marinir harus mampu beradaptasi dengan cepat terhadap perkembangan teknologi khususnya industri militer. untuk itu para komandan satuan harus mampu membina anggotanya sehingga menjadi…

Paparan Asrena DanKomar pada Rapat Staf dan Komando Korps Marinir

Sabtu, 07 Desember 2019 - 03:00 WIB

Paparan Asrena Dankomar kepada Perwira Marinir Wilayah Surabaya

Asisten Perencanaan dan Anggaran Komandan Korps Marinir (Asrena Dankormar) Kolonel Marinir Asril Tanjung, menyampaikan paparan kepada Perwira Marinir Wilayah Surabaya di Ruang Rekreasi Batalyon…

Direktur Umum dan Hukum LPDB-KUMKM Jaenal Aripin

Sabtu, 07 Desember 2019 - 00:14 WIB

LPDB Dorong KUKM Manggarai Barat Hasilkan Produk Premium

Jakarta-Lembaga Pengelola Dana Bergulir - Koperasi Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (LPDB - KUMKM) bersinergi dengan sejumlah stakeholder dan lembaga terkait untuk meningkatkan kualitas koperasi…

Direktur Utama Telkom Ririek Adriansyah (ketiga dari kiri) dan Direktur Consumer Service Telkom Siti Choiriana

Jumat, 06 Desember 2019 - 23:07 WIB

Grand Final IndiHome eSports League Lahirkan Pemain eSports Profesional Indonesia

Jakarta – Setelah berjalan hampir satu tahun terakhir, IndiHome eSports League telah sampai pada babak grand final yang digelar pada 6-8 Desember 2019 di Telkom Landmark Tower.

Peresmian Tol Kunciran-Serpong (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)

Jumat, 06 Desember 2019 - 22:26 WIB

Tol Kunciran-Serpong Diresmikan, Kawasan Industri Jakarta dan Banten Akan Terintegrasi

Dengan diresmikanya tol ini, Presiden Jokowi mengharapkan akan memberi dampak pada percepatan investasi dan daya saing nasional meskipun ruas tol ini berada di Banten.