Jakarta Garden City Raih Penghargaan The Most Favorite Middle Up House of Township Scale Housing In Jakarta

Oleh : Ridwan | Kamis, 21 November 2019 - 08:15 WIB

GM Sales & Marketing Jakarta Garden City Hyronimus Yohanes saat menerima trofi penghargaan di ajang Housing Estate Awards 2019
GM Sales & Marketing Jakarta Garden City Hyronimus Yohanes saat menerima trofi penghargaan di ajang Housing Estate Awards 2019

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Perumahan skala kota (township), Jakarta Garden City yang dikembangkan PT Mitra Sindo Sukses, anak perusahaan PT Modernland Realty Tbk. meraih penghargaan The Most Favorite Middle Up House of Township Scale Housing In Jakarta di ajang Housing Estate Awards 2019.

Sementara Hyronimus Yohanes selaku GM Sales & Marketing Jakarta Garden City mendapatkan penghargaan The Best Productive Primary Property Marketer.

Acara penghargaan yang diselenggarakan Majalah Housing Estate berlangsung di Hotel Le Meridien, Jakarta, Rabu (20/11). Penghargaan diberikan kepada proyek-proyek perumahan dan apartemen terlaris di Jabodetabek serta sejumlah kota besar lainnya di Indonesia. 

Penghargaan ini didasarkan pada hasil survei yang telah dilakukan Tim Housing Estate. Adapun indikator yang digunakan untuk perumahan dan apartemen adalah volume dan/atau nilai penjualan mulai Januari hingga September 2019. Berdasarkan hasil survei, proyek Jakarta Garden City meraih penjualan tertinggi, sebanyak 400 unit, rumah menengah harga Rp1,3 miliar ke atas di wilayah DKI Jakarta. 

Hyronimus mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah memilih produk properti di Jakarta Garden City untuk dihuni mauoun investasi. Menurutnya, Jakarta Garden City merupakan pilihan yang tepat karena banyaknya kelebihan yang dimiliki sehingga tujuan membeli properti bisa tercapai.

"Kami bersyukur dan bangga kembali menerima penghargaan ini. Kondisi pasar properti yang secara umum masih mengalami kelesuan tidak lantas membuat kami pesimis. Bahkan kami semakin bersemangat untuk melakukan berbagai terobosan sehingga bisa meraih penjualan yang baik," kata Hyronimus.

Dijelaskan Hyronimus, saat ini Jakarta Garden City menawarkan beragam produk properti berkualitas dengan harga kompetitif, dengan harga rumah mulai dari Rp1,4 miliar sudah termasuk ppn, ruko mulai dari Rp4,8 miliar serta apartemen mulai dari Rp600 juta. 

Untuk mempermudah masyarakat memiliki properti, Jakarta Garden City telah menggandeng sejumlah bank terkemuka di Indonesia seperti Bank Mandiri, Permata Bank, UOB, Bank Danamon serta CIMB Niaga yang menawarkan suku bunga KPR rendah. 

Selain itu, untuk mempermudah cara pembayaran bagi para customer yang ingin memiliki properti impian di Jakarta Garden City, juga diberikan keringanan pembayaran down payment (DP) mulai dari 5% hingga 20%, cicilan DP mudah hingga 36 kali serta berbagai kemudahan lainnya.

Salah satu upaya Jakarta Garden City untuk meningkatkan penjualan adalah dengan membangun Sales Gallery Jakarta Garden City yang baru dan telah resmi beroperasi pada awal September lalu (11/9). 

"Kami membangun Sales Gallery Jakarta Garden City yang lebih representatif dengan harapan bisa meningkatkan penjualan dan mampu memberikan ambience bagi para calon konsumen. Mengingat keberadaan Sales Gallery sangatlah penting, selain menampilkan produk-produk properti yang sedang dipasarkan, baik residensial maupun komersial, juga turut ditampilkan perencanaan kawasan Jakarta Garden City secara menyeluruh sebagai sarana meyakinkan konsumen akan banyaknya keunggulan yang dimiliki Jakarta Garden City," papar Sami Miettinen, Direktur Utama PT Mitra Sindo Sukses. 

