Living Plaza Hadir di Jababeka Dengan Konsep One Stop Shoping

Oleh : Candra Mata | Jumat, 29 November 2019 - 20:03 WIB

Grand opening Living Plaza Jababeka
Grand opening Living Plaza Jababeka

INDUSTRY.co.id - Bekasi, Kawan Lama Group kembali membuka Living Plaza, yaitu pusat perlengkapan rumah, furnitur, elektronik, mainan, F&B dan gaya hidup di bilangan kota mandiri Jababeka, tepatnya di Jl. Raya Jababeka, Bekasi.

Nana Puspa Dewi selaku Marketing Director Kawan Lama Group mengatakan Living Plaza hadir memberikan konsep pengalaman berbelanja berbeda kepada pelanggan untuk menikmati lebih banyak varian produk, layanan, dan kenyamanan berbelanja di toko Kawan Lama Retail dalam satu lokasi. 

"Living Plaza Jababeka menjadi yang ke-3 hadir di wilayah Bekasi setelah sebelumnya pada tahun 2010 buka di Jl. Jend. Ahmad Yani, dan Kota Harapan Indah pada 2018 lalu," ujar Nana Puspa Dewi disela acara Grand Opening, Jumat (29/11/2019).

Menurutnya, faktor yang menjadi alasan hadir di Jababeka karena kawasan terbesar Di Asia Tenggara ini merupakan kawasan industri terintegrasi yang cukup prospektif menjangkau wilayah Bekasi, Cikarang, dan Karawang, ditunjang dengan banyak pembangunan hunian baru. 

"Harapan Kami kehadiran Living Plaza Jababeka dapat melengkapi kebutuhan masyarakat di sekitar Kawasan Jababeka akan beragam produk pendukung gaya hidup untuk seluruh keluarga, dengan staf dan pelayanan yang profesional," ungkapnya.

Sekadar informasi, di Living Plaza Jababeka dihadirkan 13 unit bisnis Kawan Lama Retail sekaligus, yaitu ACE, INFORMA, INFORMA CUSTOM FURNITURE, INFORMA ELECTRONICS, TOYS KINGDOM, PET KINGDOM, ATARU, PENDOPO, DR.KONG, BIKE COLONY, CHATIME, GINDACO, dan CUPBOP.

ACE Living Plaza Jababeka menawarkan puluhan ribu jenis produk yang menjadi solusi untuk perlengkapan rumah tangga dan gaya hidup seperti perkakas, hobi, travelling, hingga otomotif. 

Saat ini ACE sendiri telah memiliki 193 toko di 44 kota di Indonesia sedangkan INFORMA memiliki 94 toko yang tersebar di 43 kota di Indonesia. 

ACE Dan INFORMA merupakan Kawan Lama Retail bagian dari Kawan Lama Group yang menaungi bisnis retail penyedia produk berkualitas untuk perlengkapan rumah, furnitur, dan gaya hidup.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Dukung Industri Pariwisata, Wings Air Terbang dari Sorong ke Nabire

Minggu, 15 Desember 2019 - 18:00 WIB

Dukung Industri Pariwisata, Wings Air Terbang dari Sorong ke Nabire

Apa yang terlintas dibenak ketika mendengar Papua Barat? Mayoritas yang terpikir ialah nama Raja Ampat dengan surga bawah laut sebagai tujuan popular berwisata dari berbagai penjuru dunia.

Perum Jamkrindo tanam pohon di Ciletuh

Minggu, 15 Desember 2019 - 17:18 WIB

Jamkrindo Ikut Hijaukan Geopark Ciletuh

Sukabumi - Perum Jamkrindo ikut berpartisipasi menghijaukan kawasan Ciletuh Palabuhanratu Unesco Global Geopark sebagai bagian upaya perusahaan dalam mendukung pelestarian alam. Program itu…

Agoda Tawarkan Kesempatan Menginap Gratis di Kereta Mewah Eksklusif

Minggu, 15 Desember 2019 - 17:00 WIB

Agoda Tawarkan Kesempatan Menginap Gratis di Kereta Mewah Eksklusif

Ikuti kontes terbaru Agoda! Agoda, salah satu platform perjalanan digital yang paling cepat berkembang dan berkantor pusat di Asia Tenggara, menawarkan warga Indonesia kesempatan menginap gratis…

Cek Toko Sebelah The Series musim ke-2

Minggu, 15 Desember 2019 - 16:54 WIB

HOOQ Mempersembahkan Musim Baru ‘Cek Toko Sebelah The Series’

HOOQ, meluncurkan musim kedua serial drama komedi segar Cek Toko Sebelah The Series. Konten original HOOQ yang bekerjasama dengan Starvision ini hadir penghujung tahun 2019 guna menghibur para…

Bank DKI (Foto Ist)

Minggu, 15 Desember 2019 - 16:50 WIB

NCD Perdana Bank DKI Oversubscribed 1,8 Kali, Kepercayaan Investor Tinggi

Jakarta - Perkuat struktur pendanaan, Bank DKI terbitkan Negotiable Certificate of Deposit (NCD) Perdananya dengan nama NCD I Bank DKI Tahun 2019. Untuk penerbitan ini, nilai NCD yang berhasil…