Sensasi Menginap di Agoda Homes, Rasa Nyaman Hingga Kepuasan

Oleh : Ridwan | Rabu, 27 November 2019 - 08:30 WIB

Villa Varina di Dago, Bandung yang menjadi salah satu properti di Agoda Homes (Foto: Ridwan/Industry.co.id)
Villa Varina di Dago, Bandung yang menjadi salah satu properti di Agoda Homes (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Bandung - Fitur Agoda Homes dari layanan reservasi penginapan, Agoda memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi para wisatawan mancanegara maupun domestik untuk memilih tempat penginapan yang nyaman saat liburan.

Tentunya, kemudahan dalam memilih penginapan menjadi hal utama bagi para pelancong untuk menghabiskan waktu istirahat di sela-sela aktifitas berlibur.

"Fitur Agoda Homes kami ciptakan khusus untuk memberikan kemudahan mencari dan memilih tempat penginapan yang cocok bagi para wisatawan," kata Gede Gunawan, Country Manager Agoda Indonesia di Bandung (27/11).

Agoda Homes adalah fasilitas penginapan non-hotel yang disediakan oleh pemilik properti atau disebut host. Agoda Homes bisa berupa apartemen, homestay, bahkan rumah pohon.

Saat ini, terang Gunawan, ada lebih dari 19 ribu unit dan 62 ribu listing Agoda Homes di Indonesia. "Pilihan Agoda Homes di Indonesia sudah banyak sekali. Jadi, wisatawan tidak perlu khawatir untuk mendapatkan tempat penginapan nyaman yang sesuai dengan keinginan," ungkapnya.

Dijelaskan Gunawan, wisatawan yang memilih penginapan di Agoda Homes akan mendapatkan privasi yang sangat luar biasa. Hal ini dikarenakan, semua fasilitas yang ada di Agoda Homes bisa dinikmati oleh para wisatawan yang telah reservasi di Agoda Homes.

"Semua fasilitas yang ada di Agoda Homes seperti kolam renang, dapur, peralatan dapur hingga mesin cuci bisa digunakan oleh wisatawan yang telah reservasi di Agoda Homes," terang Gunawan.

Berdasarkan hasil studi yang dilakukan Agoda, ada lebih dari 174 juta wisatawan yang akan berpergian tanpa memilih hotel sebagai tempat menginap dan beristirahat. 

"Tentunya ini menjadi peluang yang sangat besar bagi kami untuk terus mengembangkan dan meningkatkan Agoda Homes," katanya.

Oleh karena itu, Gunawan mengajak bagi para pemilik properti yang ingin bergabung untuk segera mendaftarkan propertinya sebagai listing di Agoda Homes.

"Untuk registrasi kita free, mereka (pemilik properti) bisa memasukkan harha berapa saja yang diinginkan, dan mereka juga akan mendapatkan total pembayaran sesuai dengan harga yang telah mereka tetapkan. Kami hanya menjualkan saja," papar Gunawan.

Namun, jelas Gunawan, pihaknya akan melakukan survei terlebih dahulu kepada para pemilik, serta properti-nya itu sendiri agar kualitas dari properti yang akan masuk ke dalam listing sudah memenuhi standarisasi yang ditentukan oleh Agoda Homes.

"Kualitas properti di Agoda Homes harus kami jaga agar para wisatawan dan pengunjung tidak merasa kecewa dengan apa yang telah direkomendasikan oleh kami," tutup Gunawan.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pertashop

Jumat, 14 Agustus 2020 - 08:23 WIB

Pertamina Bidik 4.308 Pertashop di 2020

PT Pertamina (Persero) akan membangun Pertashop berlanjut sampai seluruh kecamatan yang belum memiliki lembaga penyalur BBM dan LPG dapat terpenuhi secara merata.

Keindahan Pariwisata Indonesia

Jumat, 14 Agustus 2020 - 08:15 WIB

Sektor Pariwisata Siap-siap Berbenah! Pemerintah Bakal Guyur Insentif Rp3,8 Triliun

Pemerintah akan mengalokasikan anggaran sebesar Rp3,8 triliun untuk memulihkan sektor pariwisata melalui sejumlah insentif yang diberikan kepada para pelaku pariwisata di Tanah Air.

Chief Executive Officer Citibank N.A., Indonesia Batara Sianturi

Jumat, 14 Agustus 2020 - 06:00 WIB

Citibank N.A.Indonesia Membukukan Laba Bersih Rp 1,4 Triliun di Semester Pertama 2020

Citibank tetap mencatatkan kinerja yang positif, termasuk mencatatkan Return on Equitydan Return on Assetssebesar masing-masing 15,5% dan 4%.Di tengah ketidakpastian ekonomi, Citibank tetap…

POMAL Lantamal XIV Gelar Gaktib Minimalisir Pelanggaran Anggota TNI AL

Jumat, 14 Agustus 2020 - 05:30 WIB

POMAL Lantamal XIV Gelar Gaktib Minimalisir Pelanggaran Anggota TNI AL

Polisi Militer AngkatanLaut (Pomal) Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) XIV Sorong, menggelar Operasi Penegakan dan Ketertiban (Gaktib) Yustisi Kepolisian Militer TW III T.A 2020. Dalam…

Pembaretan 186 Prajurit Remaja Marinir Dihadiri Wadan Kodiklatal

Jumat, 14 Agustus 2020 - 05:00 WIB

Pembaretan 186 Prajurit Remaja Marinir Dihadiri Wadan Kodiklatal

Wakil Komandan Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan Angkatan Laut (Wadan Kodiklatal) Brigjen TNI (Mar) Lukman ST., M.Si mengadiri prosesi pembaretan Prajurit Korps Marinir di Pantai…