Sensasi Menginap di Agoda Homes, Rasa Nyaman Hingga Kepuasan

Oleh : Ridwan | Rabu, 27 November 2019 - 08:30 WIB

Villa Varina di Dago, Bandung yang menjadi salah satu properti di Agoda Homes (Foto: Ridwan/Industry.co.id)
Villa Varina di Dago, Bandung yang menjadi salah satu properti di Agoda Homes (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Bandung - Fitur Agoda Homes dari layanan reservasi penginapan, Agoda memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi para wisatawan mancanegara maupun domestik untuk memilih tempat penginapan yang nyaman saat liburan.

Tentunya, kemudahan dalam memilih penginapan menjadi hal utama bagi para pelancong untuk menghabiskan waktu istirahat di sela-sela aktifitas berlibur.

"Fitur Agoda Homes kami ciptakan khusus untuk memberikan kemudahan mencari dan memilih tempat penginapan yang cocok bagi para wisatawan," kata Gede Gunawan, Country Manager Agoda Indonesia di Bandung (27/11).

Agoda Homes adalah fasilitas penginapan non-hotel yang disediakan oleh pemilik properti atau disebut host. Agoda Homes bisa berupa apartemen, homestay, bahkan rumah pohon.

Saat ini, terang Gunawan, ada lebih dari 19 ribu unit dan 62 ribu listing Agoda Homes di Indonesia. "Pilihan Agoda Homes di Indonesia sudah banyak sekali. Jadi, wisatawan tidak perlu khawatir untuk mendapatkan tempat penginapan nyaman yang sesuai dengan keinginan," ungkapnya.

Dijelaskan Gunawan, wisatawan yang memilih penginapan di Agoda Homes akan mendapatkan privasi yang sangat luar biasa. Hal ini dikarenakan, semua fasilitas yang ada di Agoda Homes bisa dinikmati oleh para wisatawan yang telah reservasi di Agoda Homes.

"Semua fasilitas yang ada di Agoda Homes seperti kolam renang, dapur, peralatan dapur hingga mesin cuci bisa digunakan oleh wisatawan yang telah reservasi di Agoda Homes," terang Gunawan.

Berdasarkan hasil studi yang dilakukan Agoda, ada lebih dari 174 juta wisatawan yang akan berpergian tanpa memilih hotel sebagai tempat menginap dan beristirahat. 

"Tentunya ini menjadi peluang yang sangat besar bagi kami untuk terus mengembangkan dan meningkatkan Agoda Homes," katanya.

Oleh karena itu, Gunawan mengajak bagi para pemilik properti yang ingin bergabung untuk segera mendaftarkan propertinya sebagai listing di Agoda Homes.

"Untuk registrasi kita free, mereka (pemilik properti) bisa memasukkan harha berapa saja yang diinginkan, dan mereka juga akan mendapatkan total pembayaran sesuai dengan harga yang telah mereka tetapkan. Kami hanya menjualkan saja," papar Gunawan.

Namun, jelas Gunawan, pihaknya akan melakukan survei terlebih dahulu kepada para pemilik, serta properti-nya itu sendiri agar kualitas dari properti yang akan masuk ke dalam listing sudah memenuhi standarisasi yang ditentukan oleh Agoda Homes.

"Kualitas properti di Agoda Homes harus kami jaga agar para wisatawan dan pengunjung tidak merasa kecewa dengan apa yang telah direkomendasikan oleh kami," tutup Gunawan.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Aplikasi Media Sosial (Ist)

Sabtu, 12 Juni 2021 - 23:55 WIB

Perlunya Menerapkan Budaya Digital Sehat di Era Perubahan Interaksi Sosial Internet

Pandemi Covid-19 telah memaksa masyarakat dunia dan Indonesia mengadaptasi gaya hidup baru yang mengandalkan teknologi internet. Di balik itu, pandemi ikut membuka kesempatan luas untuk melakukan…

Ilustrasi Orangtua Bijak Berinternet (ist)

Sabtu, 12 Juni 2021 - 23:30 WIB

Cegah Cyber Bullying, Orangtua Perlu Batasi Anak Berinternet

Sebagai cara untuk mewujudkan masyarakat Indonesia yang paham akan literasi digital, Kementerian Komunikasi dan Informatika telah menyusun Peta Jalan Literasi Digital 2021 -2024 yang menggunakan…

Gubernur Anies Ziarah ke Makam Cit Nyak Dien di Sumedang

Sabtu, 12 Juni 2021 - 20:11 WIB

Gubernur Anies Ziarah ke Makam Cut Nyak Dien di Sumedang, Warganet: Terimakasih Pak! Salam Cinta dari Aceh...

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengungkapkan bahwa sesudah beberapa waktu lalu menonton film Tjoet Nja' Dhien bersama keluarga, Ia langsung berniat ziarah ke makam pahlawan asal tanah rencong…

Mendikbud Nadiem Makarim (foto Antara)

Sabtu, 12 Juni 2021 - 19:28 WIB

Kabar Gembira Buat Ribuan Mahasiswa Indonesia! Menteri Nadiem Resmi Buka Program Pertukaran Mahasiswa Merdeka 2021, Begini Cara Daftarnya...

Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek) menghadirkan program Pertukaran Mahasiswa Merdeka bagi para mahasiswa di seluruh Indonesia.¬† Program ini bertujuan…

Menkoperekonomian Airlangga Hartarto dan Menperin Agus serta Gubernur Kepulauan Riau

Sabtu, 12 Juni 2021 - 19:01 WIB

Dahsyat, KEK Batam dan KEK Nongsa Bakal Kerek Ratusan Miliar Dolar Masuk RI

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian sekaligus Ketua Komisi Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional (KPC-PEN) Airlangga Hartarto melakukan kunjungan kerja ke Pulau Batam untuk…