Vietjet memenangkan Penghargaan “Maskapai Penerbangan Biaya Ultra Rendah Terbaik” tiga tahun berturut-turut

Oleh : Krishna Anindyo | Kamis, 28 November 2019 - 14:02 WIB

Vietjet Air
Vietjet Air

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Maskapai penerbangan masa kini Vietjet kembali menjadi “Maskapai Penerbangan Biaya Ultra Rendah Tahun 2020” oleh AirlineRatings, satu-satunya situs web yang menilai produk dan keselamatan di dunia. 

Tahun ini menjadi ketiga kalinya Vietjet mendapat penghargaan Airline Excellence Awards dari AirlineRatings, yang memberikan apresiasi kepada maskapai penerbangan terbaik di dunia setiap tahunnya.

Menurut AirlineRatings, Vietjet telah berkembang pesat dengan semakin memperbanyak maskapai dan pilihan destinasi dengan kru kabin yang ramah dan biaya ultra rendah. Maskapai penerbangan ini telah menciptakan tren revolusioner bagi industri penerbangan.

“Vietjet telah memasarkan dirinya dengan sangat cerdas dan seru, namun juga dengan perencanaan bisnis yang serius untuk menghadirkan maskapai penerbangan yang terjangkau bagi masyarakat,” jelas Geoffrey Thomas, Editor-in-Chief Airlineratings. “Sungguh sebuah performa yang menginspirasi,” jelasnya lagi.

Vietjet baru-baru ini menerima penghargaan dengan peringkat tertinggi untuk keamanan dengan 7 bintang dari AirlineRatings dan telah menjadi anggota tetap dari International air transport Association (IATA) dengan IATA Operational Safety Audit (IOSA) sertifikat sejak tahun 2015.

Selain itu, Vietjet juga termasuk dalam 50 maskapai penerbangan terbaik di dunia untuk keuangan dan operasional yang sehat oleh Airfinance Journal di tahun 2018 dan 2019 dan akhir-akhir ini menjadi “Maskapai Penerbangan Biaya Rendah Terbaik di Asia Pasifik Tahun Ini” oleh Centre for Asia Pacific Aviation (CAPA).

Penghargaan Airline Excellence oleh AirlineRatings dinilai oleh tujuh editor dengan lebih dari 20 tahun pengalaman di industri penerbangan. Penghargaan ini menggabungkan kepentingan keamanan dan audit pemerintah, dengan 12 kriteria utama yang terdiri dari: usia maskapai, keuntungan tinjauan penumpang, peringkat investasi, penawaran produk dan relasi pegawai.

Maskapai penerbangan terbaik dunia tahun 2020 juga menyebutkan Air New Zealand, Singapore Airlines, Qatar Airways, Qantas, Cathay Pacific, Virgin Australia, Emirates, dan lainnya untuk beragam kategori.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

bos SEAM GROUP Asep Sulaeman Sabanda menjadi salah tamu kehormatan asal Indonesia dalam acara “Industry Strategy Partner Summit Meeting” yang diadakan di kota Xuzhou Jiangsu China

Sabtu, 18 Januari 2020 - 22:52 WIB

Asep Sulaeman Sabanda, CEO SEAM Group Mendapatkan Strategic Partner Award Dari Xcmg Group

akarta-Menutup sesi akhir tahun, bos SEAM GROUP Asep Sulaeman Sabanda menjadi salah tamu kehormatan asal Indonesia dalam acara “Industry Strategy Partner Summit Meeting” yang diadakan di…

Pengurus Dewan Koperasi Indonesia periode 2020 – 2024 usai menggelar Rapat Pimpinan Paripurna pertama di Jakarta, Kamis (16/1/2020).

Sabtu, 18 Januari 2020 - 21:39 WIB

Umumkan Pengurus Dekopin 2020-2024, Nurdin Halid Gandeng Prof Jimly Asshiddiqie dan Staf Khusus Presiden Jokowi

Jakarta – Ketua Umum Dewan Koperasi Indonesia (Dekopin) sekaligus ketua formatur yang terpilih dalam Munas di Makassar, 11-14 November 2019, mengumumkan susunan kepengurusan periode 2020 –…

Samsung Galaxy A71

Sabtu, 18 Januari 2020 - 21:30 WIB

Sambut Pre Order Samsung Galaxy A71 di 20 Januari 2020

Samsung Galaxy A71 dibanderol dengan harga rekomendasi retail Rp. 6.099.000 melalui pre-order yang akan berlangsung dari tanggal 20–27 Januari 2020.

Frame A Trip Hadirkan Potrait

Sabtu, 18 Januari 2020 - 21:22 WIB

Inovasi Frame A Trip Hadirkan Potrait Berikan Pengalaman Foto Layaknya Selebriti

Berangkat dari fenomena diatas, Frame A Trip, usaha rintisan lokal di bidang fotografi profesional, berinovasi dengan layanan Portrait untuk memberikan kesempatan bagi semua orang untuk merasakan…

Yayasan Prima Unggul

Sabtu, 18 Januari 2020 - 19:19 WIB

YPU Siapkan Generasi Milennial Jiwa Pengusaha

Dalam rangka malam Sweet Charity teman-teman dan para relawan panti asuhan Yayasan Prima Unggul (YMU) menggelar acara A Dinner Theatre Musical yang menampilkan pementasan para relawan dan seniman…