Sensasi Menginap di Agoda Homes, Rasa Nyaman Hingga Kepuasan

Oleh : Ridwan | Rabu, 27 November 2019 - 08:30 WIB

Villa Varina di Dago, Bandung yang menjadi salah satu properti di Agoda Homes (Foto: Ridwan/Industry.co.id)
Villa Varina di Dago, Bandung yang menjadi salah satu properti di Agoda Homes (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Bandung - Fitur Agoda Homes dari layanan reservasi penginapan, Agoda memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi para wisatawan mancanegara maupun domestik untuk memilih tempat penginapan yang nyaman saat liburan.

Tentunya, kemudahan dalam memilih penginapan menjadi hal utama bagi para pelancong untuk menghabiskan waktu istirahat di sela-sela aktifitas berlibur.

"Fitur Agoda Homes kami ciptakan khusus untuk memberikan kemudahan mencari dan memilih tempat penginapan yang cocok bagi para wisatawan," kata Gede Gunawan, Country Manager Agoda Indonesia di Bandung (27/11).

Agoda Homes adalah fasilitas penginapan non-hotel yang disediakan oleh pemilik properti atau disebut host. Agoda Homes bisa berupa apartemen, homestay, bahkan rumah pohon.

Saat ini, terang Gunawan, ada lebih dari 19 ribu unit dan 62 ribu listing Agoda Homes di Indonesia. "Pilihan Agoda Homes di Indonesia sudah banyak sekali. Jadi, wisatawan tidak perlu khawatir untuk mendapatkan tempat penginapan nyaman yang sesuai dengan keinginan," ungkapnya.

Dijelaskan Gunawan, wisatawan yang memilih penginapan di Agoda Homes akan mendapatkan privasi yang sangat luar biasa. Hal ini dikarenakan, semua fasilitas yang ada di Agoda Homes bisa dinikmati oleh para wisatawan yang telah reservasi di Agoda Homes.

"Semua fasilitas yang ada di Agoda Homes seperti kolam renang, dapur, peralatan dapur hingga mesin cuci bisa digunakan oleh wisatawan yang telah reservasi di Agoda Homes," terang Gunawan.

Berdasarkan hasil studi yang dilakukan Agoda, ada lebih dari 174 juta wisatawan yang akan berpergian tanpa memilih hotel sebagai tempat menginap dan beristirahat. 

"Tentunya ini menjadi peluang yang sangat besar bagi kami untuk terus mengembangkan dan meningkatkan Agoda Homes," katanya.

Oleh karena itu, Gunawan mengajak bagi para pemilik properti yang ingin bergabung untuk segera mendaftarkan propertinya sebagai listing di Agoda Homes.

"Untuk registrasi kita free, mereka (pemilik properti) bisa memasukkan harha berapa saja yang diinginkan, dan mereka juga akan mendapatkan total pembayaran sesuai dengan harga yang telah mereka tetapkan. Kami hanya menjualkan saja," papar Gunawan.

Namun, jelas Gunawan, pihaknya akan melakukan survei terlebih dahulu kepada para pemilik, serta properti-nya itu sendiri agar kualitas dari properti yang akan masuk ke dalam listing sudah memenuhi standarisasi yang ditentukan oleh Agoda Homes.

"Kualitas properti di Agoda Homes harus kami jaga agar para wisatawan dan pengunjung tidak merasa kecewa dengan apa yang telah direkomendasikan oleh kami," tutup Gunawan.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Turut Serta Dalam Pertumbuhan Ekonomi Nasional, Bank Sampoerna Bukukan Kinerja yang Baik

Kamis, 18 April 2024 - 09:46 WIB

Turut Serta Dalam Pertumbuhan Ekonomi Nasional, Bank Sampoerna Bukukan Kinerja yang Baik

Penyaluran kredit yang dilakukan perbankan, termasuk PT Bank Sahabat Sampoerna (“Bank Sampoerna”) terus mengalami peningkatan seiring dengan pertumbuhan ekonomi nasional. Pada akhir tahun…

KIIP Food Thinwall Packaging Raih Penghargaan Top Brand 2024 untuk Ketiga Kalinya

Kamis, 18 April 2024 - 09:38 WIB

KIIP Food Thinwall Packaging Raih Penghargaan Top Brand 2024 untuk Ketiga Kalinya

Dalam industri produk makanan, berbagai merek terus berlomba-lomba untuk menciptakan identitas unik dan menarik bagi konsumen melalui kemasan mereka. Oleh karena itu, produsen kemasan makanan…

POLYTRON Hadirkan Fast Charging Station untuk Mendukung Kendaraan Listrik

Kamis, 18 April 2024 - 09:31 WIB

POLYTRON Hadirkan Fast Charging Station untuk Mendukung Kendaraan Listrik

Dalam menghadapi transisi menuju transportasi berkelanjutan, pemerintah telah meluncurkan program baru untuk mendorong penggunaan kendaraan listrik di seluruh negeri, misalnya dengan program…

Pelayanan di Kantor Bank DKI

Kamis, 18 April 2024 - 09:16 WIB

PJ Gubernur DKI Jakarta Harap Bank DKI Terus Bertumbuh Bersama Kota Jakarta

Memperingati perayaan ulang tahun Bank DKI yang ke-63 tahun pada (11/04), Penjabat (Pj.) Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Heru Budi Hartono menyampaikan harapan Bank DKI dapat terus menjadi mitra…

karier di Telkom versi LinkedIn Top Companies 2024

Kamis, 18 April 2024 - 08:44 WIB

Tiga Tahun Berturut-Turut, Telkom Indonesia Kembali Raih Penghargaan Linkedin Top Companies 2024

Konsisten mewujudkan transformasi sumber daya manusia, Telkom Indonesia kembali meraih penghargaan sebagai tempat kerja terbaik untuk mengembangkan karier versi LinkedIn Top Companies 2024.