Living Plaza Hadir di Jababeka Dengan Konsep One Stop Shoping

Oleh : Candra Mata | Jumat, 29 November 2019 - 20:03 WIB

Grand opening Living Plaza Jababeka
Grand opening Living Plaza Jababeka

INDUSTRY.co.id - Bekasi, Kawan Lama Group kembali membuka Living Plaza, yaitu pusat perlengkapan rumah, furnitur, elektronik, mainan, F&B dan gaya hidup di bilangan kota mandiri Jababeka, tepatnya di Jl. Raya Jababeka, Bekasi.

Nana Puspa Dewi selaku Marketing Director Kawan Lama Group mengatakan Living Plaza hadir memberikan konsep pengalaman berbelanja berbeda kepada pelanggan untuk menikmati lebih banyak varian produk, layanan, dan kenyamanan berbelanja di toko Kawan Lama Retail dalam satu lokasi. 

"Living Plaza Jababeka menjadi yang ke-3 hadir di wilayah Bekasi setelah sebelumnya pada tahun 2010 buka di Jl. Jend. Ahmad Yani, dan Kota Harapan Indah pada 2018 lalu," ujar Nana Puspa Dewi disela acara Grand Opening, Jumat (29/11/2019).

Menurutnya, faktor yang menjadi alasan hadir di Jababeka karena kawasan terbesar Di Asia Tenggara ini merupakan kawasan industri terintegrasi yang cukup prospektif menjangkau wilayah Bekasi, Cikarang, dan Karawang, ditunjang dengan banyak pembangunan hunian baru. 

"Harapan Kami kehadiran Living Plaza Jababeka dapat melengkapi kebutuhan masyarakat di sekitar Kawasan Jababeka akan beragam produk pendukung gaya hidup untuk seluruh keluarga, dengan staf dan pelayanan yang profesional," ungkapnya.

Sekadar informasi, di Living Plaza Jababeka dihadirkan 13 unit bisnis Kawan Lama Retail sekaligus, yaitu ACE, INFORMA, INFORMA CUSTOM FURNITURE, INFORMA ELECTRONICS, TOYS KINGDOM, PET KINGDOM, ATARU, PENDOPO, DR.KONG, BIKE COLONY, CHATIME, GINDACO, dan CUPBOP.

ACE Living Plaza Jababeka menawarkan puluhan ribu jenis produk yang menjadi solusi untuk perlengkapan rumah tangga dan gaya hidup seperti perkakas, hobi, travelling, hingga otomotif. 

Saat ini ACE sendiri telah memiliki 193 toko di 44 kota di Indonesia sedangkan INFORMA memiliki 94 toko yang tersebar di 43 kota di Indonesia. 

ACE Dan INFORMA merupakan Kawan Lama Retail bagian dari Kawan Lama Group yang menaungi bisnis retail penyedia produk berkualitas untuk perlengkapan rumah, furnitur, dan gaya hidup.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Sidang PHK PT Tech Data

Kamis, 09 Juli 2020 - 06:15 WIB

Syarat Belum Dipenuhi, Surat Kuasa PT Tech Data Advanced Tidak Sah

Pengadilan Hubungan Industrial menggelar sidang lanjutan perkara PHK sepihak PT Tech Data Advanced Solutions Indonesia dengan agenda tambahan bukti surat penggugat dan bukti surat tergugat.

Perwira TNI dan Polri Masa Depan Harus Memilik Mental dan Cara Kerja Cerdas

Kamis, 09 Juli 2020 - 06:00 WIB

Perwira TNI dan Polri Masa Depan Harus Memilik Mental dan Cara Kerja Cerdas

Capaja TNI-Polri merupakan generasi muda terpilih calon pemimpin masa depan dalam menghadapi persaingan dunia yang semakin ketat, harus mampu dan siap menghadapi tantangan. Demikian disampaikan…

Masyarakat Aparuka Papua Berobat di Pos Satgas 754 Kostrad

Kamis, 09 Juli 2020 - 05:30 WIB

Masyarakat Aparuka Papua Berobat di Pos Satgas 754 Kostrad

Kepercayaan masyarakat terhadap TNI mendorong mereka untuk berobat ke pos Satgas Pamrahwan Yonif 754/ENK/20/3 Kostrad yang terletak di Distrik Baobado Kabupaten Deiyai, Papua. Demikian disampaikan…

Mengatasi Aksi Teriorisme Tugas Pokok TNI Selain Perang

Kamis, 09 Juli 2020 - 05:00 WIB

Mengatasi Aksi Teriorisme Tugas Pokok TNI Selain Perang

Pada dasarnya, peran dan keterlibatan Tentara Nasional Indonesia (TNI) dalam mengatasi terorisme di Indonesia telah diatur dalam Undang-Undang Nomor 34 Tahun 2004 tentang TNI, dimana salah satu…

Menko Polhukam Tegaskan Jangan Lakukan Demoralisasi Terhadap TNI

Kamis, 09 Juli 2020 - 04:30 WIB

Menko Polhukam Tegaskan Jangan Lakukan Demoralisasi Terhadap TNI

Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan Moh. Mahfud MD meyakini jika masa depan Indonesia lebih bagus dan maju asalkan tetap menjaga persatuan. Menurutnya, jangan sekali-kali…