Sensasi Menginap di Agoda Homes, Rasa Nyaman Hingga Kepuasan

Oleh : Ridwan | Rabu, 27 November 2019 - 08:30 WIB

Villa Varina di Dago, Bandung yang menjadi salah satu properti di Agoda Homes (Foto: Ridwan/Industry.co.id)
Villa Varina di Dago, Bandung yang menjadi salah satu properti di Agoda Homes (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Bandung - Fitur Agoda Homes dari layanan reservasi penginapan, Agoda memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi para wisatawan mancanegara maupun domestik untuk memilih tempat penginapan yang nyaman saat liburan.

Tentunya, kemudahan dalam memilih penginapan menjadi hal utama bagi para pelancong untuk menghabiskan waktu istirahat di sela-sela aktifitas berlibur.

"Fitur Agoda Homes kami ciptakan khusus untuk memberikan kemudahan mencari dan memilih tempat penginapan yang cocok bagi para wisatawan," kata Gede Gunawan, Country Manager Agoda Indonesia di Bandung (27/11).

Agoda Homes adalah fasilitas penginapan non-hotel yang disediakan oleh pemilik properti atau disebut host. Agoda Homes bisa berupa apartemen, homestay, bahkan rumah pohon.

Saat ini, terang Gunawan, ada lebih dari 19 ribu unit dan 62 ribu listing Agoda Homes di Indonesia. "Pilihan Agoda Homes di Indonesia sudah banyak sekali. Jadi, wisatawan tidak perlu khawatir untuk mendapatkan tempat penginapan nyaman yang sesuai dengan keinginan," ungkapnya.

Dijelaskan Gunawan, wisatawan yang memilih penginapan di Agoda Homes akan mendapatkan privasi yang sangat luar biasa. Hal ini dikarenakan, semua fasilitas yang ada di Agoda Homes bisa dinikmati oleh para wisatawan yang telah reservasi di Agoda Homes.

"Semua fasilitas yang ada di Agoda Homes seperti kolam renang, dapur, peralatan dapur hingga mesin cuci bisa digunakan oleh wisatawan yang telah reservasi di Agoda Homes," terang Gunawan.

Berdasarkan hasil studi yang dilakukan Agoda, ada lebih dari 174 juta wisatawan yang akan berpergian tanpa memilih hotel sebagai tempat menginap dan beristirahat. 

"Tentunya ini menjadi peluang yang sangat besar bagi kami untuk terus mengembangkan dan meningkatkan Agoda Homes," katanya.

Oleh karena itu, Gunawan mengajak bagi para pemilik properti yang ingin bergabung untuk segera mendaftarkan propertinya sebagai listing di Agoda Homes.

"Untuk registrasi kita free, mereka (pemilik properti) bisa memasukkan harha berapa saja yang diinginkan, dan mereka juga akan mendapatkan total pembayaran sesuai dengan harga yang telah mereka tetapkan. Kami hanya menjualkan saja," papar Gunawan.

Namun, jelas Gunawan, pihaknya akan melakukan survei terlebih dahulu kepada para pemilik, serta properti-nya itu sendiri agar kualitas dari properti yang akan masuk ke dalam listing sudah memenuhi standarisasi yang ditentukan oleh Agoda Homes.

"Kualitas properti di Agoda Homes harus kami jaga agar para wisatawan dan pengunjung tidak merasa kecewa dengan apa yang telah direkomendasikan oleh kami," tutup Gunawan.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Festival keimigrasian 2020

Sabtu, 18 Januari 2020 - 16:49 WIB

BRI Ikut Semarakkan Festival Keimigrasian 2020

PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk. berkolaborasi dengan Direktorat Jenderal Imigrasi Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia menyelenggarakan Festival Keimigrasian…

realme masuk segmen alot

Sabtu, 18 Januari 2020 - 15:16 WIB

Realme Buds Air Jajal Alot di Indonesia

realme, merek trendsetter untuk teknologi canggih dalam smartphone di Indonesia, secara resmi melangkah ke ranah AIoT di Indonesia dengan meluncurkan True Wireless, Real Seamless - realme Buds…

SystemEver

Sabtu, 18 Januari 2020 - 13:48 WIB

Software ERP SystemEver Siap Perkuat UKM Hadapi Revolusi Industri 4.0

Era Revolusi Industri 4.0 semakin menuntut dunia usaha mulai dari skala kecil, sedang hingga besar untuk melakukan berbagai lompatan bisnis agar menghasilkan produk barang dan jasa yang kompetitif…

Shopee

Sabtu, 18 Januari 2020 - 13:35 WIB

Shopee Berhasil Catatkan Pencapaian Spesial di Tahun 2019

2019, Shopee berhasil mempelopori serangkaian inisiatif yang berhasil mengubah cara konsumen berbelanja online di daerah tempatnya beroperasi.

Marcedes Benz (ist)

Sabtu, 18 Januari 2020 - 13:05 WIB

Mercedes-Benz Catat Penjualan 3.344 Unit Kendaraan Penumpang dan Van di 2019

PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia berhasil menjual 3.344 unit mobil tahun lalu meskipun situasi industri otomotif yang menantang