Ditambahkan Freddy Chan, Vice President Director PT Modernland Realty Tbk., Jakarta Garden City telah menjelma menjadi Global City yakni sebuah kawasan yang menjadi tujuan investasi utama bagi para investor global seperti AEON Mall, IKEA dan beberapa Global Strategy Partners yang saling bersinergi dalam pengembangan proyek baru di Jakarta Garden City. 

Hal ini seperti terlihat melalui kerjasama joint venture antara HongkongLand dengan Astra International dan Modernland Realty pada proyek pengembangan hunian tapak yang berlokasi di dalam area pengembangan Jakarta Garden City. Selain itu juga dengan investor asal Korea Selatan yakni Lotte Engineering & Construction (E&C) yang juga akan mengembangkan properti di area pengembangan Jakarta Garden City.  

"Dinamika perubahan Community Development ini bisa dibilang yang terbaik di Jakarta Timur saat ini. Masifnya pengembangan infrastruktur, penambahan berbagai fasilitas di Jakarta Garden City dan peningkatan segmentasi pasar dari middle class menjadi middle up yang disebabkan oleh sinergi Global Strategy Partners dalam pengembangan kawasan Jakarta Garden City ditengarai mampu meningkatkan nilai investasi properti," ujar Freddy Chan seraya mengatakan dalam kondisi teraktual, di lokasi pengembangan Jakarta Garden City bahkan telah menyediakan produk properti seharga Rp60 miliar per unit.   
 
PT Mitra Sindo Sukses terus membangun berbagai fasilitas di Jakarta Garden City. Fasilitas yang sudah tersedia di Jakarta Garden City antara lain AEON Mall Jakarta Garden City, pasar modern, area komersial, sekolah, dan pusat kuliner. 

"IKEA pun sedang membangun gerai di seberang AEON Mall dan rencananya akan selesai dan dibuka pada tahun 2020," tutup Sami Miettinen.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Sidharth Malik, CEO, CleverTap

Kamis, 25 April 2024 - 19:51 WIB

CleverTap Boyong 10 Penghargaan Bergengsi di Stevie Awards 2024

CleverTap, platform engagement all-in-one, membawa pulang 10 penghargaan bergengsi dari Stevie Awards 2024, platform penghargaan bisnis pertama di dunia. Perusahaan mendapat pengakuan global…

Adi Nugroho, Praktisi HRD, Mahasiswa Magister Fakultas Management Technology President University.

Kamis, 25 April 2024 - 19:40 WIB

Anda Lulusan SMK : Penting Untuk Memiliki Strategi 'Memasarkan' Diri

Perkembangan teknologi dan komunikasi telah membawa manusia pada era industry 4.0. Perkembangan tersebut membawa perubahan disetiap lini kehidupan termasuk di ranah Pendidikan dan industri.…

Direktur Utama PT Pegadaian, Damar Latri Setiawan

Kamis, 25 April 2024 - 17:21 WIB

Pegadaian Catat Laba Rp.1,4 T di Kuartal I/2024

PT Pegadaian mencatat kinerja positif pada periode tiga bulan pertama di Tahun 2024. Tercatat pertumbuhan Aset sebesar 14,3% yoy dari Rp. 76,1 triliun naik menjadi Rp. 87 triliun. Kemudian Outstanding…

RUPST PT Dharma Polimental Tbk.

Kamis, 25 April 2024 - 17:11 WIB

Ditengah Situasi Wait & See, Penjualan DRMA Tetap Stabil di Rp1,34 Triliun di Kuartal 1 2024

Emiten manufaktur komponen otomotif terkemuka di Indonesia, PT Dharma Polimetal Tbk (DRMA) membagikan dividen tunai sebesar Rp171,29 miliar kepada para pemegang saham.

PT Asuransi Jasa Indonesia (Jasindo) (Foto Dok Industry.co.id)

Kamis, 25 April 2024 - 16:19 WIB

Jasindo Salurkan Bantuan TJSL untuk Mendukung Perekonomian Masyarakat

PT Asuransi Jasa Indonesia atau Asuransi Jasindo menyalurkan bantuan Tanggung jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) kepada masyarakat di berbagai daerah di Indonesia selama periode Q1 tahun 2024.…