Smartphone Anyar vivo S1 Pro Resmi Dijual di Indonesia

Oleh : Hariyanto | Minggu, 01 Desember 2019 - 19:01 WIB

vivo S1 Pro
vivo S1 Pro

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Setelah diperkenalkan secara resmi dan membuka Pre-Order hingga tanggal 29 November lalu, kini vivo S1 Pro sudah bisa didapatkan secara resmi oleh konsumen mulai Sabtu (30/11/2019) kemarin.

Meluncur dengan harga Rp 3.999.999,-, vivo S1 Pro saat ini sudah tersedia melalui vivo store, mitra e-commerce dan retail partner vivo di berbagai daerah di Indonesia.

“Kami berharap penjualan vivo S1 Pro dapat memperoleh sambutan positif dari para konsumen di Indonesia,” ujar Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia.

vivo S1 Pro hadir dengan sejumlah fitur canggih yang disesuaikan dengan kebutuhan konsumen muda vivo Indonesia seperti, 48MP AI Quad Camera yang memaksimalkan pengalaman foto dengan berbagai pilihan fitur foto seperti bokeh, macro dan super-wide angle.

Selain itu perangkat ini juga dibekali kapasitas memori 8GB RAM dan 128GB ROM, layar 6.38” Super AMOLED dengan Screen Touch ID, 32MP Front Camera yang menghasilkan swafoto yang lebih natural dan menarik, serta kapasitas baterai 4500 mAh dengan Dual-Engine Fast Charging.

vivo S1 Pro memiliki dua varian warna yang stylish, yaitu Glowing Black dan Crystal Blue yang didukung dengan kehadiran diamond shape camera pertama di Indonesia, yang membuat vivo S1 Pro unggul dalam segi teknologi, namun juga dari sisi desain yang menarik.

Dalam rangka menambah semarak penjualan perdana vivo S1 Pro, vivo Indonesia juga turut menyelenggarakan kejutan bagi para konsumen melalui kegiatan bertajuk “vivo S1 Pro Special Delivery”.

Beberapa konsumen loyal vivo yang telah menggunakan lebih dari 3 produk smartphone vivo sebelumnya dan telah memesan vivo S1 Pro pada masa Pre-Order, memperoleh kejutan yaitu pengantaran unit smartphone oleh vivo S1 Pro Product Ambassador, Sheryl Sheinafia dan perwakilan dari vivo Indonesia.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Migas Ilustrasi

Sabtu, 06 Juni 2020 - 09:05 WIB

Sah! PGN Resmi Jual Harga Gas untuk Industri Sebesar US$ 6 per MMBTU

PT Perusahaan Gas Negara Tbk (PGN) menandatangani komitmen kebijakan penetapan harga gas dengan pelanggan industri tertentu sesuai Permen ESDM 8/2020.

Bukalapak Raih Penghargaan Excellent Service Experience Award 2020 dan Digital Touch Points Customer Engagement Award 2020

Sabtu, 06 Juni 2020 - 09:00 WIB

Bukalapak Sabet Penghargaan Customer Service Excellence dan Digital Touch Points Customer Engagement Award 2020

Bukalapak meraih penghargaan Excellent Service Experience Award (ESEA) 2020 dan Digital Touch Points Customer Engagement Award (DTPCEA) 2020 dari Majalah Service Excellence dan Majalah Marketing,…

Selama Pandemi Covid-19 Tren Belanja Berubah

Sabtu, 06 Juni 2020 - 09:00 WIB

Selama Pandemi Covid-19 Tren Belanja Berubah

Sepanjang Ramadan lalu, Tokopedia berkolaborasi dengan mitra strategis, termasuk pemerintah dan pegiat usaha lokal dari berbagai industri, lewat berbagai program, antara lain #SatuDalamKopi,…

Bupati Banyuwangi Anas

Sabtu, 06 Juni 2020 - 08:45 WIB

Bupati Anas Gunakan Jurus 'Kebiasaan Anyar', Banyuwangi Jadi Role Model Re-Opening Pariwisata di Indonesia

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banyuwangi menerapkan "Kebiasaan Anyar" sebagai upaya untuk memutus rantai penyebaran COVID-19 di tengah masyarakat. Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas mengatakan,…

World Industrial Design Day 2020

Sabtu, 06 Juni 2020 - 08:30 WIB

World Industrial Design Day 2020, Direktur Indosat: Mengangkat Karya Anak Bangsa ke Level Global

Indosat Ooredoo, perusahaan digital terdepan di Indonesia, membuka penyelenggaraan World Industrial Design Day (WIDD) yaitu program online yang bertemakan “Design For Everyday Life”